SOCIAL MEDIA

Selasa, 28 Januari 2020

Menabung Di Tabungan Online SOBATKU Wujudkan Impian Jadi Jutawan



Siapa yang mau jadi jutawan? kalau dengar kata jutawan pasti semua orang berkeinginan menjadi seorang jutawan dan berteriak MAU banget! Betul tidak, trus gimana dong caranya biar bisa jadi jutawan?

Nah, salah satu cara yang paling gampang yang bisa kamu tempuh untuk jadi jutawan yaitu dengan membiasakan dengan menabung di tabungan online SOBATKU, mangnya bisa? Bisa banget. Pastinya kamu tahu kan  dengan SOBATKU, yapp tabungan online cuma lewat melalui smarphone aja nih yang mudah dan praktis untuk menabung disana.

Tentang Tabungan SOBATKU?

Apa sih tabungan SOBATKU, jadi SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yang termasuk ke dalam Tabungan Online yang berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati atau dikenal sebagai Sahabat UKM.  Institusi keuangan ini dipimpin oleh pengurus yang profesional, terpercaya dan didukung penuh oleh Bank Sahabat  Sampoerna yang berkantor pusat di gedung Sampoerna Startegic Square, Jakarta.


SOBATKU adalah salah satu produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technologi (fintech), dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU dibuat yang bertujuan yang memberikan fasilitas bagi setiap orang yang tidak memiliki banyak waktu.

Jadi setiap orang yang mendownload dan registrasi SOBATKU akan mendapatkan layanan layaknya seperti di perbankan. Berikut keuntungannya jika kita menabung di SOBATKU :
  • Buka rekening tabungan cukup melalui smartphone tanpa harus ke kantor Bank
  • Nomor Hp jadi nomor rekening 
  • Nabung dan tarik tunai bisa melalui Sahabat Alfamart seluruh Indonesia 
  • Tanpa biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi 
  • Transaksi bayar atau beli lebih mudah dan murah
  • Nabung aman dan bunga menarik
  • Dapat mengikuti Undian dengan total Milyaran Rupiah yang diundi setiap bulannya disepanjang tahun dan juga Gran Prize hadiah 3 bulanan dengan hadiah 100 juta dan 4 paket Umrah. Dan asiknya nih pajak pemenang ditanggung oleh SOBATKU 
Sejak diluncurkan dari tahun 2017 di kota Makasar yang bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional, hingga saat ini SOBATkU sudah memiliki ribuan pengguna aktif menabung dengan total tabungan milyaran rupiah dan bertransaksi dengan menggunakan aplikasi SOBATKU.

Bagaimana Cara Registrasi SOBATKU, berikut caranya :
  • Donwload aplikasi SOBATKU di Playstore atau App store 
  • Ketik Daftar pada aplikasi SOBATKU 
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfi bersama KTP jelas dan terbaca
  • Tunggu proses verifikasi identitas 
  • Setelah verifikasi berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email atau SMS untuk menginformasikan bahwa akun yang didaftarkan aktif dan  bisa langsung menabung juga bisa menikmati benefit dari SOBATKU 
Gak hanya itu, SOBATKU pun mengedepankan berbagai fitur pembayaran dan pembelian yang lengkap, berikut fitur yang ada di SOBATKU, yaitu
  • Nabung melalui bank transfer (ATM,  Internet Banking juga M-Banking) 
  • Setor  dan tarik tunai di Alfamart maupun pembayaran belanja Alfamart dan merchant 
  • Transfer ke sesama SOBATKU, transfer ke no. Hp dan transfer ke rekening bank dan semua transfer yang terjadwal dan berkala
  • Bayar, beli dan top up biller
  • Menyalurkan pembayaran donasi, infaq dan zakat. 

Kemeriahan Acara Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati dan Pengundian Grand Prize Undian 100 Juta dan 4 Paket Umroh 

Hujan yang datang dari pagi sampai sore hari  (24/01/2020), tidak menyurutkan semangat saya dan teman-tema lainnya untuk datang  ke Sampoerna Stategic Square, Jakarta dalam rangka mengikuti rangkaian acara puncak Kumpul Sahabat Member KSP (Koperasi Simpan Pinjam)  Mitra Sejati sebagai ajang silahturahmi sesama anggota KSP dengan anggota lain, oiya untuk kamu ikut program hadiah undian SOBATKU, kamu terlebih dahulu harus menjadi member Sahabat Mitra Sejati.


Acara  kumpul sahabat ini berlangsung dari tanggal 22-24 Januari 2020, gak hanya bazar  yang  ada, tapi banyak rangkaian acara  yang bisa kita ikuti selama acara kumpul sahabat berlangsung, seperti talkshow dan workshop, stand up comedy, games & quiz, dan  penampilan musik dari band lokal dan juga special musik dari Adera. Dan juga acara ini yang paling ditunggu-tunggu yaitu pengundian hadiah jutawan  SOBATKU, dengan Undian 100 juta dan 4  paket umroh untuk 4 orang pemenang dan ratusan hadiah tambahan lainnya dengan total hadiah yang dibagikan berjumlah 151 hadiah.


Pengundian hadiah jutawan SOBATKU ini juga dihadiri oleh Dinas Sosial, Kementerian Koperasi dan Sosial, Notaris juga dari Kepolisian. Diantara pejabat KSP Sahabat  Mitra Sejati yang hadir adalah, Bapak Ahmad Fuad selaku pejabat dari KSP Sahabat  Mitra Sejati, Bapak Ondi selaku Pengawas KSP SMS, Ibu Nuniek Herliani selaku Pengurus KSP SMS, Bapak Ivan Yudha Lesmana selaku Head Produk SOBATKU, dan Bapak Hengky Surya Putra CEO Bank Sahabat Sampoerna.

Nominal uang dalam pengundian hadiah SOBATKU yakni 1 juta untuk 12 orang,  5 juta untuk 3 orang dan 10 juta untuk 1 orang. Sedangkan grand prize uang 100 juta untuk 1 orang dan 4 paket Umroh untuk 4 orang pemenang. Hadiah undian 100 juta di menangkan oleh Bapak Alexander dari Waringin Barat.




Gak hanya itu juga, pada hari itu juga pengumuman pemenang untuk Stand Up Comedy dan di tutup dengan penampilan musik dari Adera. 


Nah, buat kamu yang tertarik untuk dapatin undian hadiah jutawan SOBATKU, caranya mudah kok, kamu cukup nabung mulai dari Rp.1.000.000 dan kamu akan mendapatkan 1 point jutawan untuk di undi, juga berlaku kelipatannya sehingga peluang menang lebih besar, Seru banget saya ngikutin acara ini sampai habis dan tunggu Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati di kota berikutnya, siapa tahu kamu yang jadi jutawan selanjutnya. 


Untuk informasi lengkapnya tentang SOBATKU, bisa ikuti sosial medianya 

Website    : www.sobatku.co.id/
Facebook : SobatkuID
Instagram : Sobatku_ID
Twitter      : @sobatkuid


Tidak ada komentar :

Posting Komentar