SOCIAL MEDIA

Minggu, 22 November 2020

Liburan Seru dan Aman bareng Keluarga di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol di Masa New Normal




Ayo siapa yang sudah kangen liburan? Pastinya banyak ya yang ngacung nih..hehe.. memang ya selama kurang lebih 8 bulan ini kita lebih banyak menghabiskan kegiatan belajar, berkerja untuk di rumah saja dan bahkan termasuk berbagai  rencana untuk berlibur ke tempat wisata di tunda  juga dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Tapi selepas menjalani karantina untuk di rumah  saja, kini di masa new normal atau masa adaptasi  kebiasaan baru,  kita pun ada sedikit kelonggaran untuk bisa beraktivitas di luar rumah dan berlibur, dimana ada beberapa tempat wisata yang sudah mulai beroperasi.  Diberikan kelonggaran ini pun hendaknya kita tidak juga abai terhadap  menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada bahkan saat berlibur di tempat wisata. 

Rabu, 11 November 2020

Tips Bersepeda yang Sehat dan Aman di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Kita tahu bahwa pandemik virus Covid-19 belum usai, dan setelah beberapa bulan lamanya  kita tetap untuk dirumah aja, tapi kini  kita memasuki masa New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang mana kita diperbolehkan untuk dapat berkegiatan di luar rumah, tapi tentu saja hal tersebut dilakukan dengan  tetap terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yang benar, memakai masker dimana pun berada, menjaga jarak juga rajin mencuci tangan dengan sabun. 

Selain itu, menjaga imunitas tubuh juga gak kalah pentingnya untuk dijaga. Karena dengan imunitas yang baik dan kuat maka akan membentengi tubuh ini dari segala macam virus maupun penyakit lainnya yang akan masuk kedalam tubuh kita. Dan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga sistem  imunitas tubuh tetap sehat dan bugar di masa adaptasi kebiasaan baru yaitu dengan melakukan aktivitas fisik atau berolahraga.

Senin, 02 November 2020

Scarlett Whitening: Body Care Yang Paling Tepat Untuk Miliki Kulit Cerah Bersinar Dan Sehat Terlindungi






Memiliki kulit  cerah bersinar dan sehat pastinya dambaan banyak perempuan bukan? dengan kulit yang cerah bersinar pastinya akan menambah kepercayaan diri kita untuk tampil didepan umum. Kita tahu bahwa kulit merupakan bagian terluar dari tubuh kita dan karena itulah kulit gampang sekali terpapar sinar matahari, kotoran ataupun polusi yang hal itu bisa memberikan efek yang tidak baik terhadap kulit dan bahkan mempengaruhi  terhadap penampilan dan percaya diri. 

Apalagi kita hidup di daerah iklim tropis  dimana mempunyai tantangan tersendiri untuk kulit perempuan Indonesia  yang mana bisa menyebabkan kulit gampang kering, kusam, dan warna kulit yang tidak merata. Oleh karena itulah pentingnya untuk melakukan perawatan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan melakukan perawatan kulit tidak hanya terpaku pada kulit wajah saja tetapi juga pada kulit tubuh secara keseluruhan.

Selasa, 06 Oktober 2020

Yuk Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Dengan 3M

Tak terasa kita sudah melewati masa pandemi Covid-19 sudah lebih dari 7 bulan lamanya, dimana sejak pemerintah mengumumkan pasien yang positif terkena Covid-19 pada bulan Maret 2020.  Tak bisa dipungkiri Covid-19 telah mengubah banyak hal, mulai   kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari baik di rumah, di sekolah, di tempat kerja, di jalan, dan dimanapun, kita dibuatnya seakan tak berdaya dan karena itulah dengan kondisi demikian menuntut kita untuk menyesuaikan diri dengan keadaan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru yang hal ini  termasuk bagian mencegah untuk penularan virus corona covid-19 ini.

Hingga saat ini belum ada obat atau vaksin untuk melawan virus covid-19 ini  juga hingga kini  virus ini pun menyebabkan banyak kematian di dunia maupun di Indonesia, dan sampai saat ini kasusnya masih terus meningkat. Dan peningkatan kasus yang terus meningkat  ini merupakan karena imbas dari sebagian masyarakat yang masih abai dan tidak disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes).

Minggu, 27 September 2020

Dave Apartment Depok Hunian Dan Investasi Terbaik Untuk Generasi Millenial

Halo teman, dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau kuliah tentunya idaman setiap orang, apalagi jika kamu diterima di salah satu universitas  kenamaan atau favorit di berbagai kota Indonesia, pastinya jadi kebangaan ya, seperti salah satu universitas   kenamaan di Depok, yaitu Universitas Indonesia (UI). Dan lebih dari 50.000 setiap tahunnya mahasiswa belajar di UI yang berasal dari seluruh kota Indonesia maupun luar negeri, hal inilah  urusan tempat tinggal selama kegiatan perkuliahan  menjadi hal yang penting harus dipikirkan.


Kebutuhan tempat tinggal bagi mahasiswa dari perantauan yang jauh dari rumah, dan untuk memilih hunian soal tempat bukanlah hanya untuk berteduh dari panas dan hujan saja, tapi sebagai tempat untuk beristirahat, belajar yang nyaman, aman, lokasi akses yang mudah dan dekat dengan  kampus dan  apalagi  didukung fasilitas yang lengkap adalah menjadi hal kriteria  yang  penting untuk memenuhi kebutuhan  untuk para mahasiswa sebagai generasi millenial.

Dan tinggal di apartemen adalah bisa menjadi salah satu  pilihan tempat tinggal yang terbaik  selama masa studi perkuliahan. Salah satunya adalah tinggal di Dave Apartment di kawasan Depok. 

Jumat, 28 Agustus 2020

Pemanfaatan Teknologi Sinar UV-C Sebagai Desinfeksi

Penyebaran virus covid-19 telah menjadi pandemi global, hampir 216 negara yang terinfeksi dan bahkan menjadi momok menakutkan bagi kesehatan masyarakat, dan pasien yang positif  terjangkit  virus corona ini terus bertambah, kondisi ini membuat kita  wajib waspada akan bahaya dari virus corona ini. 

Tak bisa dipungkiri karena  pandemi ini membuat mengubah segalanya, bagaimana kita bersosialisai dengan masyarakat, bagaimana kita beraktiftas ditempat kerja bahkan sampai ke sektor rumah tangga. Oleh karena itulah kita harus adaptasi kebiasaan baru menghadapi tatanan kehidupan normal ini sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali ditengah masa pandemi ini.

Minggu, 05 Juli 2020

Tanggap Alergi di Masa Pandemi Untuk Generasi Maju

Gak terasa ya masa pandemi Covid-19  belum berakhir juga, hampir 4 bulan kita menjalani kondisi di masa pandemi ini, dengan mengubah kebiasan kita yang kita lakukan sehari-hari baik di rumah, di sekolah, di tempat kerja dan di manapun sehingga kita tak berdaya dibatasi dengan gerak karena adanya pandemi ini.

Sedihnya lagi sampai hari ini data angka kasus yang positif  Covid-19 terus meningkat yang terjadi di Indonesia, tanpa terkecuali anak-anak sebagai kelompok usia yang sangat rentan mengalami penularan di masa pandemi ini, menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menunjukkan fakta bahwa tingkat penularan virus corona pada anak-anak di Indonesia tergolong  cukup tinggi dibandingkan dengan negara ASEAN lainnya sehingga hal ini membuat kekhawatiran para orang tua, terutama pada anak-anak yang rentan terganggu kesehatannya termasuk anak yang alergi dengan protein susu sapi, lalu timbul pertanyaan adakah hal yang perlu dilakukan sebagai orang tua jika memiliki anak yang alergi protein susu sapi di masa pandemi ini agar kesehatan mereka tetap terjaga dan tetap tumbuh dan berkembang dengan optimal seperti anak-anak lainnya.

Sabtu, 02 Mei 2020

Mengatasi Demam Pada Anak Gak Pake Drama



Memang ya sekarang ini cuaca kurang begitu bersahabat, kadang panas terik, mendung lalu hujan secara tiba-tiba, nah perubahan cuaca inilah  kerap dikaitkan dengan berbagai jenis penyakit yang muncul, dan salah satunya adalah demam.

Dan demam ini pun salah satu kondisi yang biasa  dialami oleh setiap orang, juga sering dialami oleh anak-anak. Memang demam ini sebetulnya merupakan meningkatnya suhu tubuh hingga lebih dari 38 derajat celsius (dimana biasanya ditentukan melalui dari pengukuran suhu tubuh), dan umumnya pun saat terjadi demam ini sebagai reaksi dari sistem imun dalam melawan infeksi virus, bakteri, jamur atau parasit penyebab penyakit.

Senin, 27 April 2020

Layanan Drive Thru Swab Covid 19 Di RS Premier Jatinegara




Semenjak Pandemik global virus Covid-19  yang terjadi  saat ini belum berakhir dan dengan semakin banyaknya tingkat penyebaran dan keparahan yang mengkhawatirkan  dari virus Covid -19 ini,  dan juga sampai saat ini pun belum ditemukannya vaksin untuk mengobati keganasan virus covid -19 ini, dan kita pun sebagai masyarakat tentunya harus waspada dan menahan penyebarannya pun sangat penting.

Seperti yang kita ketahui bahwa gejala dari orang yang terpapar virus covid-19 ini gejala awalnya yang mirip dengan gejala flu, batuk  dan demam biasa, dan bahkan tanpa ada gejala apapun dan  untuk itu pula tidak sedikit masyarakat khawatir akan kah juga terpapar dengan virus yang ganas ini, apalagi ya dengan seseorang yang habis bepergian dari negara yang terpapar virus tersebut serta menunjukan gejala flu dan demam, pastinya ini harus perlu adanya tes untuk mengetahui apakah  positif atau negatif akan terkena virus ini.

By google


Jumat, 27 Maret 2020

Mama's Choice Intensive Nipple Cream Solusi Puting Lecet Dan Bebas Was-Was Buat Busui




Air Susu Ibu (ASI) adalah asupan terbaik bagi seorang bayi, dan tak heran jika para mama akan berjuang sekuat tenaga untuk sang buah hati tercinta untuk tetap menyusu, Namun perjalanan menyusui itu tidak semudah yang dibayangkan, penuh suka dan dukanya dan sebagian para mama yang menyusui kerap mengalami berbagai masalah dan keluhan dan salah satunya adalah  puting lecet

Begitupun saya tidak terelakan merasakan drama puting lecet saat menyusui kedua anak saya,  dan rasanya sangat luar biasa sakitnya, ngebayangin perihnya  sampai saat ini masih bikin nyer-nyeran  panas dingin. Karena keterbatasan ilmu pengetahuan  saya waktu itu untuk mengobati lecet pada puting saya, sampai-sampai saya ke tukang pijat anak untuk disembur puting saya yang lecet, dan alhasil bukan malah sembuh tapi malah tambah sakit,   Sungguh dilema ya, namun seperih-perihnya puting lecet tidak menyurutkan saya untuk  tetap semangat  memberikan ASI Exlusive untuk kedua anak saya,

Senin, 17 Februari 2020

Danone Specialized Nutrition Indonesia Luncurkan Laporan Keberlanjutan Sebagai Transparansi Dan Kontribusinya Terhadap Peningkatan Kesehatan Masyarakat Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Indonesia masih saja memiliki  tantangan dalam pemenuhan gizi  kepada masyarakat terutama pada anak dan ibu sebagai penentu masa depan Indonesia. Stunting, Anemia, angka kematian ibu dan anak yang tinggi, maupun masalah gizi lainnya yang merupakan menjadi perhatian khusus untuk semuanya untuk mengatasi tantangan tersebut. 

Oleh karena itulah hadirnya Danone Specialized Nutrition (SN)  Indonesia sebagai perusahaan yang berfokus dalam penyediaan nutrisi yang terbaik dan berkualitas  melalui riset dan inovasinya  untuk  ibu dan anak pada masa penting kehidupan sebagai  membantu menjaga kesehatan manusia, terutama masyarakat Indonesia untuk Indonesia lebih sehat dan masa depan lebih baik. 

Jumat, 14 Februari 2020

Film Toko Barang Mantan Solusi Move On Dari Mantan




Aduh kalau ngomongin soal mantan, kadang bikin baper dan galau ya, hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta, dan bahkan sebagaian orang masih terbayangi  dengan sang mantan.

Mantan gak hanya meninggalkan memori saat bersama tapi juga meninggalkan barang-barang dari kisah cinta yang putus itu, hal ini yang kadang-kadang membuat menyulitkan ketika sudah putus, mau dikemanain enaknya pemberian  barang mantan ini? dibuang, di bakar, disimpan atau dijual ya.

Kamis, 13 Februari 2020

Yuk Tingkatkan Kesadaran Dan Kepedulian Dengan Penyakit Kanker Sedini Mungkin

Kesehatan adalah hal yang sangat penting, dan memiliki tubuh yang sehat dan prima adalah hal yang menjadi keinginan setiap orang. Dan tubuh yang sehat akan memungkinkan kita dapat melakukan berbagai aktivitas, termasuk meraih berbagai tujuan hidup yang kita miliki. Semua ini tentunya  kita tidak dapatkan dengan mudah, mengingat tubuh kita juga yang  rentan akan berbagai macam penyakit.

Kita tahu penyakit bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, maka dari itulah menjaga kesehatan tubuh dengan mengubah pola hidup  yang sehat penting dilakukan dengan demikian  melakukan pencegahan lebih baik daripada mengobati, dan  karena semakin dini penyakit terdeteksi, maka semakin cepat pula penangganan yang dapat dilakukan.

Selasa, 28 Januari 2020

Menabung Di Tabungan Online SOBATKU Wujudkan Impian Jadi Jutawan



Siapa yang mau jadi jutawan? kalau dengar kata jutawan pasti semua orang berkeinginan menjadi seorang jutawan dan berteriak MAU banget! Betul tidak, trus gimana dong caranya biar bisa jadi jutawan?

Nah, salah satu cara yang paling gampang yang bisa kamu tempuh untuk jadi jutawan yaitu dengan membiasakan dengan menabung di tabungan online SOBATKU, mangnya bisa? Bisa banget. Pastinya kamu tahu kan  dengan SOBATKU, yapp tabungan online cuma lewat melalui smarphone aja nih yang mudah dan praktis untuk menabung disana.

Minggu, 26 Januari 2020

Baran PowerWall Inovasi Masa Depan Untuk Listrik Gratis




Listrik oh listrik merupakan bagian yang tidak bisa kita pisahkan dari kehidupan manusia, dan kehadirannya sangat diperlukan juga memudahkan aktivitas kita, dan penggunaan listrik tentu bukannya hal yang gratis, karena kita harus membayar tagihan dari penggunaan listrik setiap bulannya secara rutin. 

Tagihan listrik yang dibayar setiap bulannya membuat jantung berdebar bagi sebagian orang, kenapa tidak karena khawatir akan tagihan listrik yang dibayarkan melonjak naik, yang mana orang-orang secara bertahap merasakan kenaikan biaya listrik naik dari biasa yang tidak biasanya, saya sendiri biasa membayar listrik berkisar antara 300 ribu-500 ribu, sekaramg bisa membayar tagihan listrik sekitar 800 ribu, dan pengeluaran yang seharusnya untuk digunakan untuk keperluan lain terpaksa di relakan untuk membayar tagihan listrik, sungguh sangat disayangkan kan.