SOCIAL MEDIA

Kamis, 10 Januari 2019

#AksiFlashBunda : Thromboflash Pertolongan Pertama Untuk Lebam



Dokumen foto: Tromboflash IG

Halo semuanya, tak terasa liburan telah usai dan saatnya kembali beraktifitas kembali dan anak-anak mulai kembali bersekolah. Tapi sayangnya diawal sekolah ini, anak ku ijin untuk tidak masuk sekolah dulu dikarenakan pas hari minggu dia terjatuh saat bermain sepeda, dan jatuhnya karena dia menghindar dari batu dan mengenai kakinya hingga lebam atau memar.

Aduh kalau sudah jatuh sampai lebam dan memar jangan disepelekan untuk penagganannya ya bunda, jika dibiarkan akan berdampak pada kesehatan. Tahu dong bunda kalau lebam atau memar adalah pecahnya pembuluh darah kapiler dibawah kulit akibat benturan benda tumpul, cedera ataupun terjatuh yang menyebabkan rasa nyeri dan perubahan warna pada kulit.



Jumat, 28 Desember 2018

Kado Special Akhir Tahun Dari MNC Vision Untuk Keluarga Tercinta

Tak terasa pergantian tahun sebentar lagi, dan pastinya akhir tahun selalu identik dengan namanya libur panjang yang selalu dinanti untuk menikmati kehangatan akhir tahun ini, pas banget juga liburan kali ini dengan libur sekolah  dan anak-anak senang sekali untuk menyambutnya.

Nah, di masa liburan kali ini pastinya  sudah mempunyai deretan rencana dan kegiatan yang ingin dilakukan ya, baik mengisinya liburannya dengan berwisata ria, bersilahturahmi ke rumah sanak famili  atau sekedar menikmati liburan dirumah saja dengan keluarga tercinta. Apapun rencana liburan mau kemana, pokoknya masa liburan sangat dinantikan oleh seluruh keluarga.

Rabu, 19 Desember 2018

Nikmatnya Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip


Assalamualaikum, tak terasa musim penghujan sudah datang, dan sudah beberapa hari ini hujannya tak kunjung berhenti dari pagi sampai sore hari, dan hujan yang dingin begini bawaannya lapar ya, apalagi aku yang lagi menyusui makan bisa dua kali lipatnya, hehehe..

Bicara soal makanan aku tipe penyuka makanan rasa pedas, tidak tahu kenapa dari masih gadis sampai menjadi ibu dari dua orang anak tetap hobi makan masakan yang pedas, dan bagi saya rasa pedas itu ibarat kata menambah selera, kalau tidak ada rasa pedasnya, hambar rasanya.

Sabtu, 15 Desember 2018

MUSTELA : Merawat dan Melindungi Setiap Jenis Kulit Bayi



Menjadi seorang ibu pastinya moment yang paling berharga dan indah bagi setiap orangtua, tanpa terkecuali saya ketika di bulan oktober tahun 2018 ini aku melahirkan anak kedua ku berjenis kelamin perempuan yang cantik  dari setelah sekian lamanya aku menantikannya selama 4 tahun lamanya  dengan proses yang cukup memberikan kesabaran setalah 2 kali aku mengalami keguguran.

Begitu banyak persiapan untuk menyambut  kelahiran putri kecilku, mulai dari persiapan membeli baju, popok, perlengkapan tidurnya serta tidak ketinggalan memberikan  rangkaian produk perawatan kulit putri kecilku.

Kamis, 13 Desember 2018

Interlac Solusi Tepat Atasi Sembelit Pada Bayi Dan Anak




Hai mommies, pernah gak moms  baby dan anaknya mengalami Sembelit?  pastinya sedih dan dilematis bagi orangtua ya kalau anaknya nggak pup, sehari gak pup mencoba tenang, dua hari gak pup bikin galau gulana, tiga hari gak pup juga bikin panik. Salah makan kah salah satu penyebabnya? 

Pernah kejadian pada anak pertama saya mengalami sembelit, dia tidak pup selama kurang lebih 3 hari dan dia merasakan kesakitan dibagian perutnya maupun saat ingin pup, karena terlalu kerasnya feses yang ingin dikeluarkan, sedih liatnya, saya pun mencoba mengobatinya dengan cara yang cepat yaitu dengan obat pencahar yang saya beli ditoko obat , dalam hati bertanya, apakah itu solusi yang tepat dan aman kah yang saya ambil untuk mengobati sembelit pada anak saya.

Rabu, 21 November 2018

Baran Energi : Solusi Masa Depan Untuk Hemat Energi Listrik

Tak terasa  November sudah dipenghujung akhir bulan dan tak terasa juga berapa ya kira-kira  pemakaian listrik yang kita pakai selama satu bulan ini? dan setiap tanggal 1 sampai batas tanggal 20 kewajiban masyarakat untuk membayar tagihan biaya atas listrik yang dipakai selama satu bulan, dan memang ya, tagihan biaya  listrik bikin jantung dag dig duk saja, tak terduga berapa yang harus kita bayar, kadang mahal kadang murah.

Buat saya dengan penggunaan daya listrik dirumah 1300 watt, biaya tagihan listrik tiap bulannya mengalami kenaikan yang lumayan besar, bulan lalu saya membayar tagihan listrik sebesar 300  ribu tapi bulan ini pas di cek mengalami kenaikan yang lumayan sebesar 450 ribu, padahal pemakaian listrik sama dengan bulan lalu dan bahkan dirumah menggunakan lampu yang hemat energi, dan kalau begini terus bisa-bisa memangkas pengeluaran belanja dapur nih, sungguh memberatkan.