SOCIAL MEDIA

Jumat, 14 Februari 2020

Film Toko Barang Mantan Solusi Move On Dari Mantan




Aduh kalau ngomongin soal mantan, kadang bikin baper dan galau ya, hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta, dan bahkan sebagaian orang masih terbayangi  dengan sang mantan.

Mantan gak hanya meninggalkan memori saat bersama tapi juga meninggalkan barang-barang dari kisah cinta yang putus itu, hal ini yang kadang-kadang membuat menyulitkan ketika sudah putus, mau dikemanain enaknya pemberian  barang mantan ini? dibuang, di bakar, disimpan atau dijual ya.


Nah biar hidup gak berlarut-larut dalam kesedihan dan kudu move on dari semua barang kenangan mantan, titip jual aja di Toko Barang Mantan sebagai simbol dari move on kamu dari mantan.

Sebuah ide cerita  yang unik dan menarik  sebuah  Film dari produksi MNC Pictures  yang berjudul Toko Barang Mantan,  yang akan  rilis  dipertengahan Februari ini (20/02/2020) diseluruh bioskop  yang disutradarai oleh  Viva Westi dan penulis Titien Wattimena.



Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) yang rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Poster Film Toko Barang Mantan yang akan serentak tayang diseluruh bioskop tanggal 20 Februari 2020

Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Dan dengan kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.



Dalam press screening Film Toko Barang Mantan pada tanggal 11/02/2020 yang lalu bertempat di XXI Episentrum, Bapak Lukman Sardie selaku  Head Creative Producer MNC Pictures menjelaskan bahwa kenapa judul ini sangat menarik karena  semuanya ide ceritanya  berdasarkan dari kehidupan sehari-hari secara global (original story). Dan dari Toko Barang Mantan inilah menceritakan tentang perpisahan bahwa ternyata ada kisah-kisah menarik dibalik sebuah Toko Barang Mantan.

Lebih lanjut Titien Wattimena sebagai penulis skenario film ini, ia bercerita dalam proses pengerjaan skrip hanya membutuhkan 4 bulan saja dan dalam penulisan ia mencoba memanfaatkan pengalaman cerita teman sekitar dalam mengisahkan tentang mantan.

Film Toko Barang Mantan ini dikemas dengan genre komedi romantis sebagai mengobati tentang perasaan cinta dan yang pasti bikin baper sih abis liat film ini apalagi peran yang dibawakan oleh Reza Rahadian, totalitas banget dia memerankan peran Tristan. Apalagi Reza Rahadian dan Marsha Timothy bertemu dalam Satu Film Untuk Pertama Kalinya.

Selain cerita Tristan dan Laras, juga banyak karakter unik yang hadir di film ini. Mereka adalah orang-orang yang berusaha menjual barang mantannya. Ulah mereka ngegemesin, dari yang bikin baper sampai yang absurd.

Serunya di Film ini juga ada pesan mewakili tentang perasaan yang jujur yang menunjukkan alasan kenapa cewek butuh kepastian,  Bagi kamu  cowok yang masih bingung kenapa pacarnya ngambek terus, bisa tonton film ini deh,  Bagi cewek yang pengen dimengerti pacar, bisa ngajakin nonton film ini.

Nah, daripada kamu galau karena  mantan dan penasaran dengan film ini tonton trailernya ya


Para pemain Film Toko Barang Mantan :
- Reza Rahadian
- Marsha Timothy
- Dea Panendra
- Iedil Putra
- Brigitta Cynthia
- Cemen
- Ibob Tarigan
- Martin Anugrah
- Syifa Hadju

Tidak ada komentar :

Posting Komentar