Sabtu, 27 Januari 2018

SO GOOD Dukung Bangun Gizi Bangsa



Sumber: Instagram SO GOOD

Anak merupakan masa depan generasi penerus suatu bangsa, oleh karena itu sebagai orang tua pastinya ingin memiliki anak yang sehat, dan cerdas, dan salah satu faktor yang menentukan adalah anak harus mendapatkan makanan yang sehat dan bergizi. Dan pemenuhan dalam  asupan zat gizi sangatlah penting diperhatikan untuk para orang tua pada anak dimasa pertumbuhannya secara optimal.

Tidak sedikit permasalahan yang masih dialami para orang tua memiliki anak pada masa pertumbuhan, salah satunya adalah anak  yang suka memilih-milih dalam makanannya, makan dengan jumlah yang sedikit, bahkan sampai-sampai adanya gerakan tutup mulut, dan apabila ini terjadi pastinya ada gangguan yang akan mempengaruhi tumbuh kembangannya, seperti anak yang berat badannya tidak naik-naik, mudah sakit,  konsentrasi belajarnya rendah sehingga menyebabkan IQ kurang, bahkan bisa anak tersebut mengalami gangguan terhadap  fisiknya bertubuh pendek (stunting).

Jika semua itu terjadi maka solusi yang kita lakukan sebagai orangtua, haruslah memperbaiki gizinya dengan menggunakan prinsip gizi seimbang. Nah, karena bertepatan dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari lalu, dimomen ini SO GOOD mendukung pedoman gizi seimbang, dimana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Dan hendaknya dalam setiap makan sehari-hari terdapatnya hidangan yang bergizi yang mengandung 3 macro nutrient yaitu karbohidrat,  lemak dan protein yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan berupa makanan berprotein, solusi protein yang lebih baik.

Dalam Pedoman gizi seimbang terdiri dari 10 pesan pedoman gizi seimbang, yang dapat dikelompokan menjadi 4 pilar gizi seimbang, yaitu :
  1. Makan makanan beraneka ragam
  2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan)
  3. Aktifitas fisik yang cukup
  4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih.
Apabila anak kurangnya asupan protein salah satunya dampaknya adalah tubuh jadi gampang lemas dan letih, dan salah satu pesan yang didalam pilar gizi seimbang adalah dengan mengkonsumsi makanan yang berprotein hewani, seperti daging ayam. Berikut manfaat dari protein hewani :
  1. Membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/ memperbaiki sel tubuh yang rusak.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh
  3. Membantu pertumbuhan
  4. Protein hewani juga membentuk otak manusia dan sel darah merah tidak mudah pecah, sehingga secara langsung meningkatkan funsi otak, sehingga meningkatkan prestasi dan produktivitasnya.
Dan salah satu sumber protein hewani yang  tinngi bisa kita temukan di produk SO GOOD dengan berbagai varian, ada Chiken Nugget Original, Chicken Stick Original, Chicken Wings, Chicken Nugget Veggie dan lainnya.

Dan salah satu varian SO GOOD yang disuka oleh anak saya adalah Chicken Nugget Veggie, nugget ayam bentuk sayuran yang lezat dan kaya gizi, yang mengandung sayuran potongan wortel dan kacang polong serta dibuat dari daging ayam pilihan tentunya

SO GOOD Chicken Nugget Veggie


Logo Baru SO GOOD

SO GOOD kini ada yang terbaru dari tampilan kemasannya yaitu berupa logo baru SO GOOD dengan Social Circle dengan dominan warna hijau yang ceria dan tampilannya lebih fresh dan  lebih dinamis, dengan  semangat kebersamaan didalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral didalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Mengedepankan kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.


SO GOOD memahami akan adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini.Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh,pikiran,hati,dan masa depan kelurga Indonesia.

Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia.

Nah, kita sekarang gak khawatir lagi untuk  menjaga kebutuhan asupan protein hewani untuk anak kita dari SO GOOD Frozen Food yang enak dan bergizi. 


1 komentar: