Kamis, 05 Oktober 2017

Bisnis MLM Syariah K-Link Indonesia



Jakarta,  Rabu 27 September 2017  walaupun cuaca yang mendung-mendung manja, saya tetap bersemangat untuk menghadiri undangan MB Communication-Indoblognet acara Gathering Blogger Member K-Link   yang diadakan bertempat  di K-Link Tower lantai 10, Jalan Gatot Subroto Kav 59A RT 01/RW 04, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Jujur saja, ini merupakan pengalaman pertama ku untuk berkunjung ke  K-Link Tower  dan Sebagai member yang lumayan baru untuk mengenal lebih dekat perusahaan K-Link, Produk dan belajar untuk manajemen plan dalam bisnis Multi Level Marketing (MLM) Syariah K-Link ini.

#Klinksolusihidupmu #klinkmember15olusi 


Acara gathering blogger member K-Link ini dimulai sekitar pukul 14.00 yang dihadiri selain para blogger member K-Link, juga menghadirkan narasumber utama yaitu, Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato DR. H. Md Radzi Saleh,  Manager  IT K-Link, Bapak Nandang Hermansyah.

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh, mengemukakan apabila sudah bicara tentang bisnis MLM (Multi Level Marketing) bahwa  disebagian masyarakat Indonesia pandangannya terdengar negatif, adanya unsur penipuan bahkan sampai menglabelkan haram pada MLM ini, dikarena kan adanya  persamaan bisnis money game yang berkedok melalui MLM, yang mana money game ini  hanya untuk mencapai keuntungan pribadi, memberikan janji-janji manis saja dan juga bukanlah bisnis dalam penjualan produk.

Dalam Hal ini pun Dato Razhi Saleh, pangilan hati untuk ikut bertangung jawab untuk membetulkan persepsi atau  anggapan masyarakat  terhadap MLM  ini. Dimana  bisnis MLM adalah solusi terbaik bagi kekosongan pekerjaan yang tidak bisa disediakan oleh pemerintah. Di  bisnis MLM K-Link ini tidak ada dasar untuk menjanjikan janji-janji manis atupun mendapatkan unsur keuntungan yang besar secara tiba-tiba, tapi lebih dari itu di K-Link kita dapat membangun karir, maju bersama-sama dan bisa dalam memenuhi kebutuhan biaya hidup dari hasil kerja keras yang di bangun dari manajemen plan bisnis K-Link.
" Yang terbaik adalah kesempurnaan, Walaupun K-Link tidak sempurna, Tapi K-Link akan selalu berjuang dan memberikan yang terbaik "

President Direktur K-Link Indonesia, Dato DR. Md Radzi Saleh (dok. Pribadi) 

Bisnis MLM Syariah K-Link Indonesia

Bahwasanya K-Link merupakan perusahaan yang penjualan berjenjang atau yang dikenal dengan MLM murni dan mempunyai sertifikat halal dalam menjalankan bisnis MLM tersebut dengan ketentuan syarat-syarat dalam Islam, dengan prinsip yang telah dilaksanakan secara jujur, transparan dan diawasi oleh sebuah Lembaga Dewan Pengawas  Syariah Nasional.

Dengan lisensi MLM Syariah K-Link Indonesia optimis dan akan memberikan hasil yang positif terhadap masyarakat terhadap produk-produknya yang diperdagangkan secara halal, berkualitas dan tanpa ada keraguan.

K-link Indonesia sudah berdiri selama 15 tahun yang berpusat di negeri Malaysia, perusahaan MLM yang terbesar dan tetap eksis, bahkan pondasinya semakin kuat di pasar Indonesia. yang menjunjung tinggi kualitas produk dan jaringan yang saling mensejahterakan,  suatu prestasi yang sangat dipercaya. Dimana  memiliki rumusan perhitungan bonus yang sangat jelas dan terbuka kepada para distibutor ataupun member melalui penjualan barang.

Begitupun peran K-Link Indonesia di masyarakat, sangat lah membantu sekali khususnya  dalam memberikan produk suplement untuk menunjang kesehatan masyarakat  dan produk tersebut bersifat herbal, salah satu contohnya adalah K-Link Liquid Chlorophyll yang terkenal yang terbuat dari daun Alfaalfa yang sangat bernutrisi tinggi dan menyeimbangkan dan menjaga kesehatan.


K-Link Liquid Chlorophyll (dok. K-Link)


Kulit merupakan aset kita paling berharga dan merupakan sel hidup yang harus kita jaga dan rawat setiap hari, terutama pada kulit wajah, kadang2 kita tidak menyadari akan hal ini. Banyak2nya faktor dari dalam maupun luar yang dapat mempengaruhi kulit kita menjadi rusak, oleh karena itu pilihlah perawatan kulit wajah yang dapat bener2 berkualitas, halal, aman dan tanpa efek samping yang membuat wajah cantik alami Dengan rangkaian produk perawatan K-LINK CITRABEAUCARE yang terdiri : >> K-LINK CITRABEAUCARE FACIAL FOAM, sabun pembersih wajah dengan kandungan vit. C yang dapat membuat kulit wajah lebih bersih dan cerah, Aloevera yg berfungsi sebagai moisturiser serta Triclosan dan Tea tree oil yang membantu mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat >> K-LINK CITRABEAUCARE DAY CARE, Cream siang dengan bahan alami dan formulasi seimbang, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari UVA dan UVB. Dan cream ini juga berfungsi sebagai alas bedak yang aman dipakai setiap hari. >>K-LINK CITRABEAUCARE NIGHT CREAM, cream yang mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Kini kebutuhan nutrisi dan vitamin untuk kulitku terpenuhi dan membuat wajahku cantik bercahaya dan alami Dan untuk lebih info lebih lanjut ttg Bisnis MLM Syariah @klink_indonesia_official bisa dilihat my bio 👆👆👆 @indoblognet #klinksolusihidupmu #klinkmember15olusi
Sebuah kiriman dibagikan oleh maliha (@malihadafi) pada

Di K-Link ini juga memperhatikan dan memajukan kualitas dari para member-membernya dengan dibekali berbagai seminar dan pelatihan, seperti pelatihan leadership. Dengan begitu K-Link menciptakan lapangan kerja yang seluasnya kepada masyarakat secara terbuka untuk bisa bergabung.

Seorang distributor atau member itu dapat memiliki peluang bisnis sendiri tanpa adanya pendidikan atau tittle khusus dan hal ini pun, semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat maju bersama-sama. Dalam hal ini dapat bisa dilihat dari beberapa type masyarakat akan K-Link yaitu :
  1. Murni pengguna produk
  2. Sebagai distributor tetapi juga pengguna produk, membeli produk K-Link melalui ID member dan akan mendapatkan diskon langsung sebesar 20%
  3. Sebagai distributor dan pengguna produk, sekaligus menjalankan bisnis dari K-Link, dimana akan mendapatkan keuntungan langsung senilai 20% dari harga produk.
Untuk saat ini K-Link telah membuat suatu website (website K-Link viral marketing) untuk membantu para distributornya untuk membangun jaringan dan melakukan penjualan yang bisa digunakan yang mempunyai ID.

K-Link Marketing Plan

Selanjutnya memaparan tentang marketing plan K-Link Indonesia disampaikan oleh Bapak Nandang Hermansyah, selaku Manager IT K-Link Indonesia yang menurutnya bahwa apabila bicara soal marketing plan, pastinya terbayang akan hal bagaimana caranya kita menghitung bonus dari penjualan yang kita terima. Perlu diketahui bahwa di marketing plan K-Link semua distributor bisa belajar  melalui strategi  untuk bisa mendapatkan bonus dari omset atau target yang bisa dikejar.

Manager IT K-Link Indonesia, Bapak Nandang Hermansyah (dok. Pribadi) 

Dengan konsep marketing plan yang adil dan menguntungkan disemua pihak. Dalam hal ini pun di K-Link mengacu pada pendapatan unlimited, yaitu berapapun bonus yang harus dibayarkan kepada distributor, pasti terbayar.

Seebelum kita untuk belajar dari marketing plan  K-Link sebelumya kita harus menjadi member atau distributor terlebih dahulu di K-Link Indonesia. Dan ada beberapa mekanisme untuk bergabung menjadi distributor yang kita bisa pilih, yaitu :
  1. Join dengan Rp 200.000, akan mendapatkan ID keanggotan, mendapatkan starterkit lengkap yang berisi buku-buku panduan yang lengkap cara bagaimana menjadi member maupun kaset-kaset untuk belajar serta mendapatkan Produk Non BV dari K-Link yang sudah ditentukan dalam satu paket dalam pendaftaran
  2. Join dengan Rp 50.000, akan mendapatkan ID keanggotaan, mendapatkan starterkit yang hanya berupa link digital dan info pendukung yang dapat didownload di www.k-link.co.id menu member area
Istilah komponen-komponen dalam Marketing Plan  yaitu :
  1. BV = Businesss value,yaitu nilai bisnis dari setiap barang terjual dalam jaringan anda yang akan menjadi nilai untuk perhitungan penghasilan. Nilai ini diperlukan karena adanya nilai perbedaan nilai mata uang pada setiap negara,
  2. PBV = Personal Business Value, yaitu nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan pribadi anda
  3. PGV = Personal Group Business Value, yaitu nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan pribadi anda dan jaringan langsung anda yang belum mencapai tingkat manager
  4. GBV = Group Business Value, yaitu nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan jaringan anda
  5. ACCUMULATION BV, yaitu jumlah nilai bisnis total dari setiap pembelanjaan anda dan jaringan langsung anda yang belum manager sejak anda bergabung hingga sekarang
  6. CURRENT BV, yaitu jumlah nilai bisnis total dari setiap pembelanjaan anda dan jaringan langsung anda yang belum manager dalam satu bulan berjalan.
Penghasilan dari Marketing Plan K-Link terbagi menjadi 2 (dua) bagian, yaitu Plan A yang menawarkan 11 (sebelas) insentif yang menguntungkan dan Plan B  termasuk dana dinamis, bonus infinity,, bonus jaringan berlipat ganda dan skema pembagian bonus global

Semoga lewat tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan apabila anda ingin bergabung menjadi member, bisa nih langsung daftar DISINI   dan anda juga bisa langsung dapat diskon 20% dalam pembelian produk loh.

Goodybag dari acara hari ini seperangakat K-Link CITRABEAUCARE 

Nah, untuk lebih lengkap mengenai informasi produk-produk K-Link  dan tentang K-Link Indonesia, bisa kita lihat dan follow melalui media sosial dan website nya

Website         : www.k-link.co.id
Facebook      : K-link Indonesia
Instagram     : @Klink_indonesia_official
Twitter           : @Official_Klink

#klinksolusihidupmu
#klinkmember15olusi













12 komentar:

  1. Baru tahu lho kalau ada bisnis MLM syariah dan murah lagi biaya daftarnya. Ini merupakan peluang untuk ibu ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan tambahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk cuzz gabung ke K-Link Indonesia mba Dewi dengan cara yang mudah tinggal klik "DISINI" ☝☝

      Hapus
  2. Ooo K Link itu ternyata dari Malaysia ya..kirain Indonesia punya.Saya pernah coba salah satu produknya yaitu klorophil. Makasih share infonya ya, bermanfaat sekali tuk yang lagi cari2 tentang bisnis MLM syariah.

    BalasHapus
  3. Iya mba berpusat dari Malaysia dan pabriknya juga disana, banyak manfaat ya dari chlorophyll untuk me unjang kesehatan kita

    BalasHapus
  4. Dengan 200 ribu udah bisa jd distributor, dapat produk dll, lumayan terjangkau ya kalau mau gabung jd membernya... TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Iya mba April, lets join to a better future with K-Link Indonesia

      Hapus
  5. 50.000 bisa modal jadi mamber trus bisa dpt untung. Wah Asik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikk ya,, yuk gabung bersama K-Link Indonesia mpok,, hehehe

      Hapus
  6. Itu beauty kit nya caem banget. Jadi mupeng deh. Muka bisa kinclong ya.

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai produk beaucare ini. Aku pikir K-Link ngeluarin produk kesehatan minuman aja lho, ternyata banyak banget

    BalasHapus
  8. Jadi tertarik buat join ikutan nyobian bisnis MLM Syariah bersama K-Link, Insha ALlah halal dan berkah hasilnya.

    Aku tanya dulu K-Link itu produk suplemen kesehatan aja, ternyata ada skin carenya juga ya...wah makin complit nih produknya :)

    BalasHapus