Jumat, 16 Juni 2017

Sensasi Pijat Sehat Di Mom N Jo Pakubowono

Selamat Pagi Moms....

   Sebagai moms yang sedang hamil atau pernah pastinya pernah merasakan kondisi badan yang tidak nyaman, semakin besarnya usia kandungan, faktor ibu hamil yang masih bekerja, yang kadang- kadang menimbulkan keluhan, seperti pegal-pegal, kram kaki, mudah cape dan lemas, kulit kusam.  Pijat atau spa mungkin salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi tubuh yang pegal-pegal pada ibu hamil. Dan salah satunya tempat yang rekomended untuk pijat hamil yaitu di Mom n Jo, yaitu Spa khusus yang ditujukan untuk ibu hamil dan bayi. Di mana Mom n Jo yang memiliki 24 cabang di seluruh Indonesia
 
   Pada tanggal 10 Juni 2017, saya dan teman-teman blogger lainnya berkesempatan untuk hadir dalam rangka undangan berbuka puasa dan merayakan 1 tahun cabang Mom n Jo Pakubuwono berdiri.  Cabang Mom n Jo Pakubuwono yang terletak  di Jalan Bumi No.8 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kesan kali pertama mengunjungi tempat Mom N Jo  selain tempatnya yang strategis dan suasananya dengan interior warna pastel dan wangi akan aroma therapy yang membuat nyaman untuk treatment disana.
  
   Ibu Endah Wulansari, sebagai Direktur dari Mom n Jo menjelaskan bahwa  Mom n Jo Pakubowono ini memiliki konsep yang sama dengan cabang-cabang  Mom N Jo yang lain yaitu memiliki konsep untuk perawatan ibu hamil, ibu pasca melahirkan, ibu menyusui, anak-anak dan bayi yang sesuai dengan mottonya " Happy Pregnancy, Healthy Baby ".

Foto atas: front office dan tempat reservasi,  foto bawah: Ibu Endah Wulansari, Direktur Mom n Jo dan para terapis Mom n Jo Pakubowono

  Di Mom n Jo Pakubowono ini memiliki 6 kabin (ruang kamar) yaitu,1 kabin untuk menicure dan pedicure, 1 kabin untuk perawatan massage  untuk single, 1 kabin untuk perawatan massage couple, dan 3 kabin untuk baby spa. Dan dilengkapi dengan 5 terapis yang profesional dan berpengalaman.

Ruang untuk Manicure dan Pedicure


Ruang Massage Single

Ruang Massage Couple

3 (tiga) Ruang Baby and Kid Spa


 Sejarah Singkat Berdirinya Mom n Jo

   Berdirinya Mom N Jo berawal  dari pengalamanan dari ibu Fifi Lim Anggreani sebagai pendiri Mom n Jo, yang dimana pada masa kehamilan anak yang pertamanya Josephine,  dimana dia mengalami kondisi badan yang kurang enak, mudah cape, pegal dan kurang nyaman, maka diapun mencari spa yang bisa mengatasi permasalahan yang terjadi pada ibu hamil dan pada saat itu pun dia tidak menemukan ada tempat spa yang dikhususkan untuk ibu hamil dan malahan dia mendapatkan jawaban dari masayarakat bahwa ibu hamil tidak boleh dipijat.  
    Menjawab dari keingin tahuaan ibu Fifi Lim, maka selepas pasca melahirkan diapun belajar ke luar negeri untuk belajar ilmu tentang pijat untuk ibu hamil dan pijat bayi. Dan setelah berhasil lulus menjadi master untuk bidang tersebut dia berinisiatif untuk memperkenalkan pijat ibu hamil dan bayi tersebut dengan membuka Mom n Jo Spa pada tanggal 8 April 2006 di Darmawangsa Square dan sebagai outlet pertamanya dan salah satu pelopor spa untuk ibu hamil dan bayi yang  pertama berdiri  di Indonesia.
 
   Dengan visi dan misinya dengan tujuan agar para ibu hamil, ibu pasca melahirkan dan bayi bisa dipijat dengan tehnik yang tepat agar membentuk generasi yang sehat dan berkualitas.

  Di Mom n Jo Pakubowono, terdapat paket treatment yang ditawarkan yaitu pijat ibu hamil dengan harga dimulai Rp 55 ribu sampai Rp 300 ribu, yang dimana paket ini, ibu hamil dimanjakan dengan berbagai treatment seperti massage, facial, creambat dengan tehnik pijat yang tepat  dan benar yang berguna untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi tingkat stres (relaksasi),  kaki yang pegal, stretchman maupun kram pada ibu hamil, oh ya nih apabila sahabat atau suami bisa juga ikut nih daripada sambil menunggu bisa memilih  paket treatment massage paket couple (Him and Her)

  Tak hanya untuk ibu hamil saja yang bisa merasakan sensasi massage di Mom n Jo, tapi juga bisa untuk bayi yaitu Kid Spa dan Baby Spa, pada sensasi baby spa ini bisa diikuti dari bayi mulai dari 0 bulan sampai umur 2 tahun dengan minimal berat badan 5 kilo gram, pijatan dengan tehnik yang tepat dan sentuhan-sentuhan pijat  lembut yang berguna sekali untuk bayi lebih rileks dan nyaman, membantu merangsang perkembangan motorik dan sensorik bayi, dapat meningkatkan imunitas tubuh bayi, membantu bayi lebih lelap tidurnya, dan akan membantu ikatan emosional antara orang tua dan bayi.    
 
   Selain pijatan juga terdapat fasilitas berenang untuk bayi dimana airnya pun disesuaikan dengan temperatur yang cocok untuk bayi dan dengan alat pelindung yang aman  sehingga bayi pun senang melakukan sensasi renang tersebut.

  Tahu gak moms, bahwa seluruh terapis yang berada di Mom n Jo semuanya berpengalaman dan profesional dengan melakukan pelatihan terlebih dahulu selama 6 (enam) bulan untuk benar-benar bisa diterjunkan melakukan pijat dengan tehnik yang benar dan tepat untuk ibu hamil dan bayi yang dilatih di Mom n Jo Traning Center.

  Dan seluruh bahan-bahan yang digunakan oleh Mom n Jo adalah berbahan yang aman, alami, non alergi, tidak beracun jika  tertelan dengan kualitas yang terbaik, yang bahan tersebut di impor lansung  dari Australia, seperti minyak alami Grape Seed (berasal dari biji anggur), Rosehip Oil, Jojoba Oil  yang semuanya digunakan pada paket treatment yang ada di Mom n Jo.

Berbagai macam Natural Oil untuk Massage

 Sekedar info nih moms, jika ingin datang untuk melakukan treatment di Mom n Jo Pakubowono dan seluruh cabang yang lain, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu sehari sebelumnya, dan pada bulan Juni ini, Mom n Jo Pakubowono ada promo yang ditawarkan dengan pembelian paket treatment tertentu bisa dapat Free Eksklusif  Diapers  Bag, keren kan moms...





                       Mom n Jo Pakubuwono
             Jalan Bumi No. 8 Jakarta Selatan 12920
                Telp : 021 7207417 Hp : 08111476788

1 komentar:

  1. Aduh enaknya mbak, cape kerja langsung pijak di sana terus ketiduran, nikmatnya dunia hehe

    BalasHapus