Minggu, 04 Maret 2018

HokBen : Menu Hoka Suka Hadirkan Sensasi Dahsyat Sambal Khas Indonesia





Kalau ditanya makanan apa yang paling  khas dari Indonesia yang bikin nendang dilidah dan makan kurang lengkap dengan makanan khas ini. Apa sih? Yups, sambal adalah jawabannya, sambal seperti pelengkap hampir semua masakan yang tidak bisa dipisahkan dari orang Indonesia. Bahkan pada zaman dulu saja ada orang yang makan nasi putih pake sambal aja  sudah cukup enak dan luar biasa rasanya.

Kedahsyatan dari cita rasa sambal yang pedas  bukannya membuat orang kapok (tobat sambal) memakananya malahan kebalikannya membuat rasa ketagihan yang mendalam untuk mengunggah nafsu makan kita. Seperti halnya saya juga sangat suka banget dengan makanan pedas, selalu merasa ada yang kurang apabila tidak menemukan sambal diatas piring makan atau meja makan, baik sambal mentah maupun sambal matang, pokoknya bahagia deh kalau ada sambal, hehehe...



Nah, beruntung banget nih dibeberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan undangan dan tema-teman lain untuk mencicipi sensasi dasyat dari sambal khas Indonesia yang dipadukan dengan makanan khas Jepang, waahh gimana rasanya ya? Dan pada kali restoran yang menjadi salah satu pelopor makanan bergaya Jepang, HokBen yang melakukan gebrakan dari inovasinya, baru-baru ini meliris menu barunya, yaitu Hoka Suka, menu bergaya jepang yang dipadukan menu Indonesia yaitu Kering Kentang, Acar Kuning dan Sambal Khas Indonesia (Sambal Bawang, Sambal Hijau dan Sambal Matah), mantap dan lezat pastinya, yummy...

Hoka Suka dengan Sambal Favorit 

Bertempat di lokasi yang strategis ruko 2 lantai ini, HokBen Tangerang Kota, Banten, dengan fasilitas yang lengkap dengan kapasitas 116 kursi, pelayanan 24 jam, disini juga menyediakan ruang untuk acara ulang tahun dan tersedia mushola menjadikan tempat yang asik dan nyaman untuk makan (kumpul) bersama teman maupun keluarga.

Sebagai pembuka acara, ibu Kartina Mangisi, Communications Division Head HokBen, menjelaskan sekilas tentang perjalanan HokBen yang  berdiri pertama kali di Jakarta pada tanggal 18 april 1985 hingga saat ini, dan berada dibawah lisensi PT Eka Bogainti. Sukses selama 33 tahun ini, HokBen yang terus  berinovasi dalam menghadirkan produk  dan layanan yang berkualitas bagi para pelanggan setianya. Dan pada tahun 2013 yang lalu peremajaan dan pembahuan logo dari Hoka Hoka Bento menjadi HokBen serta yang tak kalah penting, HokBen ini sudah memperoleh sertifikasi Halal dari MUI.

Perubahan logo 

Sertifikat Halal dari MUI



Restoran yang menjadi salah satu pelopor makanan bergaya Jepang, HokBen yang melakukan gebrakan dari inovasinya, baru-baru ini meliris menu barunya, yaitu Hoka Suka, menu bergaya jepang yang dipadukan menu Indonesia yaitu Kering Kentang, Acar Kuning dan Sambal Khas Indonesia, mantap dan lezat pastinya, yummy...

Kentang Kering dan Acar Kuning yang tersedia di Hoka Suka 

Bapak Jasata, selaku Brand Activation Division Head HokBen, menjelaskan mengapa HokBen menghadirkan menu barunya dari perpaduan makanan Jepang dengan makanan Indonesia itu adalah sebuah peningkatkan kegemaran untuk  para konsumen dalam menikmati makanan Jepang dengan menghadirkan Sambal khas Indonesia yang menyegarkan (Sambal Bawang, Sambal Hijau dan Sambal Matah)  untuk menyatukan rasa.

Ketiga varian jenis sambal favorit ini bisa kita dapatkan dan pilih di menu Hoka Suka 1 yang berisi yakitori grilled, kering kentang, acar, nasi dan sambal. Hoka Suka 2 yang berisi ebi furai, kering kentang, acar, nasi dan sambal dan Hoka Suka 3 yang berisi chicken katsu, kering kentang, acar, nasi dan sambal. 

Menu Hoka Suka 1,2 dan 3

Oh ya, bocoran aja nih ternyata nama menu Hoka Suka itu juga perpaduan dua kata, Hoka (Jepang) dan Suka (Indonesia). Jika anda tidak cukup untuk menikmati rasa sensasi sambal yang menyegarkan ini, kita bisa pilih favorit sambal ini cukup menambah lima ribu rupiah saja.

Pada acara tersebut saya memilih menu Hoka Suka 2 untuk makan siang dengan sambal bawang yang rasanya pedas dan menyegarkan yang pas banget dilidah.

Acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang tweet  terbaik dan foto instagram terbaik juga foto bersama-sama.

Sumber foto : mba Dhevi


HokBen Delivery Telpon 1-500-505
Facebook : Hoka Hoka Bento
Twitter     : @HokBen
Instagram : @hokben_id



3 komentar:

  1. Makan kalau gak ada sambal gak seru. Dan hokben memfasilitasinya

    BalasHapus
  2. Ini Hokben yang pindahan Cimone itu yah? saya cariin di CImone udah gak ada.

    BalasHapus
  3. Wah ada sambel ijo favorit saya, enak ga ya kira2 buatan hokben

    BalasHapus