SOCIAL MEDIA

Senin, 02 November 2020

Scarlett Whitening: Body Care Yang Paling Tepat Untuk Miliki Kulit Cerah Bersinar Dan Sehat Terlindungi






Memiliki kulit  cerah bersinar dan sehat pastinya dambaan banyak perempuan bukan? dengan kulit yang cerah bersinar pastinya akan menambah kepercayaan diri kita untuk tampil didepan umum. Kita tahu bahwa kulit merupakan bagian terluar dari tubuh kita dan karena itulah kulit gampang sekali terpapar sinar matahari, kotoran ataupun polusi yang hal itu bisa memberikan efek yang tidak baik terhadap kulit dan bahkan mempengaruhi  terhadap penampilan dan percaya diri. 

Apalagi kita hidup di daerah iklim tropis  dimana mempunyai tantangan tersendiri untuk kulit perempuan Indonesia  yang mana bisa menyebabkan kulit gampang kering, kusam, dan warna kulit yang tidak merata. Oleh karena itulah pentingnya untuk melakukan perawatan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan melakukan perawatan kulit tidak hanya terpaku pada kulit wajah saja tetapi juga pada kulit tubuh secara keseluruhan.

Merawat kulit tubuh bisa dimulai dari hal yang paling sederhana yaitu dengan rajin mandi dengan sabun, akan tetapi untuk semua itu belumlah cukup, dan kulit tubuh pun perlunya beberapa nutrisi yang tepat agar sehat, cerah, halus, lembab terawat. 

Namun nih masih saja yang tidak mengetahui bahwa merawat kulit agar cerah bersinar dan sehat terlindungi tak sesulit yang dibayangkan loh. Sama halnya dengan skin care untuk wajah dan perawatan tubuh pun biasa disebut dengan body care, dan tanpa harus melakukan perawatan ke salon atau spa untuk dapatkan kulit yang cerah bersinar dan sehat yang mana semua itu bisa didapatkan dengan menggunakan produk body care yang kandungan yang tepat. 

Dan untuk menjawab semua kebutuhan semua itu adalah dengan rangkaian produk body care Scarlett Whitening by Felicya Angelista.


Scarlett Whitening Body Care  yang Paling Tepat untuk Miliki Kulit Cerah Bersinar dan Sehat


Salah satu pilihan ku dalam beberapa minggu ini untuk menggunakan rangkaian body care Scarlett Whitening ini adalah tanpa suatu alasan dari permasalahan kulit ku yang kusam kering, dan tidak meratanya warna kulit ku antara tangan dan kaki yang kadang semua itu bikin mempengaruhi percaya diri sampai ke mood ku, pernah mencoba memakai salah satu produk body care lain tapi tidak cocok untuk mengatasi permasalahan kulitku.

Sedikit cerita  awal perkenalan ku mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening ini ketika aku lagi berkunjung disalah satu rumah keponakan ku namanya Syifa, dia seorang mahasiswi di perguruan tinggi swasta, curhat-curhat tentang permasalahan kulitku, lalu dia pun merekomendasikan  keaku untuk  mencoba memakai rangkaian produk body care Scarlett Whitening, dulu keponakan ku Syifa ini, dia pernah juga mengalami hal yang sama dengan permasalahan kulit ini, memang sih aku lihat makin hari keponakan ku ini kulitnya kok makin cerah aja, halus, lembab, dan suka aja liatnya, dan ternyata rahasianya semua itu didapatkan dengan menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening. 

Jiwa penasaran ku dengan Scarlett Whitening ini makin jadi, car-cari informasi melalui situs di Google ataupun di social media tentang produk Scarlett Whitening ini ternyata bukan isapan jempol belaka, ternyata  banyak ulasan atau review yang bagus dan positif setelah memakai produk ini, dan  ternyata Scarlett Whitening ini juga terkenal dikalangan para artis Indonesia loh, keren banget kan

Dan karena penasaran akhirnya aku order rangkaian produk body carenya dong, diantaranya Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion, dan disetiap varian ketiga produk ini semuanya memiliki kandungan utamanya adalah GLUTATHIONE dan Vitamin E yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit dan juga yang gak kalah pentingnya produk ini sudah teregistrasi di BPOM, dan Halal, juga dari bahan-bahan produk ini tidak dites pada hewan, jadi makin tenang dan aman dong aku untuk memakai produk ini. 

Dan hampir 3  minggu ini aku sudah pakai produk ini yang mana sebagus banget hasilnya untuk atasi dari keluhan permasalahan kulitku, dan kali ini aku ingin berbagi pengalaman ku memakai rangkaian produk body care Scarlett Whitening satu persatu.

Scarlett  Whitening Body Scrub 


Body Scrub Romansa harga Rp. 75.000

Salah satu langkah pertama bagian dari urutan perawatan kulit tubuh adalah body scrub, sebenarnya ada 2 macam varian Body Scrub Scarlett Whitening yaitu Romansa dan Pomegrante, dan kali ini aku memilih yang Romansa. Body Scrub Romansa ini dikemas dalam jar plastik dengan bagian tutupnya berulir, setelah dibuka ada segel stainless bertuliskan Scarlett yang menjamin untuk keamanan produk body scrub ini jika terjadi tumpah atau rusak. 

Gak hanya itu dibagian kemasannya terdapat keterangan mengenai cara pemakaian, kandungan utama bahan produk, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM juga ada stiker hologram untuk menjamin keaslian produk ini. Perlu diketahui bahwa  stiker hologram ini  pada botol produk  Scarlett Whitening ini akan berbeda, tidak akan sama.


Scarlett Body Scrub Romansa ini berupa krim  putih yang tekstur yang padat dengan buliran halus sehingga dalam saat membaluri atau waktu menggosok ke kulit tidak terasa sakit ataupun menyebabkan iritasi pada kulit. Buat aku Untuk wanginya yang varian Romansa ini cukup lembut, tidak terlalu menyengat, seperti wangi bunga, pokoknya suka banget wanginya bertahan lama dikulit padahal baru pakai body scrub doang loh. 

Untuk cara pemakaiannya cukup mudah bange nih, hanya gosokan atau baluri scrub dengaan lembut keseluruh tubuh secara merata (bisa dalam kondisi basah atau kering) lalu diamkan selama 2-3 menit, lalu gosokan sembari dipijat secara perlahan lalu bilas dengan air sampai bersih. 


Dan setelah pakai body scrub ini kulit jadi super lembab, halus, dan cerah pada saat pertama kali pemakaian, makanya suka banget dengan produk ini hasilnya nyata, dan aku hanya lakukan scrubing ini hanya 2-3 kali dalam seminggu aja.


Scarlett Brightening Shower Scrub 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante (ungu)  dan Manggo (kuning) @Rp. 75.000/300ml

Nah ini adalah salah satu produk yang sering aku pakai dalam keseharian ku khususnya rutinitas mandi, gak hanya  berfungsi sebagai sabun mandi saja tapi produk Scarlett Brightening Shower Scrub ini gak hanya efektif membersihkan kulit saja tapi selain itu yang membuat sabun gel ini semakin istimewa adalah adanya kandungan zat yang aktif Glutathione dan Vit E yang bisa mencerahkan kulit secara merata dan cepat, sehat, menjaga kulit tetap halus, dan melembaban kulit sepanjang hari.

Sabun mandi dengan tekstur gel ini dengan butiran scrub yang lembut didalamnya ini berada dalam kemasan botol 300ml yang  transparan  yang gampang di pegang dan dibawa kemana-mana. Dengan bagian penutup flip top yang mudah untuk dibuka dan ditutup sehingga menjamin shower scrub ini tidak mudah tumpah walaupun saat jatuh.

Penutup Flip Top 

Terdapat  3 varian Scarlett Brightening Shower Scrub ini, ada varian Brightening  Shower Scrub Pomegrante (ungu), Manggo (kuning) dan Cucumber (biru) dengan warna dan wangi yang berbeda pula, akan tetapi ketiga varian ini tetap mempunyai manfaat yang sama. 

Untuk  kali ini yang aku pakai hanya 2 varian saja yaitu Pomegrante dan Mango, keduanya seringnya aku gunakan secara bergantian aku pakai untuk mandi pagi atau sore hari. Dengan sensasi wewangian buah-buah menyegarkaan didalamnya, yang hal itu membuat riitual mandi ku makin berkesan tiap harinya. 



Untuk cara pakainya cukup mudah kok sama seperti pakai sabun pada umumnya dengan terlebih dahulu basahi bagian tubuh lalu tuangkan sedikit saja Sacrlett Shower Scrub ke telapak  tangan lalu usap  keseluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air hingga bersih, oiya menurut ku busanya sabun ini tidak terlalu banyak, tapi mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin dan kering dikulit setelah pemakaian.


 Scarlett Fragrance Body Lotion


Foto kir-kan: Scarlett Fragrance Body Lotion Romansa, Charming dan Freshy @Rp. 75.000/300ml

Produk ketiga dan terakhir untuk memaksimalkan rangkaian perawatan kulit tubuh ku adalah memakai body lotion, dan Scarlett Frangrance Body Lotion ini adalah mampu menjaga kelembaban kulit ku, dan cerah sepanjang hari untuk  di segala aktivitasku seharian  dibawah paparan sinar matahari pun. 

Scarlett Fragrance  Body Lotion ini mengandung bahan-bahan yang aman, seperti Glutathione dan Vit E yang bantu mencerahkan kulit secara cepat  juga Vit B3, dan zat penghambat melanin yang khusus yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

Ada 4 varian di Scarlett Frangrance Body Lotion yaitu Charming, Romansa, Fantasia dan  Freshy dan keempat dari varian ini memiliki aroma dengan keharuman mewah  untu kesegaran sepanjang hari. 

Dan body lotion Scarlett favoritku ini yang varian Charming yang lotionnya berwana ungu dengan label botol berwarna ungu ini, apalagi wanginya suka banget kayak parfum mahal loh seperti  parfume Baccarat Rounge 540 Eau De pokoknya lembut banget wanginya dan tahan lama di kulit sehingga aku gak perlu lagi deh untuk pakai parfum lagi deh.

Varian Scarlett Fragrance Body Lotion Charming

Dan buat yang menyukai wangi lembut bunga, kalian bisa pilih varian Romansa dengan  lotion berwarna putih dengan label warna pink,  dan varian Fantasia wanginya lebih sporty dan lebih kuat dengan  lotion berwarna hijau dan label berwarna hijau pula. Dan yang terakhir varian Freshy yang merupakan  varian terbaru dengan lotion berwarna kuning dan label berwarna kuning ini menghadirkan wangi seperti wangi Jo Malone English dan Freesia eau de colonge.

Kempat dari varian Scarlett Frangrance Body Lotion ini dikemas dalam botol pump (pompa) yang  transparan sehingga produk didalamnya dapat terlihat. Juga pumpnya yang dilengkapi dengan kunci pengaman yang tidak hanya memudahkan untuk saat ingin menggunakannya tapi tetap terjaga posisi tidak tumpah saat tidak digunakan.  

Kunci Pengaman di bagian tutup 

Sedangkan menurutku body lotion Scarlett ini dari segi teksturnya berbeda seperti body lotion seperti biasanya, teksturnya yang menyerupai seperti mousse yang lembut  dan pas saat di usapkan ke kulit terasa ringan, tidak meninggalkan rasa lengket dan malah mudah meresap ke kulit loh. 

Cara pemakaiannya pun mudah seperti memakai body lotion pada umumnya ambil lotionya dan usapkan ke bagian diseluruh tubuh secara merata ke kulit. Dan sebaiknya gunakan Scarlett Fragrance Body Lotion ini 2 kali dalam sehari sehabis mandi pagi dan sore hari.

Baiklah mungkin cukup sekian pengalaman ku menggunakan produk Scarlett Body Care Whitening series ini, semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi produk yang tepat  sebagus hasilnya dan aman untuk memiliki kulit cerah bersinar dan sehat terlindungi. 


Dan kalo teman-teman tertarik untuk mencobanya, kalian bisa dapatkan atau order melalui Whatapp di 087700163000, atau via Line @scarlett_whitening, DM Instagram @scarlett_whitening ataupun melalui official store di  Shopee Scarlet Whitening. Dan dapatkan paket hemat dengan membeli 5 item dengan harga 300K aja yang dapat box exclusive dan free gift, asik kan makanya buruan order untuk dapatkan produk ini. 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar