SOCIAL MEDIA

Kamis, 31 Desember 2020

[Review Sweety Silver Pants] Pentingnya Memilih Diaper Yang Tepat Untuk Dukung Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil





Seperti yang kita tahu bahwa kalau membahas tentang popok bayi pasti memiliki hubungan  erat kaitannya dengan bayi atau balita ya bunda, yang kadang bikin dilema saat pemilihan popok yang  mana yang aman, nyaman dan tidak menimbulkan  gangguan kulit pada si kecil. Dan tentunya setiap orangtua pasti ingin yang memberikan hal yang terbaik untuk si kecil, terutama masalah pemilihan popok bayi sebagai kebutuhan dasarnya.

Dan tidak bisa dipungkiri sekarang ini banyak para orangtua lebih memilih popok sekali pakai (diaper)  karena kepraktisannya, simple  dalam penggunaannya dan mudah didapat,  oleh karena itulah pentingnya memilih popok sekali pakai yang cocok untuk si kecil, sebab kalau tidak resikonya bisa menyebabkan kulit si kecil yang masih rentan dapat mengalami iritasi atau ruam kemerahan. 

Berikut beberapa tips dalam pemilihan penggunakan popok sekali pakai (diaper) yaitu : 
  • Pilihlah produk popok sekali pakai yang berkualitas baik
  • Pilihlah popok sekali pakai dengan ukuran yang  pas sesuai  berat badannya dan nyaman saat dipakai si kecil
  • Pilihlah popok sekali pakai yang mempunyai daya serap yang tinggi dan bahan yang lembut sehingga kulit si kecil tetap kering, lembab dan nyaman saat bebas bergerak secara aktif
  • Pilihlah popok sekali pakai jika ada indikator jika popok sudah melebihi muatan 

Review Diapers Sweety Silver Pants 




Tidak mau mengulangi kesalahan yang sama ketika anak pertama saya lahir   yang dulu seringnya berganti merk dan tergiur karena harganya yang murah tanpa memiikirkan apakah diaper itu memberikan kenyamanan dan tidak menimbulkan iritasi, dan hal hasil coba-coba saya menggunakan banyak  diapers membuat si kecil   mengalami ruam popok yang terbilang cukup parah dan lama yang sampai butuh pengobatan dari dokter saat itu. 

Kini Dan setelah pencarian beberapa produk dengan klaim dengan berbagai keunggulannya yang gak gampang bocor, lembut dan tidak menyebabkan ruam dan juga untuk menunjang kenyamanan bergerak bebas si kecil  Gia yang lagi aktifnya mengekporisasi dunianya, ku putuskan memilih Sweety Silver Pants tipe celana dan alhamdulillah cocok dan sejauh ini belum menimbulkan masalah gangguan pada kulitnya sampai saat ini.

Seperti yang kita tahu bahwa diapers Sweety Silver Pants merupakan salah satu varian dari  Sweety Baby Diapers yang  merupakan salah satu perlengkapan produk bayi  yang sudah ada sejak tahun 2003 dan sangat terkenal dikalangan jutaan ibu diseluruh Indonesia.

Berikut kelebihan dan kekurangan Sweety Silver Pant berdasarkan  pengalaman si kecil menggunakannya :

Kelebihannya :
  1. Daya serapnya lumayan tinggi sehingga tetap kering walaupun digunakan waktu yang lama, yang dimana didukung dengan teknologi diamond layer serta ada ekstrak aloe veranya   yang  dapat menyerap cairan secara cepat sehingga permukaan yang bersentuhan dengan kulit si kecil tetap kering dan tidak membuat kulit gampang iritasi sehingga membuat rasa nyaman ketika si kecil bergerak aktif 
  2. Memiliki kelebihan kedap bau di kala sudah penuh 
  3. Dari segi bahan terasa lembut saat menyentuh kulit si kecil 
  4. Untuk karet bagian pinggang sangat elastis sehingga memudahkan untuk memakai maupun melepasnya dengan  cara di sobek atau tidak juga tidak meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi pada kulit
  5. Untuk bagian belakang popoknya lebih lebar sehingga menutup bagian pantat bayi lebih nyaman
  6. Memiliki desain dengan karakter lucu dan bentuk yang slim sehingga pas di badan si kecil 
  7. Terdapat petunjuk jelas mana bagian depan atau belakang popok
  8. Mudah didapatkan secara online atau offline dan  tersedia dari segi isi yang bisa kita pilih, seperti sekarang adek Gia memakai ukuran L utk isi 26 dan juga ada isi 54.
  9. Untuk harga relatif terjangkau

Kekurangan
  1. Tidak memiliki indakator jika melebihi muatan 
  2. Dan jika terisi penuh maka akan mengembung tapi sejauh ini tidak membuat terganggu kenyamanan si kecil
  3. Jika diraba pada bagian permukaan dalam popok terasa panas

Tampak bagian depan dan belakang popok


Tampak bagian dalam popok dan samping karetnya yang elastis


So far, sejauh ini ade Gia memakai Sweety Silver Pants sehari-hari memberikan kenyamanan dan perlindungan  dalam keseharian dia beraktifitas bermain, saat tidur dan bebas gerak dalam mengeksplorasi dunianya dan sebagai salah satu faktor dari segi kesehatan kulitnya dukung untuk tumbuh kembangnya secara optimal 

Dan pantas saja ya Sweety Silver Pants sangat disukai ibu-ibu untuk mempercayakan pemilihan popok sekali pakai yang tepat untuk si kecil. 

















Tidak ada komentar :

Posting Komentar