SOCIAL MEDIA

Jumat, 10 Mei 2019

Pinter Bener Pilih Mobil Mitsubishi XPANDER Limited Di IIMS 2019



Membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan merupakan impian setiap orang, apalagi bisa mendapatkan mobil idaman sebagai mobil keluarga yang memberikan kenyamanan maksimal, aduh pastinya seneng banget ya.

Nah bertepatan pada tanggal 03 Mei 2019 yang lalu saya seneng banget dan kali pertamanya  bisa menghadiri ajang pameran otomotif terbesar yaitu  Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (Telkomsel IIMS 2019) berserta teman yang lain dari Kompas.com. IIMS 2019 kali ini di gelar di  JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat
dan berlangsung dari tanggal 25 April-5Mei 2019.


Salah satu tempat yang saya kunjungi  di Telkomsel IIMS 2019 ini adalah booth Mitsubishi  Motors yang berada di Hall A1, dimana pada pameran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tiap tahunnya selalu menghadirkan inovasi terbaru dari Mitsubishi Xpander yang menjadikannya sebagai sebuah produk  otomotif yang populer dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya untuk para generasi milenials. Dan adapun  salah satu yang menjadi pusat perhatian para pengunjung di IIMS 2019 ini adalah launching produk terbarunya  Mitsubishi  Xpander Limited. 


Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019 Hall A1

Mitsubishi Xpander Limited merupakan produk terbaru berbasis dari Xpander Ultimate dengan tampilan yang lebih sporty, dan menawarkan fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar  yang semua itu untuk memenuhi kebutuhan  keluarga Indonesia.


Kesan sporty pada Xpander Limited ini terlihat pada bagian tambahan interior dan eksteriornya. Dimana pada bagian interiornya, seat covernya tampilannya lebih mewah dengan full leather, Ornament Decal, Exlusive ID (menandakan jumlah produksi yang keberapa) dan juga Scuff Plate. Sedangkan untuk bagian eksteriornya, terletak pada bagian Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Hand Protector (melindungi bagian tutup buka pintunya dari goresan), Full Lid Garnish, Body Striping, Engine Hood Emblem Xpander dan Limited Emblem.

Tampilan Interior dan Eksterior Xpander Limited

Dan tidak hanya itu saja keunggulan yang di berikan Xpander Limited ini, dari segi performanya yang tangguh kita bisa menikmati berkendara terbaik di medannya yang didukung dengan kombinasi mesin MIVEC 1,5 L dan DOHC 16 Valve dan juga suspensi yang canggih dengan katup peredam guncangan sehingga berkendara lebih stabil dan nyaman. Untuk kabin bagasi pun memiliki daya muat yang luas yang cocok untuk  seluruh keluarga.

Mobil Xpander Limited ini ditawarkan dengan hanya transmisi matik dan satu pilihan warna yaitu Quartz White Pearl.



Sesuai dengan namanya  Xpander "Limited" versi ini dibuat hanya 1000 unit saja, dan pastinya yang membeli dan mempunyai Xpander Limited ini sebagai #PilihXpanderPinterBener. Dimana banyak keuntungan yang bisa dapat jika memiliki  dan membeli Xpander Limited ini yaitu

  1. PINTER biaya perawatannya, dimana setiap pembelian Mitsubishi Xpander, pembeli berhak atas SMART package berupa diskon hingga 25% sehingga biaya perawatan mobil lebih hemat. 
  2. PINTER harga spare part-nya, dimana setiap pembelian Xpander, pembeli dapat menikmati Rp 0 (gratis) untuk biaya jasa dan spare part sampai jangka waktu 3 tahun/50.00KM
  3. Bener mudah cari dealer-nya, hati akan tenang karena terdapat 284 dealer Mitsubishi, 24 jam emergency service, serta 1.886 service advisor dan mekanik yang siap melayani
  4. Bener nyaman mobilnya, Xpander memberi standar baru pada mobil keluarga dengan fitur unggulan, yaitu mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin yang lebih senyap di kelasnya

Oia, tidak hanya produk terbaru yang ditampilkan di booth Mitsubishi di ajang IIMS 2019 akan tetapi juga ada berbagai  hiburan musik yang bisa di nikmati oleh para pengunjung dan juga aktivitas seru yang sayang dilewatkan,  seperti adanya  Pilih Bener Corner, di mana para pengunjung bisa mengikuti tantangan berupa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Xpander di area Pilih Bener Corner yang mana berhadiah merchandise secara gratis dari Mitsubishi dan saya pun tidak melewati untuk ikut bermain di Pilih Bener Corner ini.



Tidak hanya hiburan musik dan aktivitas seru yang ada di booth Mitsubishi ini yang bisa kita ikuti, ada juga sesi Talkshow yang bisa kita ikuti untuk menambah wawasan yang bermanfaat dengan tema yang menarik untuk dibahas. Seperti sesi Talkshow yang saya ikuti dengan mengambil tema Perencanaan Keuangan bersama Jouska Indonesia dengan pembicara Farah Dini Novita. Dimana menjelaskan tips untuk mengelola  keuangan dalam kebutuhan memiliki mobil agar tidak salah budget dan bagaimana caranya untuk spending yang smart.

Foto kiri-kanan : Farah Dini Novita dan MC 



"Dan apabila jika ingin berencana untuk membeli mobil dengan cicilan, pastikan jumlah uang dicicil setiap bulannya tidak lebih dari  30% dari total pendapatan yang di miliki, yang hal ini penting sekali untuk diperhatikan untuk menjaga pengelolaan keuangan keluarga" ujar mba Farah Dini Novita.

Oleh  karena itu mulailah saat ini #PilihXpanderPinterBener untuk memiliki mobil yang memumpuni dari segi pembiayaan, kemyamanan untuk dijadikan mobil pilihan keluarga Indonesia.

Untuk informasi lengkap Mitsubishi Xpander ini kalian bisa lihat di social medianya

Facebook  : @Mitsubishi Motors Indonesia
Twitter      : @mitsubishi_ID
Instagram : @mitsubishimotorid
Youtube     : Mitsubishi Motors Indonesia
Website      : www.mitsubishi-motors.co.id




Tidak ada komentar :

Posting Komentar