SOCIAL MEDIA

Minggu, 08 Desember 2019

Serunya Liburan Akhir Tahun Ke Wahana Baru Ocean Dream Samudra Mola-Mola Jet Spinner

Yeayy liburan akhir tahun sebentar lagi, saat yang ditunggu-tunggu untuk seluruh  keluarga,  termasuk saya, dan pastinya segala deretan rencana untuk ingin pergi kemana sudah  dipersiapkan jauh-jauh hari dalam mengisi liburan akhir tahun. 

Dan dalam menyambut liburan akhir tahun ini, Taman Impian Jaya Ancol yang selalu menghadirkan berbagai inovasinya, baik melalui fasilitas dan juga  wahana permainan yang baru, yang semuanya dipersiapkan untuk memeriahkan liburan dipenghujung akhir tahun ini.

Dan Salah satu unit rekreasi yang segera meluncurkan wahana permainan baru adalah Ocean Dream Samudra, sebagai tujuan wisata yang memiliki banyak pilihan aktrasi wisata, dunia edukasi dan rekreasi keluarga ini yang mana juga mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap.

Dan untuk itu pertama kali akan mempersembahkan wahana roller coaster, dimana wahana terbaru roller coaster ini dikhususkan untuk wahana anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama  Ocean Dream Samudra. Dan Wahana terbaru roller coaster dari Ocean Dream Samudra ini bernama Mola-Mola Jet Spinner. 



Wahana roller coaster Mola-mola Jet Spinner

Dan Alhamdulillah banget tepatnya, Rabu tanggal 04 Desember 2019, aku dan sekeluarga mendapatkan undangan dari Ocean Dream Samudra untuk menghadiri peresmian dan sekaligus menjadi pengunjung pertama yang mencoba langsung wahana permainan terbaru Mola-mola Jet Spinner.

Berada di area wahana permainan terbaru Ocean Dream Samudra Mola-mola Jet Spinner

Jujur saja kedatangan ku bersama keluarga ke Ocean Dream Samudra Ancol merupakan kali pertamanya kami datang, rasa senang dan bahagia akhirnya kami sekeluarga dapat berlibur di Ocean Dream Samudra Ancol.

Dan asiknya akses menuju ke Ocean Dream Samudra Ancol ini sangatlah mudah bisa melalui kendaraan pribadi, transportasi umum ataupun kereta. Dan kami sekeluarga waktu itu menggunakan akses transportasi busway dan dilanjutkan naek mobil wara-wiri dari gerbang pintu barat Ancol yang tersedia gratis untuk mengantarkan kami ke Ocean Dream Samudra.

Berfoto dulu di depan gerbang pintu masuk Ocean Dream Samudra 

Dalam peresmian wahana terbaru Ocean Dream Samudra ini dihadiri oleh Bapak Rika Sudranto sebagai Vice Presindent Sea World-Ocean Dream Samudra, dalam sambutannya bahwa dengan adanya wahana terbaru Mola-mola Jet Spinner ini melengkapi beberapa wahana yang lain di Ocean Dream Samudra juga untuk menyambut liburan dipenghujung akhir tahun ini yang berkesan.

Bapak Rika Sudranto, Vice President Sea World-Ocean Dream Samudra

Dan untuk diketahui bahwa wahana baru ini dinamakan Mola-mola yang berasal dari nama ikan atau  Sunfish sehingga menjadi latar belakang  menamai wahana terbaru Mola-mola terilhami dari  ikan Mola-mola  yang daya juang jelajahnya sampai di kedalaman 128 meter  dari permukaan laut.

Di wahana Mola-mola Jet Spinner ini memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Dan hal ini pengunjung akan merasakan  sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.

Begitupun saya selama menaiki Mola-mola Jet Spinner ini membuat adrenalin saya lumayan  terpacu apalagi saat di berada ketinggian lalu diputar-putar hingga 360 derajat selama 2 kali putaran.


Oiya, Wahana Mola-mola Jet Spinner ini yang didesain untuk  wahana anak-anak dan keluarga ini pun memiliki syarat khusus tinggi badan  untuk menaiki wahana ini dengan minimal 90 cm hingga maksimal 190 cm.

Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.

Oiya gak hanya wahana permainan yang bisa kita maenkan dan nikmati di Ocean Dream Samudra ini, kita juga bisa melihat wahana pertunjukan dengan jam yang ditentukan, seperti pertunjukan Scorpion Pirates, Penguin Exhibit and Feeding Toucpool, Tornando Fish, Singa Laut dan Sahabat dan Pertunjukan Lumba-lumba.

Jadwal pertunjukan 

Wahana permainan selain Mola-mola Jet Spinner, ada  Karousel (kemidi putar). Ubur-ubur (balon udara terbang), Laga lagon (bom-bom car), Playground dan Boto-boto.

Untuk tiket masuk ke Ocean Dream Samudra ini pengunjung bisa membeli regular weekday  dan weekend. Untuk weekday Rp 90.000 (per orang) dan weekend Rp 125.000 (per orang) dan jika ingin tiket annual pass Rp 190.000 (dolphin card)

Yuk isi liburan akhir tahun ini dengan wisata ke Ocean Dream Samudra Ancol dengan menikmati wahana terbarunya yang seru abis.


1 komentar :

  1. Wah kalau aku naik ini alamat bakalan muntah nich, ndak kuat aku diputar seperti itu

    BalasHapus