SOCIAL MEDIA

Senin, 28 September 2020

Dave Apartment Depok Hunian Dan Investasi Terbaik Untuk Generasi Millenial

Halo teman, dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau kuliah tentunya idaman setiap orang, apalagi jika kamu diterima di salah satu universitas  kenamaan atau favorit di berbagai kota Indonesia, pastinya jadi kebangaan ya, seperti salah satu universitas   kenamaan di Depok, yaitu Universitas Indonesia (UI). Dan lebih dari 50.000 setiap tahunnya mahasiswa belajar di UI yang berasal dari seluruh kota Indonesia maupun luar negeri, hal inilah  urusan tempat tinggal selama kegiatan perkuliahan  menjadi hal yang penting harus dipikirkan.


Kebutuhan tempat tinggal bagi mahasiswa dari perantauan yang jauh dari rumah, dan untuk memilih hunian soal tempat bukanlah hanya untuk berteduh dari panas dan hujan saja, tapi sebagai tempat untuk beristirahat, belajar yang nyaman, aman, lokasi akses yang mudah dan dekat dengan  kampus dan  apalagi  didukung fasilitas yang lengkap adalah menjadi hal kriteria  yang  penting untuk memenuhi kebutuhan  untuk para mahasiswa sebagai generasi millenial.

Dan tinggal di apartemen adalah bisa menjadi salah satu  pilihan tempat tinggal yang terbaik  selama masa studi perkuliahan. Salah satunya adalah tinggal di Dave Apartment di kawasan Depok. 
Dave Apartment merupakan unit hunian dengan konsep student atau dikhususkan untuk mahasiswa yang di desain dengan gaya modern minimalis yang ekslusif yang dihadirkan oleh pengembang terpercaya yaitu PT Diamond Land Development



Berlokasi yang sangat strategis   di tengah kota jantung Depok tepatnya di area kukusan yang hanya 5 menit jalan kaki ke UI dan 300 meter dari tol kukusan, yang semua itu adalah menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki setiap generasi millenial ataupun berinvestasi properti yang menguntungkan dan juga sebagai potensi harga sewa yang tinggi.


Dibangun diatas total luas lahan 4000 m2,  dan  dibangun dengan berjumlah 25 lantai  ini  dengan jumlah unitnya sekitar 860 unit,  yang siap huni dan dimana setiap  unit studionya dengan mezzanine multifungsi yaitu tinggi platfonya (langit-langit)  3,6 meter di mana bisa menempatkan tempat tidur diatas sehingga membuat ruangan menjadi luas dan lega.  

Gak hanya itu fasilitas yang super lengkap dan modern ini yang tersedia mampu jadi salah satu daya tarik para mahasiswa untuk memilih  Dave Apartment, sehingga kuliah pun lebih maksimal, berikut fasilitasnya :

  • Wifi 
  • TV Cable
  • Meeting Room
  • Swimming Pool
  • Gym Studio
  • ATM Center
  • Covinience Store "Mor"
  • Cafe 24 jam "What's Up Cafe"
  • Cafe Janji Jiwa
  • Laundry
  • Mushola
  • Function Room
  • Parkir 2 lantai, Basement dan lantai 1 dengan kapasitas sekitar 200 mobil 


Tak perlu diragukan lagi beli unitnya di Dave Apartment yang  gak hanya sebagai tempat tinggal yang nyaman dan aman tapi juga dapat memberikan nilai investasi yang menguntungkan 100 persen terjamin, karena unitnya yang siap huni, siap  diterah terima,  siap disewakan dan siap  memberikan keuntungan yang menjanjikan.


Cukup langsung ke Dave Apartment bayar 5 juta bisa langsung akad, free biaya KPA, free biaya notaris,  dan free bunga selama setahun sehingga cicilan KPA bisa mulai dari 2.5juta. Oiya  asiknya lagi untuk berinvestasi kita bisa dapatkan 10%+10% dan free furnish yang lengkap siap langsung huni ataupun disewakan, siap-siap jadi bos kos-kosan deh yang anti ribet



Yukk teman dapatkan penawaran yang menarik ini datang langsung ke Dave Apartment di Jalan Palakali, Kukusan Kecamatan Beji, Kota Depok  Jawa Barat 1625 atau melalui website www.daveapartment.com








Tidak ada komentar :

Posting Komentar