SOCIAL MEDIA

Rabu, 25 Desember 2019

Peran Penting Seorang Ibu Dalam Menciptakan Generasi Maju

Ibu, satu kata tapi penuh makna, yang merupakan sosok utama yang memegang  peran penting dalam keluarga  dan kunci dari kemajuan bangsa, dan melalui tangan seorang ibulah bisa menciptakan anak-anak generasi maju untuk penerus bangsa. 

Dan kini, kata ibu sudah melekat dalam diriku, dan aku sebagai ibu dengan 2 orang anak yang sedang aktif dalam mengeksplor lingkungannya,  tentunya aku ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati ku dengan pemenuhan nutrisinya melalui makanan yang bergizi seimbang dan memberikan berbagai stimulasi untuk dukung tumbuh kembang anak-anak ku secara optimal sebagai langkah  untuk buah hati ku kelak jadi generasi maju.

Selasa, 24 Desember 2019

Klinik Sakti Medika : Solusi Sehat Dan Cantik Pada Masa Kehamilan

Siapa sih yang  gak mau mempunyai kulit wajah yang cantik dan sehat, tentunya setiap wanita menginginkan bisa tampil  cantik sempurna dengan kulit wajah sehat terawat bukan? Tidak terkecuali juga pada saat hamil.

Namun dalam menjaga kecantikan saat hamil seringnya terjadi tantangan tersendiri, dimana tidak semua perawatan kecantikan  aman untuk ibu hamil, juga adanya  rasa kekhawatiran menggunakan produk kosmetik yang bisa membahayakan bagi  kesehatan janin yang dikandung. Lantas apakah ibu hamil berarti tidak boleh melakukan perawatan diri sama sekali untuk tetap menjaga penampilan di masa kehamilannya.

Rabu, 11 Desember 2019

MY BABY Momversity Hadirkan Kelas Edukasi Untuk Ibu Milenial




Tidak dipungkiri bahwa di era digital seperti saat ini  seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan canggih,  semua mendapatkan informasi menjadi serba mudah, dan inipun menjadi tantangan dan tuntutan bagi seorang ibu milenial terutama dalam pola asuh anak dan keluarga. Dan hal ini pula tidak sedikit para ibu milenial dilanda kecemasan, kegalauan dengan upaya yang mereka lakukan dalam mendidik anak sudah apakah tepat atau belum.

Kecemasan inilah bisa berdampak pada banyak hal, mulai dari perubahan mental, seperti menjadi pesimis, takut dalam mengambil keputusan  dan juga mempangaruhi kesehatan fisik. Hal inilah dari 44% para ibu kerap cemas atau cemburu melihat kehidupan ibu lainnya melalui medial sosial. Adapun kecemasan ibu milenial  dipicu beberapa hal yaitu adanya  mom-shaming (perilaku mengkritik pola asuh anak seorang ibu terhadap ibu lainya), paradox of choice (kebingungan dalam mengambil keputusan akibat banyak informasi yang didapat) serta keinginan para ibu milenial menjadi sosok yang sempurna.

Selasa, 10 Desember 2019

Kesetaraan Gender Dalam Pemberdayaan Perempuan Untuk Indonesia Maju




Gak bisa dipungkiri  bahwa sampai saat ini masih saja isu di sebagian stigma masyarakat yang berkembang saat ini yang kurang positif bahwa perempuan saat ini  tidak memiliki peran  dalam segi pembangunan untuk kemajuan Indonesia yang sekarang diraih saat ini.

Dengan melihat kondisi seperti itu, mengakibatkan kesenjangan antara peran sosial  bahkan memarginalisasi kaum perempuan dimasyarakat terutama antara kaum laki-laki bahkan juga sampai adanya diskirimasi terhadap kaum perempuan. Dan kesetaraan gender inilah menjadi isu yang harus dipatahkan.

Minggu, 08 Desember 2019

Serunya Liburan Akhir Tahun Ke Wahana Baru Ocean Dream Samudra Mola-Mola Jet Spinner

Yeayy liburan akhir tahun sebentar lagi, saat yang ditunggu-tunggu untuk seluruh  keluarga,  termasuk saya, dan pastinya segala deretan rencana untuk ingin pergi kemana sudah  dipersiapkan jauh-jauh hari dalam mengisi liburan akhir tahun. 

Dan dalam menyambut liburan akhir tahun ini, Taman Impian Jaya Ancol yang selalu menghadirkan berbagai inovasinya, baik melalui fasilitas dan juga  wahana permainan yang baru, yang semuanya dipersiapkan untuk memeriahkan liburan dipenghujung akhir tahun ini.

Kamis, 05 Desember 2019

Madurasa FitKidz Madu Anak Yang Bantu Jaga Daya Tubuh Pada Anak

Hai honey moms..

Cuaca sekarang  yang berubah-ubah gak gampang kita prediksi, kadang panas, kadang hujan, dan perubahan cuaca yang gak nentu inilah  biasanya rentan penyakit dan terkadang imunitas anak  pun ikut menurun jadi rentan gampang sakit.

Kemarenan si kakak Dafi sempat Bapil, sehingga untuk kegiataan sekolahnya terganggu karena ijin sakit untuk tidak masuk sekolah dan sedihnya lagi nafsu makannya pun ikut menurun, dan sebagai ibu pastinya khawatir dan sedih dengan yang terjadi pada buah hati tercinta.

Selasa, 03 Desember 2019

Manfaat Bonding Melalui Pijat Bayi Dengan Minyak Telon Air Mancur





Sebagai ibu pastinya ingin sekali memiliki hubungan emosional  yang dekat dengan anak-anaknya, dan melalui bonding inilah merupakan salah satu cara yang tepat untuk terciptanya rasa ikatan emosional yang kuat yang penuh kehangatan, menyenangkan dan penuh rasa cinta kasih dari ibu (orangtua) kepada sang buah hati tercinta.

Dan bicara mengenai pentingnya bonding ini, hal sama diutarakan oleh Dr. Diana Chandra, SpA dari Omni Hospital di parenting talkshow di Happy stage, Pameran IMBEX 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada tanggal 30 November 2019. Parenting talkshow imbex ini digagas  oleh Air Mancur Group dengan tema Manfaat dan Tips dalam Membangun Bonding Ibu dan Bayi. Dan Alhamdulillah saya berkesmpatan hadir di parenting talkshow Minyak Telon Air Mancur ini bersama para Mom Blogger Community (MBC) lainnya.


Kiri-kanan: Maria Astrid, Brand Manager Air Mancur, Dr. Diana Chandra, SpA, Bidan Tia dan MC 


Sabtu, 23 November 2019

Kenali Dan Cegah Diabetes

Diabetes yang dikenal dengan ibu dari segala  penyakit degeneratif ini merupakan momok yang paling menakutkan bagi semua orang, kenapa tidak, hal ini karena penyakit ini datang tanpa disadari faktor  ketidak tahuan penyebab oleh sebagian penderitanya, maka dari itu diabetes juga termasuk salah satu silent killer yang harus di waspadai dan dicegah untuk lindungi keluarga kita dari diabetes.

Dalam rangka memperingati Hari Diabetes Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 November 2019, bertepatan itu Kementerian Kesehatan  Republik Indonesia, Direktorat Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular (PTM) mengadakan seminar yang bertajuk "Lindungi Keluarga Dari Diabetes", bertempat di ruang Siwabessy, Gedung Prof. Sujudi Lt 2 Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta. Yang dihadiri para praktisi kesehatan, blogger, dan para tamu undangan lainnya. Dengan para narasumber yang hadir yaitu :

  1. Dr. Cut Putri Arianie, Direktur P2PTM Kemenkes RI
  2. Prof.dr. Jose RL Batubara, PhD, SpA (K), Divisi Endokrinologi Anak FKUI-RSCM
  3. dr. Fatimah Eliana Taufik, Sp.PD, KEMD,  Dokter Penyakit Dalam dan Konsultan Endokrinologi
  4. Ibu Suharyati, SKM, MKM, RD-PERSAGI
  5. dr. Michael Triangto, SpKO

Selasa, 19 November 2019

World Of Imagination Bersama NIVEA Melalui Sentuhan Ibu





Hai bunda, kapan terakhir kali nih bunda membacakan cerita dongeng kepada sang buah hati tercinta? Yuk bunda luangkan waktu sejenak untuk mendongeng untuk buah hati kita, dan tahukah bunda bahwa mendongeng merupakan stimulasi yang menyenangkan untuk dukung tumbuh kembang anak kita.

Gak hanya menyenangkan kegiatan mendongeng ini  tapi juga banyak juga manfaatnya, seperti memberikan kemampuan berbahasa,  membangkitkan kepandaian, kreatifitas. dan yang lebih penting lagi dapat mempererat ikatan antara ibu dan anak.

Sabtu, 09 November 2019

Domus Rumah Pemanen Instant Yang Kuat Cepat Dan Tahan Gempa

Memiliki rumah sendiri memang impian setiap orang tanpa terkecuali saya sendiri, karena tempat tinggal merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Dan membangun sebuah rumah sendiri bukanlah hal yang mudah dan murah, secara untuk sekarang ini semua material bahan bangunan  cenderung harganya cukup mahal dan naik. 

Gak hanya biaya yang menjadi persoalan, tapi  membangun rumah sendiri juga menghabiskan waktu yang lama hingga berbulan-bulan. Oleh karena itu lah adakah solusi untuk menjawab persoalan membangun rumah dengan cepat, kuat dan hemat biaya.

Minggu, 03 November 2019

Signify Hadirkan Philips LED EyeComport Lampu Yang Nyaman Di Mata

Halo semuanya, pernah gak kita menyadari bahwa salah satu kunci kesehatan mata berasal bagaimana cara kita menggunakan pencahayaan lampu yang baik dan tepat yang dapat memberikan dampak pada kesehatan mata kita.

Seperti yang kita ketahui, bahwa disetiap ruang rumah, pusat pembelajaan, gedung perkantoran, sudut jalan, ataupun gedung yang berada di sekitar kita membutuhkan cahaya lampu, oleh karena itulah mengapa lampu menjadi salah satu elektronik pencahayaan yang tidak lepas dari keseharian kita.

Signify Hadirkan Philips LED Yang Nyaman Di Mata

Halo semuanya, pernah gak kita menyadari bahwa salah satu kunci kesehatan mata berasal bagaimana cara kita menggunakan pencahayaan lampu yang baik dan tepat yang dapat memberikan dampak pada kesehatan mata kita.

Seperti yang kita ketahui, bahwa disetiap ruang rumah, pusat pembelajaan, gedung perkantoran, sudut jalan, ataupun gedung yang berada di sekitar kita membutuhkan cahaya lampu, oleh karena itulah mengapa lampu menjadi salah satu elektronik pencahayaan yang tidak lepas dari keseharian kita.

Selasa, 29 Oktober 2019

Mencari Makna Cinta Dan Kehidupan Dalam Film 99 Nama Cinta

Hai semuanya, siapa sih yang gak kenal dengan yang namanya cinta, yang mampu menghadirkan pesona yang begitu indah dan memikat untuk bagi siapa saja, dan dengan bahwa cinta itu  abstrak dan universal sifatnya, cinta kepada Tuhan sang Pencipta, cinta kepada orangtua, cinta dengan orang yang terkasih  dan lainnya, karenan itulah cinta sarat akan makna yang mendalam. Seperti halnya film 99 Nama Cinta  ini sebagai salah satu film tema cinta religi ini yang akan meramaikan jagad perfilman Indonesia.


Sebuah garapan rumah produksi MNC Picture ini dan  disutradarai oleh Danial Rifky dan ditulis oleh Garin Nugroho, mengungkapkan bahwa film 99 Nama Cinta ini menggusung tema gengre drama komedi, cinta dan sentuhan religi ini yang berkaitan erat atau mengangat cerita dengan kehidupan sehari-hari yang terjadi di masyarakat dengan latar belakang cara berkehidupan agamanya, kehidupan sosial, kisah cinta,  dengan cara bertuturnya manusia itu sendiri, ujarnya dalam Press Conference film 99 Nama Cinta, bertempat di Atrium Senayan City Jakarta (23/10/19).

McAfee Antivirus Terbaik Beri Perlindungan Maksimal Pada Komputer





Halo semuanya, berselancar di dunia internet sungguh sangat mengasyikan ya, tapi gimana pas lagi berinternet ria, beberapa dari itu kita pernah nyasar ke dalam situs website yang tidak bisa di akses, dan tiba-tiba performa komputer pun semakin lamban dan semakin berat kinerjanya, kadang kejadian seperti ini membuat kita panik dan bertanya apakah penyebabnya, apakah dari internal atau kah dari situs website yang ingin kita akses itu mengandung malware.

Apa sih malware itu? Mungkin selama ini kita sering mendengar  kata bahwa malware (malicous software) itu virus komputer yang dapat menyerang komputer atau laptop, dan ternyata itu benar adanya yang merupakan suatu program software yang berbahaya yang dapat menyusup dan merusak berbagai sistem komputer. Komputer atau Laptop yang kita miliki dapat terinfeksi malware melalui email, kegiatan dari mendownload atau dari program yang terinfeksi virus malware.

Sabtu, 05 Oktober 2019

Milna Nature Delight : Cara Mudah Makan Buah Zaman Now

Punya anak suka dengan yang namanya buah-buahan, tentunya sebagai bunda sangat senang ya, dengan rasanya yang enak, manis dan  manfaatnya juga baik bagi kesehatan serta dapat mendukung tumbuh kembang si kecil secara optimal. Namun masalahnya ada sebagian anak  tidak suka yang namanya buah-buahan,  seperti halnya keponakan saya yang tidak suka makan buah pisang, jika di berikan dia akan menangis, atau dikasih buah yang lain hanya di isap-isap saja lalu di lepeh, aduh pasti  sedih banget ya bunda kalo mengalami kejadian seperti itu pada anak kita.

Maka dari itu pentingnya pemberian buah-buah dan sayuran pada anak sejak dini untuk mendukung pemenuhan gizi yang seimbang bagi optimalisasi  tumbuh kembang si kecil dan juga pembentukan pola makan sehat yang akan berlanjut hingga usia dewasa nantinya, maka dari itu pas banget putriku  Gia yang kini berusia 12 bulan yang sedang fase MPASI (Makanan Pendamping ASI), sudah ku kenalkan dengan beraneka ragam makanan padat juga termasuk makanan pendamping berupa biskuit, dan  aneka  buah-buahan  sejak awal MPASI, dan Alhamdulillah sejauh ini dia sangat suka dengan buah  seperti pisang, peer, alpukat, buah naga, apel. dan melon. 

Jumat, 04 Oktober 2019

Modern PC Microsoft Office 365 Produktivitas Kerja Makin Cepat Dalam Hitungan Detik

Seiring dengan perkembangan jaman yang modern, dan juga  banyaknya hadirnya teknologi-teknologi yang canggih, seperti salah satu hadirnya produk digital  modern PC yang sekarang ini tak di pungkiri membantu produktivitas kerja  secara cepat, dan kita pun dengan memakai Modern PC,   bisa bekerja dari berbagai tempat tidak terpatok pada suatu tempat seperti, kantor ataupun rumah dan inilah yang membuaat terciptanya perubahan cara dalam bekerja dan kita bisa bekerja di manapun dan situasi apapun.

Dan sebagai blogger, menulis merupakan salah satu hal yang sering saya lakukan, baik menulis untuk postingan blog maupun menulis di sosial media dan seringnya nih sebelum menulis saya membuat kerangka ide tulisan hanya dibuku catatan ataupun di smartphone saja,  dan hal itu membuat proses kinerja menulis saya jadi lambat,  belum lagi kalau ada foto yang di edit,  dan saya pun masih editnya secara manual saja, dan hasilnya pun kurang maksimal, oleh karena itulah saya butuh modern PC untuk dapat memakasimalkan kerjaan saya  dengan berbagai fitur-fitur yang terdapat dalam  PC tersebut.


Jumat, 27 September 2019

Aksi Perduli Rumah Zakat Indonesia Darurat Asap



Rumah Zakat turunkan relawan dan bantuan armada mobil logistik dan oksigen dalam aksi peduli Indonesia Darurat Asap

Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi  di wilayah Indonesia yang sudah terjadi sejak bulan Agustus hingga saat ini  semakin hari makin memprihatinkan terutama pada keadaan udara yang semakin tercemar dengan kabut asap akibat Karhutla tersebut, yang  juga terdampak pada kesehatan masyarakat dengan Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA). Oleh karena itu dalam menanggapi bencana kabut asap tersebut  telah menjadi perhatian khusus bagi Rumah Zakat untuk melakukan bantuan berupa Aksi Peduli Bencana ke lokasi yang terdampak kabut asap.

Masyarakat yang terdampak ISPA akibat Karhutla tersebut tersebar di 6 provinsi, yaitu Riau, Sumatera Selatan, Jambi, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Dan menurut dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa kondisi udara di kota Pekanbaru, Sampit dan Palembang sudah memasuki status berbahaya.

Gambaran keadaan udara pada wilayah yang terkena kabut asap

Kamis, 26 September 2019

Ecolink Hadirkan Lampu LED Yang Ramah Lingkungan Dan Ekonomis


Sumber foto : Instagram Ecolink

Siapa yang tidak mengenal lampu? Tentunya hampir setiap rumah setiap harinya membutuhkan penerangan berupa cahaya yang dapat di gunakan untuk membantu aktifitas manusia, seperti untuk menerangi rumah, menerangi fasilitas umum, tempat ibadah, jalan raya, transportasi yang semuanya membutuhkan alat penerang berupa lampu.

Seperti yang kita ketahui bahwa lampu banyak sekali jenis-jenisnya, dan ada macam rupa ada macam harga dan kualitas. Tapi sebagai konsumen kita harus cerdas dalam memilih lampu dan gak hanya berkualitas, hemat energi tapi juga lampu yang ramah lingkungan untuk  menjaga kesehatan keluarga dari pemakaian lampu.

Selasa, 24 September 2019

Serunya Menjelajah Wahana Baru Dunia Kartun Dufan


Liburan bersama keluarga ke Dunia Fantasi, Ancol, selalu ada cerita yang indah dan pengalaman seru  untuk dibagikan kepada orang-orang terdekat ketika datang ke Dufan,  mulai cerita perjalanan menuju ke Dufan dan sampai setiap menaiki wahana yang seru yang ada di Dufan. Itulah Dufan selalu menghadirkan kepuasan dan kegembiraan tersendiri bagi setiap pengunjungnya.


Akhir weekend yang lalu, dengan cuaca yang cerah tanggal 21 September 2019 bersama teman blogger lainnya dalam rangka acara Blogger Day, saya dan keluarga Alhamdulillah di undang datang ke Dufan,  mungkin ini pengalaman kali pertamanya saya dapat berlibur bersama keluarga kecil saya ke Dufan setelah 7 tahun yang lalu, dan ternyata  begitu banyak perubahan dan inovasi-inovasi  di setiap sudut langkah menuju ke Dufan,  di mana makin  terasa keseruan-keseruan yang bisa di lihat dan di rasakan mulai dari pintu gerbang utamanya yang  begitu megah, besar dan meriah dengan ikon patung-patung menuju ke Dufan.

Kamis, 22 Agustus 2019

Mitu Baby Liquid Powder Solusi Terbaik Pengganti Bedak Tabur Yang Aman Untuk Bayi



Bedak tabur sudah menjadi suatu kebutuhan wajib salah satu produk perawatan bayi baru lahir, yang mana bertujuan untuk menjaga kulit bayi terhindar dari iritasi, dan agar wangi sepanjangi hari. Eitss, tapi siapa sangka  di balik manfaat penggunaan bedak tabur untuk bayi, ternyata ada resiko yang dapat menggangu kesehatan bayi yang serius dan berbahaya loh. Bahwa di tahun 2017, hasil dari penelitian American Pediatric Association (APA), merekomedasikan untuk para orang tua untuk berhenti memakaikan bedak tabur kepada anak, hal ini dikarenakan partikel mineral (talc) dari bedak tabur bayi dapat terhirup dan membahayakan saluran pernafasan pada bayi.

Tapi kenyataannya, masih banyak sebagian ibu untuk memakaikan bedak tabur kepada bayinya sebagai salah satu rutinitas sehari-hari dalam perawatan bayi, seperti saat pengganti popok, setiap kali selepas mandi, ataupun kapan pun  saat di butuhkan yang di pakaikan mulai dari wajah, badan hingga organ intim pada bayi. Dan bahkan rutinitas memakaikan bedak tabur kepada bayi turun menurun dari orang tua.

Jumat, 02 Agustus 2019

Alfamart Hadirkan Yang Special Neoflam 3 In 1 Korean Cookware

Di dalam kehidupan ibu rumah tangga,  satu hal yang di harapkan dari seorang ibu untuk keluarganya adalah dari masakannya, dan pastinya kehidupan seorang ibu gak jauh yang namanya urusan dapur, dari yang sesederhana masak air sampai masak untuk di sajikan untuk setiap harinya.

Nah,  untuk mendukung segala aktifitas ibu di dapur tentunya memerlukan peralatan dapur yang lengkap ya, Eitss, tapi  kalau di pikir-pikir  di zaman now gak hanya lengkap saja yang di butuhkan dalam peralatan dapur yang harus punya ya, tapi juga yang modern, canggih dan fungsional. Dengan begitu pastinya memasak jadi lebih efisien, cepat dan gak pake ribet lagi.

Rabu, 31 Juli 2019

Kota Wisata Cibubur Hadirkan Hunian Eksklusif Dengan Nuansa Lima Benua

Bisa berkeliling dunia mungkin impian setiap orang, apalagi kalau berkeliling dunia sampai ke lima benua, pastinya menjadi pengalaman yang memberikan warna hidup yang tak terlupakan dan bisa melihat berbagai keindahan dari  khas negara yang di kunjungi.

Berada di Timur Jakarta, Kota Wisata Cibubur, kota sejuta pesona yang merupakan bagian pengembangan dari Sinar Mas Land, menghadirkan hunian eksklusif  dan pemandangan dengan nuansa kota-kota lima benua yang tergambar dari gaya arsitektual bangunan rumah yang modern di setiap clusternya, taman bermain, juga bisa di liat dari setiap masing-masing pintu gerbang setiap cluster, mulai dari nuansa Asia, kawasan asia kyoto Jepang, kawasan Belanda, Amsterdam, Madrid, Spanyol, yang bergaya Eropa, serta bangunan rumah lainnya yang ekskulif gaya Beverlly Hills, Amerika Serikat.


Senin, 29 Juli 2019

Belanja Lebih Murah Dengan Kembalinya Harga Teman Dari Giant




Halo mama, apa kabarnya di akhir bulan ini?sebagaimana kita ketahui bahwa setiap mama dalam rumah tangga, pastinya mempunyai agenda rutin yang sama ketika pada saat menjelang awal bulan atau akhir bulan, apa ya ma? yapp, yaitu belanja bulanan untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari kebutuhan rumah tangga untuk sebulan ke depan.

Dan kunci sukses untuk belanja bulanan yaitu semua barang kebutuhan rumah tangga yang bisa di beli dengan harga yang lebih murah yang bikin hemat di dompet dan mama jadi happy, ya kan. Tapi buat aku nih, belanja bulanan sekarang gak perlu khawatir lagi dengan  belanja yang ku dapatkan dengan harga lebih murah setiap hari dengan kembalinya  Harga Teman dari Giant.

Sabtu, 27 Juli 2019

Astra Financial Hadirkan Promo Dan Program Menarik Di GIIAS 2019

Memiliki kendaraan pribadi baik itu motor atau mobil saat ini hampir menjadi suatu kebutuhan hidup dalam mendukung aktifitas sehari-hari,  apalagi bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Tapi sayangnya ada sebagian orang ingin memiliki kendaraan pribadi tapi dengan  kendala budget yang tidak cukup untuk membeli  secara tunai, tapi teman tidak usah berkecil hati untuk dapat berkesempatan untuk memiliki sebuah kendaraan pribadi idaman yaitu dengan cara kredit.

Nah, bagi teman yang ingin beli mobil  baru atau motor secara kredit, di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS, kalian tak perlu galau lagi untuk mencari  perusahan pembiayaan untuk kredit kendaraan impian teman.

Minggu, 30 Juni 2019

Pijat Bayi Dengan Sentuhan Cinta Untuk Tumbuh Kembang Optimal Si Kecil

Setiap orang tua pastinya ingin buah hatinya dapat tumbuh kembangnya secara optimal. Dan pertumbuhan dan berkembangan yang optimal sangat di tentukan oleh 1000 Hari Pertama Kehidupan.

Adapun faktor yang menentukan tumbuh kembang anak dalam masa 1000 Hari Kehidupan anak bukan hanya asupan nutrisi yang cukup, namun juga pentingnya bagi bayi untuk mendapatkan afeksi melalui sentuhan cinta ibu melalui ritual pijat ( skin to skin contact) dan mandi bayi. 

Semarak Diskon Besar Di Jakarta Fair Kemayoran

Tak terasa nih event terbesar Jakarta Fair ke-52  kembali di gelar di JIExpo Kemayoran yang di selenggarakan dari tanggal 22 Mei-30 Juni 2019. Dan juga bertepatan dengan momen Ulang Tahun Kota Jakarta ke 492 juga liburan sekolah. Hal ini pun Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk berwisata sekaligus belanja untuk kebutuhan sekolah nanti.


Pokoknya semua serba ada dan terlengkap di Jakarta Fair Kemayoran, mulai dari pakaian, makanan, minuman, kosmetik, elektronik, furniture, perlengkapan rumah tangga,   otomotif yang menawarkan berbagai penawaran diskon besar-besaran. Dan berbagai hiburan musik, karnaval, pesta kembang api juga wahana permainan yang seru dan asik yang sayang di lewatkan.


Sabtu, 15 Juni 2019

Victor Wirawan Elon Musk Indonesia : Listrik Gratis Dengan Baran Energy




Founder dan CEO PT Aldebaran Rekayasa Cipta

Siapa sih yang tidak mengenal para tokoh muda dunia yang menjadi sorotan dan perhatian masyarakat dunia karena taleta kreatifnya yang mampu menginspirasi dunia, sebut saja misalnya, Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jon Koum pendiri Whatsapp atau Elon Musk yang mana sebagai pengusaha sukses dalam terobosan teknologinya dan masa depan kehidupan 

Nah, jika diluar negeri saja sudah banyak para anak muda yang sukses akan bidangnya masing-masing, Kini Indonesia pun banyak anak-anak muda yang mempunyai potensi luar biasa dan sukses. Adalah Victor Wirawan  seorang anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.


Selasa, 11 Juni 2019

Jakarta Fair Kemayoran Destinasi Belanja Terlengkap




Pameran Jakarta Fair kembali di gelar di tahun 2019 ini  yang merupakan  agenda rutin yang selalu diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Jakarta pada tanggal 22 Juni. Di mana pameran ini salah satu ajang pameran yang terbesar dan terlengkap yang selalu di nanti bagi warga kota Jakarta dan sekitarnya. Penyelenggaraan Jakarta Fair yang  ke-52 ini pun di gelar di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, yang di buka dari tanggal 22 Mei-30 Juni 2019.

Jadwal buka dan harga tiket masuk

Moment ajang pameran terlengkap dan terbesar di kawasan Asia Tenggara ini jatuh di suasana  bulan puasa Ramadhan, perayaan Idul Fitri, liburan lebaran sekaligus liburan sekolah. Hal ini pun pameran Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu pilihan tempat untuk  ngabuburit bersama keluarga sekaligus berbelanja  kebutuhan lebaran dan keperluan sekolah yang banyak menawarkan diskon gede-gedean semua produk di Jakarta Fair Kemayoran.

Kamis, 23 Mei 2019

Tips Belajar Efektif Menjadi Lebih Lengkap Dengan Ruangguru

Belajar bukanlah hal yang disukai oleh semua anak.  Diperlukan suatu motivasi atau cara belajar yang tepat untuk masing-masing orang.  Untuk belajar dan memahami maksud isinya, kamu harus belajar secara efektif dan juga menyenangkan. Bagaimana caranya? Ini dia  tips belajar efektif  untuk kamu :

  • Tips belajar efektif  yang pertama adalah kamu harus menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan, dengan begitu otakmu akan lebih cepat dalam menerima dan mengingat suatu pelajaran. 
  • Carilah metode belajar yang efektif untukmu, karena setiap orang belajar dan memahami pelajaran dengan cara yang berbeda -beda. 
  • Belajar dasarnya terlebih dahulu, buatlah rangkuman agar kamu bisa lebih mudah mempelajarinya. Membuat ringkasan tentunya akan lebih mudah diingat dibandingkan menghafal dan memahami sebuah kalimat penjelasan yang panjang
  • Ketahui dimana kelemahanmu, sehingga kamu bisa mengulang belajar dengan giat dibagian itu. 
  • Banyak berlatih mengerjakan soal, dengan banyak berlatih kamu akan mengetahui cara penyelesaian, langkah-langkah dan juga pembahasannya. Hal ini dapat kamu jadikan evaluasi untuk kegiatan belajarmu, serta mengetahui sampai dimanakah batas dirimu memahami materi. Karena semakin banyak dan giat kamu berlatih kamu akan semakin memperdalam penguasaan materi. Ini menjadi tips belajar efektif yang terpenting.

Kamis, 09 Mei 2019

Pinter Bener Pilih Mobil Mitsubishi XPANDER Limited Di IIMS 2019



Membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan merupakan impian setiap orang, apalagi bisa mendapatkan mobil idaman sebagai mobil keluarga yang memberikan kenyamanan maksimal, aduh pastinya seneng banget ya.

Nah bertepatan pada tanggal 03 Mei 2019 yang lalu saya seneng banget dan kali pertamanya  bisa menghadiri ajang pameran otomotif terbesar yaitu  Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (Telkomsel IIMS 2019) berserta teman yang lain dari Kompas.com. IIMS 2019 kali ini di gelar di  JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat
dan berlangsung dari tanggal 25 April-5Mei 2019.

Selasa, 07 Mei 2019

Bantal Mooimom Head Shaping Mencegah Kepala Bayi Peyang



[Review] Pada bayi, tidur merupakan kebutuhan utama dan  hampir setiap bayi  menghabiskan sebagian waktunya untuk tidur yang dapat mendukung tumbuh kembangnya dengan baik, dan  pada saat tidur disitulah terjadi  akktivitas perkembangan   otak bayi, perbaikan sel-sel tubuh   dan oleh karena itulah  pentingnya  bantal bayi yang mampu melindungi dan menopang kepalanya dengan baik sehingga bayi pun dapat tidur nyenyak sepanjang malam dan mendapatkan tidur yang berkualitas.

Seperti yang diketahui, bahwa kepala bayi yang baru lahir lebih cenderung masih lembek di mana tempurung kepalanya yang masih lunak dan oleh karena itulah kepala bayi bisa berubah bentuk, dan berubahnya bentuk kepala bayi tersebut bisa karenakan posisi tidur bayi yang hanya satu arah saja ( atau miring satu sisi saja) dan juga bantal yang di gunakan.

Kamis, 04 April 2019

Lactacyd Share Your Power Tunjukan Kekuatanmu Dan Percaya Diri



Perempuan merupakan makhluk Tuhan yang paling istimewa, dari perempuan lah sosok hebat terlahir dari rahimnya dan membentuk diri tampil hebat dari didikannya, dan banyak perempuan seringkali di kagumi karena sosok kepribadiaan yang tampil percaya diri dan intelektualitasnya.

Menjadi seorang perempuan pastinya banyak aktivitas multiperan yang harus dijalani, seperti peran sebagai istri dan sekaligus menjadi ibu anak-anak dirumah ataupun sebagai pekerja kantoran atau lainnya. Semuanya itu pastinya ingin memberikan hal yang terbaik bagi diri sendiri  sebagai perempuan ataupun untuk lingkungannya.

Senin, 25 Maret 2019

Cegah Stunting Untuk Menuju Generasi Emas Indonesia

Disudut taman bermain dekat rumah ku, melihat para bocah-bocah yang lagi asik bermain menghabiskan waktu sore hari dengan gembira riang dan ditemani dengan para ibunya, tak terasa perhatian ku teralihkan dengan melihat seorang anak dari kampung sebelah, sebut saja anak itu bernama Arif, yang usianya baru 2 tahun 4 bulan, yang tampak ikut bermain bersama teman sebayanya, namun jika dilihat lebih jelas, Arif terlihat berbeda dengan kondisi fisiknya, dimana ia terlihat lebih pendek dari teman sebayanya dan berat badannya keliatan tidak ideal di usianya sekarang. 

Sempat bertanya dengan orang tuanya Arif, kenapa Arif berbeda kondisi fisiknya dengan teman sebayanya, memang orang tua Arif mempunyai  rasa kekhawatiran kepada putranya apakah mengalami kurang gizi yang berdampak pada pertumbuhan tinggi badannya, juga penyebabkan berat badannya yang susah naik, dimana orang tua Arif merasa sudah memberikan makan yang cukup kepada sang anak. Apakah Arif merupakan salah satu anak yang mengalami yang namanya stunting, lantas apa sih sebenarnya stunting itu dan penyebabnya serta bisakah untuk dicegah?

Minggu, 24 Februari 2019

MY BABY Minyak Telon Plus Perlindungan Ekstra Si Kecil Dari Nyamuk



Halo moms, pernah gak sih merasa kesal jika si kecil digigit nyamuk? aduh pastinya efek gigitannya sangat menganggu buat kulitnya si kecil, yang biasanya bikin bentol, merah dan gatal di kulit, jangan remehkan gigitan nyamuk ya moms, bisa saja nyamuk itu yang membawa virus penyakit. 

Dan pastinya  kita sangat familiar sekali dengan yang namanya nyamuk, serangga kecil yang sering kita temui dan berkeliaran setiap hari di lingkungan rumah kita. Jadi gak heran deh kalau kita pasti akan melakukan berbagai macam cara untuk mengusir nyamuk dari rumah.

Apalagi di musim penghujan ini, yang nyatanya nyamuk lebih banyak berkembang biak secara signifikan dan tak sedikit kekhawatiran pula dengan maraknya kasus penderita demam berdarah.

Jumat, 25 Januari 2019

Wahana Permainan Seru Dan Hits Di Sindu Kusuma Edupark

Siapa sih yang tidak kenal dengan Jogyakarta, kota yang penuh dengan seribu cerita, dan kota kenangan yang selalu rindu untuk kembali ke kota tersebut, memang ya apabila sudah bicara berwisata ke Jogya selalu ada saja lokasi wisata yang  untuk dikunjungi saat kita berlibur disana, dan salah satunya tempat wisata yang terkenal,  asik banget, banyak wahana permainan dan cocok  dikunjungi bareng rombongan keluarga di Jogya yaitu, Sindu Kusuma Edupark (SKE) yang terletak di Jalan Jambon, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogyakarta.

Berdiri diatas 7 hektar ini, Sindu Kusuma Edupark  termasuk salah satu wahana bermainbelajar dan berkreasi  yang terbesar, hits dan terluas di Yogyakarta, yang berkonsep theme park, dan telah menjadi tempat wisata favorit untuk liburan keluarga.

Kamis, 10 Januari 2019

#AksiFlashBunda : Thromboflash Pertolongan Pertama Untuk Lebam



Dokumen foto: Tromboflash IG

Halo semuanya, tak terasa liburan telah usai dan saatnya kembali beraktifitas kembali dan anak-anak mulai kembali bersekolah. Tapi sayangnya diawal sekolah ini, anak ku ijin untuk tidak masuk sekolah dulu dikarenakan pas hari minggu dia terjatuh saat bermain sepeda, dan jatuhnya karena dia menghindar dari batu dan mengenai kakinya hingga lebam atau memar.

Aduh kalau sudah jatuh sampai lebam dan memar jangan disepelekan untuk penagganannya ya bunda, jika dibiarkan akan berdampak pada kesehatan. Tahu dong bunda kalau lebam atau memar adalah pecahnya pembuluh darah kapiler dibawah kulit akibat benturan benda tumpul, cedera ataupun terjatuh yang menyebabkan rasa nyeri dan perubahan warna pada kulit.