SOCIAL MEDIA

Rabu, 28 April 2021

Merawat Kulit Kusam Dan Kering Dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream



Halo sahabat cantik, pernah dengar kan  Scarlett Whitening?
Scarlett Whitening adalah  salah satu brand lokal produk perawatan tubuh yang di liris oleh Felicya Angelista, selain lengkap dan menyediakan produk rangkaian perawatan yang terkenal untuk produk whitening-nya, dan semua  produknya sudah teruji klinis dan terbukti efektif dan 100% aman digunakan, karena telah terdaftar  di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Sebelumnya saya sudah nyaman dan cocok banget pake rangkaian produknya Scarlett Whitening  mulai dari Bodycare (review disini) dan Serumnya (review disini  ), dan ketika mereka mengeluarkan produk terbarunya berupa Cream untuk wajah pasti saya langsung pengen coba dan punya, dan hal ini  menyempurnakan rangkaian produk perawatan tubuh saya dari wajah hingga kaki dong. Terlebih lagi dengan bertambahnya usia 30 plus plus perubahan di kulit wajah mulai terasa, serasa wajah gampang kusam, mulai timbul flek hitam, muncul garis-garis halus juga kulit gampang kering, oleh karena itulah saya harus mulai melakukan  perawatan kulit dilakukan lebih extra dengan memilih dan memperhatikan  rangkaian produk yang  sesuai kondisi kulit yang saya alami.

Sama dengan produk serumnya, untuk cream wajahnya pun juga  terdiri dari 2 varian series yaitu Acne  day & night cream dengan kemasan berwarna ungu  dan Brightly Ever After day & night cream, dengan kemasan berwarna pink. Dan beberapa minggu terakhir ini saya sudah cobain rutin memakai  cream wajah Scarlett Whitening  dan  karena kondisi kulit wajah normal dengan masalah kulit kusam dan kering, maka Brightly Ever After day & night  menjadi pilihan saya  untuk rangkaian  produk perawatan wajah  saya sehari-hari. 


kiri-kanan:Brightly Ever After Cream Night dan Brightly Ever After Day Cream 
 

Merawat Kulit Kering dan Kusam dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream 

Setiap kulit wajah pasti memiliki permasalahannya sendiri, ada yang berjerawat, kusam,  penuaan dini hingga kering. Namun masalah tersebut bisa diatasi dengan memakai  produk perawatan wajah   yang tepat  agar tidak menimbulkan masalah lagi, karena produk perawatan wajah diciptakan dengan kandungan berbeda-beda untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda juga. 

Begitu pula dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night merupakan cream untuk wajah yang diformulasikan khusus  untuk rangkaian perawatan kulit wajah yang terbukti secara klinis dengan menjaga kulit dari masalah seperti kulit  kering dan kusam, dikarenakan  bahan utamanya berfungsi untuk mencerahkan kulit. 

Rangkaian produk face care Scarlett Whitening varian Brightly Ever After Cream day & night ini berperan penting dan bermanfaat  untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas  kulit, membantu mencerahkan kulit, selain itu juga membantu  menyamarkan pori-pori kulit, memudarkan bekas jerawat, garis halus serta mengencangkan kulit wajah. 

Segala manfaat penting itu semua di dapat kandungan yang ada didalamnya, seperti Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Kemasan Produk 

Pada kemasan produk Brightly Ever After Cream day & nightnya sama-sama dikemas dalam sebuah box kardus  dengan  jar kaca  berwarna pink, dengan tutup ulir berwarna putih dibagian dalamnya juga ada tutup pelapis  pengaman sehingga cream tidak meluber keluar. Dan untuk ukuran isi day & night cream-nya 20gr sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. 

Scarlett Brightly Ever After Day Cream


Scarlett Brightly Ever After Night Cream 

Dan pada box kardus produk ini terdapat barcode yang jika di scan akan menunjukan nomor BPOM dan juga ada stiker hologram yang menjamin keaslian produk, sedangkan di bagian dibawah box ataupun di bagian bawah jar terdapat kode produksi dan tanggal kadaluwarsa, juga di bagian samoing box kardus atau jar kaca terdapat tulisan keterangan berupa cara pemakaian cream wajah dan isi kandungan produk. 


keterangan informasi cara pakai dan no. BPOM


Stiker Hologram dan Barcode


Tekstur dan Aroma

Brightly Ever After Day & Night Cream memiliki tekstur creamy dan mudah (cepat)   menyerap ke kulit sehingga ringan diwajah dan tidak menimbulkan rasa lengket sekalipun, dan  warna dari kedua isi cream day & night  terdapat sedikit perbedaan warna, untuk night cream berwarna putih gading dan cream day lebih putih susu sedangkan untuk aroma cream-nya ada aroma wangi yang kuat seperti air mawar, karena ada kandungan roseship oil didalamnya  tetapi baunya tidak menyengat banget saat diaplikasikan di kulit wajah. 


Teksturnya yang Creamy berwarna putih susu (day) putih gading (night) 


Tekstur Scarlett Day and night Cream 


Cara Pemakaian

Cara penggunaannya untuk day & night cream ini hampir sama,  dan sebelumnya  pastikan saat pemakaiannya kulit wajah dalam keadaan bersih lalu di lanjutkan dengan pemakaian Brightly Ever After Serum lalu di lanjutkan pemakaian Brightly Ever After Cream  day di pagi hari dan night cream digunakan saat malam hari (sebelum tidur), ambil cream day atau night secukupnya dan oleskan pada bagian wajah lalu  pijat lembut sampai merata, dan untuk  memperoleh  hasil maksimal dari manfaat cream ini, sebaiknya gunakan secara rutin dan teratur. Selain itu karena produk ini aman maka bisa di gunakan dalam jangka waktu yang panjang tanpa ada efek ketagihan  loh.



Harga

@Rp. 75.000 untuk ukuran 20 gr, harganya menurut saya lumayan terjangkau sesuai dengan hasil yang didapatkan dan apalagi produknya selalu dicari-cari dan selalu laris manis.

Pengalaman Menggunakan Brightly Ever After Day & Night Cream

Sampai saat ini baru sekitar 3 minggu saya mencoba  Brightly Ever After Day & Night Cream ini pada pagi hari dan malam hari (sebelum tidur)  dan alhamdulillah cocok di kulit wajah saya, tidak menimbulkan efek yang aneh-aneh  dan aman-aman saja, dan hasil  pemakaian lumayan cepat dari pemakaian 2-3 minggu, wajah sudah keliatan  mengalami perubahan lebih  cerah, dan glowing, sedangkan  untuk efek kelembaban dikulit saya sudah cukup lembab dan kulit lebih halus, dan pori kulit mengecil. 


Keliatan muka lebih cerah, lembab dan halus




Dan harapan saya dalam pemakaian beberapa minggu selanjutnya untuk flek hitamnya dapat pudar, kita tunggu hasilnya lagi ya, dan pastinya hasil pemakaian Scarlett  Brightly Ever After  Scarlett Day & Night selama 3 minggu terakhir ini cukup puas banget di kulit ku dan saya akan terus memakainya.

Jadi, tertarik dengan produk ini? Langsung saja order untuk semua produk Scarlett Whitening  melalui whatsapp 0877-0035-3000, Line @scarlett_whitening dan Official Store Scarlett Whitening di Shopee.

























Tidak ada komentar :

Posting Komentar