SOCIAL MEDIA

Selasa, 24 Desember 2019

Klinik Sakti Medika : Solusi Sehat Dan Cantik Pada Masa Kehamilan

Siapa sih yang  gak mau mempunyai kulit wajah yang cantik dan sehat, tentunya setiap wanita menginginkan bisa tampil  cantik sempurna dengan kulit wajah sehat terawat bukan? Tidak terkecuali juga pada saat hamil.

Namun dalam menjaga kecantikan saat hamil seringnya terjadi tantangan tersendiri, dimana tidak semua perawatan kecantikan  aman untuk ibu hamil, juga adanya  rasa kekhawatiran menggunakan produk kosmetik yang bisa membahayakan bagi  kesehatan janin yang dikandung. Lantas apakah ibu hamil berarti tidak boleh melakukan perawatan diri sama sekali untuk tetap menjaga penampilan di masa kehamilannya.


Alhamdulillah semua rasa kekhawatiran ini terjawab yang kerap melanda ibu hamil yang ingin menjaga kecantikan baik wajah dan kulit selama kehamilan dengan adanya kehadiran  Klinik Sakti Medika sebagai solusi sehat dan cantik.


Kanan-kiri: Ibu Elvira Megasari Saragih, S.Kom, MBA, selaku Direktur Marketing Klinik Sakti Medika, dr. Hety, Sp.AK, selaku dokter Specialis Akupuntur dan dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV, selaku Founder Klinik Sakti Medika


Gedung Klinik Sakti Medika 

Berada di Jalan Tebet Barat 1 no.5, Jakarta Selatan ini, Klinik Sakti Medika dengan pengalaman selama 23 tahun (18 Desember 1996) yang berkomitmennya untuk memberikan solusi kesehatan dan kecantikan yang optimal untuk masyarakat, termasuk untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak melalui para Specialis Kulit dan Kelamin (SpKK) dan dokter Specialis Akupuntur (Sp.AK) yang kompeten dibidangnya.

Sakti Medika yang senantiasa memberikan  kepuasan layanan masyarakat ditunjang   dengan berbagai fasilitas alat teknologi modern yang berkualitas serta selalu berpegang pada kaidah keilmuan dan prosedur yang sesuai dengan etika kedokteran di Indonesia.

Tampil Cantik dan Sehat Selama Kehamilan Dengan Melakukan Perawatan  di Klinik Sakti Medika


Pada masa kehamilan, tidak dipungkiri bahwa ibu hamil banyak terjadi perubahan baik secara fisik maupun psikologis dalam dirinya, seperti daya tahan tubuh menurun, peningkatan metabolisme tubuh, terjadinya peregangan kulit karena berat badan yang naik, pegal-pegal, stres, banyaknya jerawat yang timbul pada wajah, kulit yang kusam, stretch mark, varises dan lainnya, dan kadang kala keadaan ini pun dapat berlanjut sampai usia persalinan hingga masa menyusui.

Permasalahan kulit dan wajah yang dialami oleh ibu hamil ini tidak bisa didiamkan begitu saja, perawatan kulit dan wajah yang aman tetap diperlukan agar para calon ibu tetap tampil cantik optimal hingga hari persalinan.

Agar masalah kesehatan masalah wajah dan kulit ini dapat teratasi dengan cepat dan tepat, penting bagi ibu untuk melakukan konsultasi dan perawatan bersama para ahlinya di klinik yang perawatan wajah yang mampu menyediakan produk dan tindakan yang berbahan aman, baik untuk kesehatan ibu dan janin yang dikandung.

Perawatan ini dapat didapatkan oleh ibu hamil di Klinik Sakti Medika, sebagai klinik yang mengusung konsep one stop health & beauty solution, yang mana selalu memgutamakan keamanan, keselamatan, dan kepuasan pelanggan. Sakti Medika menawarkan berbagai macam jenis perawatan dan produk yang aman bagi ibu hamil sehingga masalah kesehatan wajah dan kulit pada calon ibu tetap terawat selama kehamilan.

Klinik Sakti Medika dalam memberikan pelayanan kesehatan dan kecantikan ini didukung oleh 11 dokter SpKK, SpAK dan Dokter umum dengan jenis perawatan seperti Dermatovenereology, Akupuntur, General Medicine, Facial, Salon dan Spa  selain itu layanan Sakti Medika juga dilengkapi dengan serta fasilitas penunjang berupa instalasi farmasi, cafe dan kids corner.

Jenis perawatan yang ada di Klinik Sakti Medika

11 dokter di Klinik Sakti Medika

Mari lakukan perawatan yang tepat dan aman di Klinik Sakti Medika dan hamil bukanlah halangan agar tetap tampil cantik dan sehat ya.
Terima kasih banyak Mom Blogger Community (MBC) atas kesempatannya untuk bisa datang  ke Klinik Sakti Medika.












Tidak ada komentar :

Posting Komentar