SOCIAL MEDIA

Rabu, 25 Desember 2019

Peran Penting Seorang Ibu Dalam Menciptakan Generasi Maju

Ibu, satu kata tapi penuh makna, yang merupakan sosok utama yang memegang  peran penting dalam keluarga  dan kunci dari kemajuan bangsa, dan melalui tangan seorang ibulah bisa menciptakan anak-anak generasi maju untuk penerus bangsa. 

Dan kini, kata ibu sudah melekat dalam diriku, dan aku sebagai ibu dengan 2 orang anak yang sedang aktif dalam mengeksplor lingkungannya,  tentunya aku ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati ku dengan pemenuhan nutrisinya melalui makanan yang bergizi seimbang dan memberikan berbagai stimulasi untuk dukung tumbuh kembang anak-anak ku secara optimal sebagai langkah  untuk buah hati ku kelak jadi generasi maju.


Jumat, 20 Desember 2019, adalah hari yang sangat special buat ku dan juga para  mombassador SGM Eksplor, Momblogger dan Mominfluencer diman kami berkumpul di Suasana Resto Aston, Kuningan dengan memakai batik merah yang cantik  dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, rasa bahagia dan haru dengan semua  kejutan special  yang dipersembahkan untuk semua bunda yang datang.



"Dalam menyambut Hari Ibu, kami berterima kasih untuk dukungan bunda untuk si kecil  dalam membimbing, mendampingi aktifitas si kecil yang dikerjakan dan memberikan nutrisi si kecil untuk jadi generasi maju, dan melalui peran ibu dengan kemajuan anak untuk bisa memberikan inspirasi dan stimulasi kedepannya, Ujar Ibu Astrid Prasetyo, selaku Marketing Manajer SGM Eksplor 1 Plus.


Ibu Astrid Prasetyo, Marketing Manajer SGM Eksplor 1 Plus

Dan selama lebih dari 60 tahun SGM Eksplor telah mendukung para orangtua Indonesia dengan mendukung melengkapi nutrisi anak Indonesia untuk menjadi generasi maju untuk terwujudnya Indonesia Maju.

Peran Ibu Dalam Kemajuan Si Kecil Untuk Jadi Generasi Maju

Pastinya kita setuju bahwa masa depan bangsa Indonesia adalah tergantung dari peran ibu bagaimana perannya sangat penting untuk tumbuh kembang anak-anaknya untuk dukung jadi generasi maju.

Ibu adalah pengasuh utama anak, sumber utama anak, karena anak dari awal yang dikenal adalah ibunya, serta memiliki hubungan yang sulit dijelaskan, tak tergantikan dalam perannya ibu untuk tumbuh kembangnya si kecil. Ujar Ibu  Firesta Farizal M.Psi,  Psikolog Anak dan Keluarga sebagai narasumber di sesi talkshow peran ibu dalam kemajuan si kecil untuk jadi generasi maju.

Kir-kanan: MC Acara dan Ibu Firesta Farizal M.Psi

Dan apabila kelekatan (sentuhan) antara ibu dan si kecil terbentuk dengan baik maka si kecil akan merasa aman, nyaman dengan ibunya dan dapat mempengaruhi dalam pembelajaran anak dalam mengembangkan hubungan yang sehat dan positif terhadap orang disekitar dan lingkungannya.

Dan apapun yang dilakukan ibu dalam tumbuh kembangnya anak mempunyai dampak besar untuk si kecil dikemudian hari untuk meraih  5 potensi prestasi kelak yaitu berpikir kreatif, bantu tumbuh kembang, percaya diri, mandiri dan supel.

Dan untuk itulah para ibu untuk selalu mendampingi si kecil dalam beraktifitas, berekplorasi, membimbing dalam belajar, memberikan stimulasi di masa tumbuh kembang, dan menyediakan nutrisi yang lengkap dan seimbang. Dan hal inilah semua yang disampaikan dalam memperingati acara Hari Ibu bersama SGM Eksplor untuk dapat mengajak para ibu yang berdaya untuk memberikan dukungannya dalam kemajuan pembangunan  dan turut ikut serta  mandiri,  dalam kemajuan bangsa Indonesia dengan bertanggung jawab, mandiri dan kreatif.

SGM Eksplor dalam mengapresiasikan peran ibu yang begitu besar yang telah membesarkan buah hatinya untuk jadi generasi maju melalui program edukatifnya baik dalam bentuk iklan televisi, video  dan berbagai konten digital serta menghadirkan   berbagai cerita inspiratif  dan tips-tips  yang bisa dilakukan  dukung si kecil menjadi generasi maju dan untuk menjadi inspiratif bagi ibu di seluruh Indonesia.





2 komentar :

  1. Saya setuju sekali bahwa seorang ibu memegang peran penting dalam membangun generasi yang maju

    BalasHapus