Sabtu, 09 September 2017

Memilih Multivitamin Yang Terbaik Untuk Selalu Fit Setiap Saat

Akhir-akhir ini cuaca datang tidak menentu terlebih lagi ditambah dengan jadwal aktivitas  pekerjaan kita sehari-hari yang begitu padat kerap membuat tubuh gampang lelah dan sakit,  Padahal tubuh selalu dituntut untuk selalu fit agar pekerjaan kita cepat selesai, rasanya menggangu banget dan mood bisa hilang seketika disaat tubuh tidak bersahabat dalam menunjang segala aktivitas kita. 

Banyak faktor yang mempengaruhinya baik dari lingkungan, polusi, paparan radikal bebas dan pola makan yang tidak sehat, sulit untuk kita hindari dari tubuh untuk selalu berstamina yang baik, terlebih lagi gaya hidup kita yang kurang sehat dan rutinitas sehari-hari yang disadari ataupun tidak ikut turut mempengaruhi kualitas kesehatan kita.

Menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting untuk setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki, anak-anak maupun dewasa, baik tua maupun muda, semuanya harus memiliki tubuh yang kuat dari serangan sakit. 

Seperti kata pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati, maka dari itu sebelum terlambat kita ambil langkah pencegahan dengan minum suplemen multivitamin terbaik untuk meningkatkan dan menyeimbangkan dalam kebutuhan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan kita terhindar dari segala macam penyakit berbahaya.

Dipasaran banyak sekali beredar multivitamin yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga yang bervariasi. Tapi kita jangan bingung dan terkecoh akan hal tersebut, pilihlah dengan cermat multivitamin yang kandungannya mampu menjadi solusi permasalahan kita, dan pastinya kenali baik efek samping yang ditimbulkannya. 

Mudahkan.... dan jangan salah pilih loh. Nah, salah satu suplemen multivitamin yang  terbaik yang saya pilih yaitu K-Vit C plus Teavigo yang bagus dan aman untuk dikonsumsi untuk anak, orang dewasa dan lansia. 




Pada umumnya multivitamin yang beredar dipasar bebas salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan dan dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D. 

Nah pada kali ini multivitamin terobosan terbaru multivitamin K-Link dengan memadukannya dengan Teavigo, yaitu K-Vit plus Teavigo yang merupakan multivitamin yang mengandung dua macam kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan Teavigo. 

Seperti yang kita ketahui bahwa vitamin C adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Apa sih Teavigo itu, yaitu salah satu ekstrak hijau yang paling murni (world's purest green tea extract) mengandung Epigallontechin gallate (EGCG) sebesar 94% diatas kandungan teh hijau yang beredar dipasaran. 

Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50% dan sebagai informasi bahwa pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Sebagai informasi bahwa teh hijau itu mengandung EGCG yang bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan hingga kulit. Jadi semakin besar kandungan EGCG semakin tinggi khasiat extra teh hijau dan selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dipadukan dengan teh hijau apalagi dengan Teavigo. 

K-Link Indonesia adalah Pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Teavigo itu bebas dari pestisida dan hebrisida (tidak mengandung bahan kimia) serta kafein. tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0 ).

Bagaimana manfaatnya bagi kesehatan ?

K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh  dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga keshatan sel saraf.

Bagaimanakah cara mengkonsumsinya ?

K-Vit C plus Teavigo sangat mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air. Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

Rasanya ? 

Anda bisa membuktikannya sendiri, segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau  atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.

Aturan pakainya

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C dalam tubuh. 

Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C sangat meningkat dua kali lipat.
Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200mg saja.

Untuk harganya? 

Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-ratakan harganya sekitar Rp 7.200 per tablet. 

Apakah aman dikonsumsi ?

K-Vit C plus Teavigo ini aman dikonsumsi anak usia 2 tahun, serta bagi anda yang punya riwayat gangguan pada lambung tidak perlu khawatir, karena K-vit plus Teavigo sangat aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam pada lambung.

Peringatan dan Perhatian ya... bagi anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal, Ibu hamil dan Bayi berusia dibawah satu tahun.

Sebaiknya dalam mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo jangan berlebih, dosis yang diberikan serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. K-Vit C plus Teavigo bagus juga untuk dikonsumsi oleh Lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus untuk Ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termaksuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika kita berkonsultasi dengan dokter.

Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh anda akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik, badan fit setiap saat #klinksolusihidupmu

Nah, penasaran ingin mencoba betapa bagusnya manfaat dari suplemen multivitamin K-Vit C plus Teavigo ini, ayo ikut gabung jadi member bisa nih langsung daftar disini dan dapatin diskon 20% dan free ongkir periode promo pembelian Produk k-link  pada 21 Agustus - 30 November 2017





6 komentar:

  1. Harga sampai ke konsumen tergolong elit juga ya ? tapi demi kesehatan tidak menjadi soal. Biar fit terus.

    BalasHapus
  2. Pengen coba nih K Vit C plus teavigo. Apalagi untuk orang yg aktif seperti aku. Perlu bgt multivitamin spy stamina tetap terjaga

    BalasHapus
  3. Kayaknya ini nih vit C yg cocok buat penderita mag kaya aku ini... Buat penderita mag tuh agak susah loh cari vit C yang ramah di lambung... Cuss ah cari...
    Makasih share nya ya mbak...

    BalasHapus
  4. Ongkos kirim gratis enak. Makin sehat Di kantong makin happy, makin sehat tubuh

    BalasHapus
  5. Semacam multivitamin re..xon itu ya. boleh nih dicoba biar tambah setroooong

    BalasHapus
  6. Aku banget neh yang memiliki aktifitas dari pagi sampai malam supaya fit terus.

    BalasHapus