SOCIAL MEDIA

Sabtu, 10 April 2021

Rumah Syantik Sari Surya - Platinum Glow Treatment Terbaik Untuk Tampil Glowing Maksimal


 


Salam Glowing...... 

Siapa sih yang gak mau memiliki kulit wajah yang cantik, sehat dan glowing membahana?  Tanpa make up pula, impian semua kaum hawa pastinya, termasuk saya dong, hihihi.. Dan salah satu cara  untuk mendapatkan wajah sehat dan glowing yaitu  dengan melakukan treatment di salah satu yang bisa di lakukan di salon atau klinik kecantikan. Terlebih lagi jika treatment wajah  yang di lakukan di klinik kecantikan yang hasilnya nyata dan di idamkan hanya dalam satu kali treatment, duh pasti ya happy banget kan. 

Berfoto dulu sebelum treatment 

Nah, ngomongin treatment di klinik kecantikan, beruntung banget baru-baru ini saya ada kesempatan   melakukan treatment Platinum Glow di klinik kecantikan Rumah Syantik Sari Surya  yang berlokasi di Perumahan Pos Indonesia Block B4 No.01 Puspa Sari Citeurep, Bogor, Jawa BaratSudah pernah dengar kan tentang Rumah Syantik Sari Surya? Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) merupakan klinik kecantikan yang memiliki beberapa pelayanan dari treatmentnya  yang membantu kita untuk bisa selalu tampil cantik. Beberapa pelayanan treatment nya seperti Mts Brightening, Hifu, Korean Glow, Bright Peel, Derma Peel, CC Glow, Microdermabrasi, Acne Peel, Glass Skin Baby PING, Hydra Facial Treatment, Diamond Treatment.

Sejak dirikan pertama kali oleh Teteh Yulia Sari Surya pada tanggal 5 Agustus 2019, berbagai ulasan klinik kecantikan Rumah Syantik Surya pun sudah banyak di ulas positif  oleh teman blogger  dan juga para customernya dari sejumlah daerah Jabodetabek, dan hingga awal Maret tahun 2021 ini Rumah Syantik Surya sudah memiliki cabang kedua yang berlokasi  Wanaherang, Bogor,  jadi buat teman-teman yang tinggal di sekitar Bogor punya 2 pilihan Rumah Syantik Surya yang bisa dituju. 


Platinum Glow Treatment di Rumah Syantik Sari Surya

Kita lanjut treatment ya, sebelum itu saya ingin cerita sedikit sebelum  saya melakukan treatment Platinum Glow ini, dimana kondisi  kulit saya kusam, ada bekas bopeng juga komedoan, yang  susah sekali untuk menghilangkannya, terlebih lagi saya tidak pernah melakukan treatment di sebuah klinik kecantikan, dan dalam merawat kulit wajah saya hanya melakukan perawatan biasa dan skincare sederhana saja.  


Apa itu Platinum Glow? 

Sumber data IG @rumahsyantiksarisurya 

Platinum Glow treatment merupakan serangkaian treatment wajah yang berfungsi  memaksimalkan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan permukaan wajah menjadi lebih cerah  serta  dapat mengecilkan pori-pori pada kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih, segar, kenyal, lembab serta lebih glowing.

Hasil treatment Platinum Glow

Dan treatment ini pun tidak perlu membutuhkan konsultasi terlebih dahulu sehingga buat kalian yang gak suka proses yang panjang cocok banget deh, tapi sebelum ingin melakukan treatment ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya tidak menggunakan krim malam selama 2 hari juga kondisi wajah tidak dalam berjerawat.

Platinum Glow terdiri dari 5 tahap dalam 1 perawatan yang berfungsi untuk 
  1. Mengangkat sel kulit mati dan komedo
  2. Menstimulasi oksigen dari dalam kulit
  3. Melembabkan sekaligus mencerahkan 
  4. Menstimulasi kolagen
  5. Mengencangkan kulit wajah 
Ada beberapa tahapan yang dilakukan selama proses  Platinum Glow, yaitu :

1. Cleansing Facial 

Facial Cleansing 

Pada tahapn ini mencakup Scrubbing, Extrasi Komedo, dan Message Relaxasi. Sesi tahapan ini sangat penting di lakukan sebelum mulai  treatment, wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan milk cleansing untuk mengangkat kosmetik dan kotoran debu. Lalu tahapan scrubbing dengan menggunakan krim scrub  yang di lakukan dengan memijat secara perlahan-lahan yang bermanfaat untuk membersihkan kulit juga menghaluskan kulit.  Setelah itu kulit wajah dibersihkan dengan sabun muka hingga bersih. Setelah itu diberikan serum wajah untuk tahapan pengangkatan komedo (Extrasi Komedo) dengan alat khusus yang membuat komedo di wajah saya terhempas habis, sehingga kulit wajah bersih dan siap untuk tahap selanjutnya Platinum Glow. 

Pengangkatan Komedo (Extrasi Komedo)

2.  Brightening Capsugen

Tahapan treatment ini merupakan salah satu bagian inti dari treatment Platinum Glow, sebelum itu bagian kulit wajah di berikan berupa krim serum, dan dengan sentuhan Capsugen dengan serum di wajah membuat terjadinya perubahan karbodioksida menjadi oksigen pada wajah sehingga wajah lebih kenyal dan lembut.


3. Massage 

Setelah serum penyerap, kulit wajah di massage secara perlahan-lahan yang berfungsi untuk memperlancar aliran darah serta mengendurkan otot-otot wajah yang tegang. 

3. Penyerapan Serum dengan Ultrasound

Di tahapan ini dimana sentuhan Ultrasound pada wajah berfungsi untuk memasukkan serum ke dalam kulit wajah lebih dalam dan membantu penyerapan serum lebih baik.


4. Tipollar Radio Frekuensi (Tripollar RF) 

Setelah kulit wajah dengan sentuhan Ultrasound, lalu wajah kita dipijat secara perlahan-lahan dengan Tripollar RF dengan menghantarkan energi panas untuk mengurangi garis kerutan halus dan merelaksasikan otot-otot kulit wajah. 


5. Masker

Setelah wajah di bersihkan lalu  kulit wajah dipakaikan masker yang membantu  untuk mengencangkan, mencerahkan kulit dan membantu kulit wajah lebih segar.

Pemakaian masker wajah 

6. Potodinamictherapy (PDT) 

Bagian terakhir ini kulit wajah memakai masker lalu menggunakan alat Potodinamictherapy (PDT)  yang memanfatkan energi panas  dari penyinaran   sinar yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit dan meremajakan kulit. Pada proses tahapan PDT ini dilakukan selama 20 menit. 

Tahapan Pododinamictherapy (PDT) 

Dan setelah selesai  semua tahapan demi tahapan treatment Platinum Glow selesai lalu kulit wajah saya dipakaikan vitamin dan sunblock.  Dan hasil setelah melakukan rangkaian  treatment Platinum Glow ini pada kulit wajah saya lebih glowing, halus, kenyal, lembut, dan segar, pokoknya hasilnya memberikan kepuasaan maksimal untuk tampil lebih glowing hanya dalam satu kali treatment.

Hasil maksinal untuk dapatkan kulit glowing dengan treatment Platinum Glow 

Dan sebaiknya setelah melakukan rangkaian  treatment Platinum Glow untuk tidak mencuci wajah selama minimal 8 jam agar serum benar-benar terserap, tidak menggunakan krim malam selama 2 hari, gunakan sunblock atau krim siang dan gunakan moist glow agar kulit tetap lembab.

Treatment Platinum Glow sangat bagus untuk di ulang minimal 3 atau 6 bulan sekali dan harga untuk sekali treatment ini sebesar Rp. 1.500.000 yang wort it banget dengan hasilnya yang nyata dan menjelang bulan Ramadhan ini ada paket promo Ramadhan Glow treatment yang bikin hemat banget di kantong. 

Paket Ramadhan Glow 
Sumber data : IG Rumah Syantik Sari Surya 

Jadi begitulah cerita saya perawatan wajah  di Rumah Syantik Sari Surya  untuk menuju Ramadhan Glowing 2021 dan buat teman-teman yang penasaran dengan treatment Platinum Glow ini atau konsultasi berbagai permasalahan kulit mu dan berbagai jenis treatment lainnya bisa di kepoin di social medianya baik Instagram @rumahsyantiksarisurya atau Facebook @Rumah Syantik Sari Surya juga bisa melalui HP 0838 9548 2451.










Tidak ada komentar :

Posting Komentar