SOCIAL MEDIA

Sabtu, 09 November 2019

Domus Rumah Pemanen Instant Yang Kuat Cepat Dan Tahan Gempa

Memiliki rumah sendiri memang impian setiap orang tanpa terkecuali saya sendiri, karena tempat tinggal merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Dan membangun sebuah rumah sendiri bukanlah hal yang mudah dan murah, secara untuk sekarang ini semua material bahan bangunan  cenderung harganya cukup mahal dan naik. 

Gak hanya biaya yang menjadi persoalan, tapi  membangun rumah sendiri juga menghabiskan waktu yang lama hingga berbulan-bulan. Oleh karena itu lah adakah solusi untuk menjawab persoalan membangun rumah dengan cepat, kuat dan hemat biaya.

Melalui PT Tatalogam Lestari, sebagai perusahaan genteng metal baja ringan terbesar di Indonesia, menawarkan  inovasi produk terbarunya, yaitu teknologi atau sistem pembangunan rumah yang cepat, kuat, indah dan juga tahan gempa yang dinamakan DOMUS.


Dengan menggunakan bahan material yang memenuhi standar SNI, pada dasarnya bahwa pembangunan Domus ini sama seperti pada umumnya yaitu memakai pondasi beton tapi yang membedakan Domus ini bangunan memakai rangka bangunan, kolom praktis, rangka atapa memakai baja ringan sehingga Domus ini dijadikan bangunan permanen untuk rumah hunian tetap yang kuat.





Gak hanya itu hunian tetap instan Domus ini juga menggunakan kombinasi bata ringan dan genteng metal, sehingga pelaksanaannya tinggal dirakit sesuai kebutuhan, sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membangun rumah, seperti semudah membeli furniture knockdown kemudian merakitnya sendiri.





Gak hanya itu pembangunan rumah tetap instan Domus ini dapat dikerjakan dalam 5 hari saja,  dengan memakai pekerja 4 orang saja, dan pengerjaan rangka rumah dapat dikerjakan dalam waktu 1 hari saja.

Berikut ada 3 pilihan paket Domus yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu :

  1. PAKET RANGKA, meliputi Rangka praktis, Rangka kuda-kuda, Rangka Platfond, Genteng dan Clodding
  2. PAKET PUTIH, meliputi Paket Rangka ditambah bata ringan, Roster keramik, kloset+kran air, jendela, pintu, penutup platfond  (gypsum 9 mm) dan instalasi listrik dan air
  3. PAKET KOMPLIT, meliputi Paket Putih ditambah plesteran+aci (bagian dalam dan luar) dan pengecatan 

Teknologi Domus juga bisa diaplikasikan untuk  ruko, pasar, pelabuhan, bandara, pabrik dan gudang. Gak hanya itu Teknologi Domus tidak hanya bisa diaplikasikan untuk bangunan permanen, tetapi juga sangat tepat diterapkan bagi hunian sementara (Huntara) bagi korban bencana alam.

Untuk Huntara dengan teknologi Domus, material dinding yang awalnya memakai bata ringan tinggal diganti material lain yang tersedia dan sesuai kemampuan, misanya bilik bambu, panel gypsum, triplek, spandek, atau bahkan bisa memakai terpal



Huntara dengan teknologi Domus ini, jika sudah tidak terpakai bisa dibongkar lalu disimpan, dan bisa digunakan lagi jika terjadi bencana. Atau bahkan bisa dikembangkan mejadi hunian tetap, dengan hanya mengganti material dinding sebelumnya dengan bata ringan.

Adapun, cara untuk memesan teknologi Domus ini  terbilang mudah yaitu bisa melalui aplikasi SiMantAPP.

Aplikasi itu bisa diunduh pada smartphone dan tersedia untuk android dan apple. Dari aplikasi tersebut, terdapat pilihan tipe rumah dan estimasi harga.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar