SOCIAL MEDIA

Selasa, 19 November 2019

World Of Imagination Bersama NIVEA Melalui Sentuhan Ibu





Hai bunda, kapan terakhir kali nih bunda membacakan cerita dongeng kepada sang buah hati tercinta? Yuk bunda luangkan waktu sejenak untuk mendongeng untuk buah hati kita, dan tahukah bunda bahwa mendongeng merupakan stimulasi yang menyenangkan untuk dukung tumbuh kembang anak kita.

Gak hanya menyenangkan kegiatan mendongeng ini  tapi juga banyak juga manfaatnya, seperti memberikan kemampuan berbahasa,  membangkitkan kepandaian, kreatifitas. dan yang lebih penting lagi dapat mempererat ikatan antara ibu dan anak.


Sederet manfaat yang didapat dari kegiatan mendongeng inilah, maka  NIVEA Creme Tin, sebagai brand perawatan kulit terkemuka di dunia, dan dengan komitmennya yang selalu mendukung untuk mempererat ikatan antara ibu dan anak mempersembahkan NIVEA #SentuhanIbu 2019 World Of Imagination. 



Acara ini pun akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 Desember 2019, bertempat di Ecopark, Ancol. NIVEA World Of Imagination ini akan menyuguhkan bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi dengan seni digital menjadi nyata. Dan Taman bermain ini terdiri dari dunia air, dunia angin, dunia hutan, dan dunia pasir, yang semuanya memiliki pentunjuk cara bermain, karakter unik hingga rintangan yang harus dihadapi oleh ibu dan anak secara kompak dengan menggunakan imajinasi mereka.

Berkerjasama dengan komunitas dongeng Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari, pastinya si buah hati kita akan bersemangat untuk mencoba ke taman bermain interaktif petualangan penuh imajinasi.



Press Conference NIVEA #SentuhanIbu2019 World Of Imagination



Bertempat di Terrace, The Maj, Senayan Jakarta, tanggal 13 November 2019, merupakan sebagai peluncuran dari NIVEA #SentuhanIbu World Of Imagination dan sekaligus  dimulainya untuk pembelian tiket melalui Tokopedia "Tiket Event" dengan tersedia 2 pilihan, yaitu untuk paket keluarga  yang terdiri dari 4 tiket dan menchandise dengan harga Rp 450.000, lalu paket individual yang terdiri dari 1 tiket dan merchandise dengan harga tiket Rp 150.000. 

Brigitta Dewi Pricillia selaku Brand Executive NIVEA Body and Creme, mengatakan bahwa fokus utama dari NIVEA #SentuhanIbu adalah untuk menciptakan momen yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak, salah satunya dengan kegiatan mendongeng, Dan kami percaya dengan dongeng yang menarik dan seru akan dapat menumbuhkan daya imajinasi anak, terlebih lagi jika di iringi dengan sentuhan lembut ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan.

NIVEA yang juga percaya pada kekuatan sentuhan ingin mengajak semua para ibu Indonesia untuk selalu melakukan rutinitas perawatan kulit untuk memperkuat ikatan dengan buah hati dengan menggunakan NIVEA Crene Tin sebagai bagian aktivitas mendongeng.

Menurut Kak Aio, selaku pendiri komunitas Ayo Dongeng Indonesia, mengatakan bahwa mendongeng bisa menjadi salah satu kegiatan favorit orangtua dengan anak, apalagi ditunjang dengan dengan kisah-kisah yang menarik, karakter yang lucu dan unik, sehingga anak-anak dapat berimajinasi dengan kekuatan dari cerita dongeng teraebut.

Ditaman bermain NIVEA  World Of Imajination, ingin mengajak para orangtua untuk dapat meluangkan waktunya dengan sepenuh hati untuk bermain dan mengekplorasi daya imajinasi bersama anak, seperti melompat, menari, memanjat serta menghadapali berbagai rintangan untuk mencari solusi menuntaskan suatu misi bersama-sama. 

Yuk mari kita jadikan kegiatan mendongeng ini menjadi suatu kebiasaan ataupun rutinitas yang dilakukan setiap harinya untuk dukung semua tumbuh kembang buah hati kita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar