SOCIAL MEDIA

Minggu, 12 Mei 2024

Al Hadi Daycare buka Cabang ke -5 di Warakas Jakarta Utara


Al Hadi Warakas Daycare Islami Warakas Jakarta Utara

Anak adalah anugerah terindah yang tak ternilai harganya sekaligus amanah dan titipan yang Allah berikan kepada setiap orangtua. Sebagai orangtua kita mendidik dan mengasuh yang merupakan jadi tugas bersama antara ayah dan ibu. Namun dalam kondisi tertentu, tak sedikit pasangan orangtua yang memilih bahkan terpaksa untuk tetap berkerja atau berkarir di luar rumah meski sudah memiliki anak. Lantas, saat kedua orangtua yang memilih untuk tetap berkerja, tentunya dihadapkan dengan dilema tersendiri tentang siapa yang nanti akan mengasuh dan menjaga anak selama kedua orangtua berkerja. 

Menitipkan anak ke daycare bisa jadi salah satu pilihan untuk kedua orangtua yang berkerja, yang hal ini membuat orangtua tenang selama berkerja di luar rumah yang sementara anak didampingi rutinitas hariannya oleh para pembimbing dan pengasuh yang kompeten. Meski demikian, sebaiknya para orangtua untuk tidak sembarangan dalam memilih daycare yang tepat untuk anak terlebih lagi jika daycare tersebut memadukan pengasuhan anak dengan nilai-nilai agama. 

Al Hadi Daycare Islami Cabang ke-5 Hadir di Warakas Jakarta Utara 


Al Hadi Daycare Pimpinan K.H Zulfa Mustofa dan Ibu Nyai Hj Khulwatin.

Sebagai orangtua yang menitipkan buah hatinya ke daycare tentunya mempunyai berbagai pertimbangan khusus untuk menentukan pilihan daycare yang tepat bagi buah hatinya,  salah satunya pertimbangan utama mengenai fasilitasnya dan harganya, dan terlebih lagi jika daycare tersebut memiliki nilai plus pembelajaran anak dengan berbasis nilai-nilai agama islam. Saat ini sudah banyak daycare islami yang ada di wilayah Jakarta, tapi ada kabar gembira  salah satu daycare islami yaitu Al Hadi Daycare hadir di Warakas - Jakarta Utara

Al Hadi Daycare Warakas Jakartau Utara yang beralamat di Jalan Warakas 2 Gang 2 B Rt 06 Rw 02 Tanjung Priok, Jakarta  Utara ini di bawah pimpinan K.H Zulfa Mustofa dan Ibu Nyai Hj Khulwatin.  merupakan cabang ke-5 dibawah yayasan Al Hadi daycare yang di pimpin oleh ibu Hanifah Qoyiwatun S.sos.

Mengapa Harus di Al Hadi Daycare Warakas - Jakarta Utara

Al Hadi Daycare Warakas - Jakarta Utara hadir sebagai solusi dan membantu bagi orangtua yang berkerja, tidak hanya sekedar tempat penitipan anak, menjaga, pengasuhan yang terpercaya  dan tempat pendidikan anak, tetapi Al Hadi daycare  menjadi pesantren anak yang mempersiapkan generasi yang sholeh dan akrom. Sholeh disini berarti menjadi generasi yang bermanfaat di masyarakat, di mana dari kecil sudah diarahkan, dan akrom yang berarti generasi yang dipersiapkan untuk menjadi generasi yang sholeh dari sisi agama.

Dengan demikian Al Hadi daycare menjadi peran atau sebagai patner orangtua  untuk mempersiapkan  generasi sholeh dan akrom yang memiliki kecakapan dunia dan akhirat. 

Fasilitas 

Al Hadi Daycare Warakas - Jakarta Utara yang berada di lokasi yang strategis, aman dan nyaman yang di lengkapi dengan sarana prasarana yang memadai, seperti ruangan yang ber-AC, kamera CCTV, ada beragam alat permainan yang edukatif, ruang tidur yang bersih dan nyaman, juga area berkegiatan yang aman, bersih dan nyaman. 


Area kegiatan yang bersih, nyaman dan ber-AC

Beragam alat permainan yang edukatif


Ruang tidur yang bersih, nyaman dan ber-AC

Biaya di Al Hadi Warakas - Jakarta Utara 

Di Al Hadi daycare cabang Warakas menerima anak untuk usia dari 2 tahun hingga usia 6 tahun  dengan biaya yang sangat  terjangkau dan bisa memilih per- jam dengan biaya Rp 50.000, per setengah jam dengan biaya Rp 30.000 per - hari dengan biaya Rp 300.000 dan per-minggu dengan biaya Rp 1.050.00 yang mendapatkan makan 2 kali, mendapatkan snack dan buah, belajar motorik dan praktik sholat 

Manfaat di Alhadi Daycare:

1. Untuk membangun kemampuan sosialisasi anak, anak dilatihuntuk berinteraksi dengan teman2 sebaya

2. Membangun kemandirian ( di biasakan untuk melayani kebutuhan nya sendiri),. kebiasaan yg berulang akan membentuk karakter yg baik


Untuk informasi lebih lengkap mengenai Al Hadi Daycare Warakas Jakarta Utara bisa langsung ke alamat di Jalan Warakas 2 Gang 2 B Rt 06 Rw 02 Tanjung Priok, Jakarta  Utara 

1 komentar :