SOCIAL MEDIA

Rabu, 11 Desember 2019

MY BABY Momversity Hadirkan Kelas Edukasi Untuk Ibu Milenial




Tidak dipungkiri bahwa di era digital seperti saat ini  seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan canggih,  semua mendapatkan informasi menjadi serba mudah, dan inipun menjadi tantangan dan tuntutan bagi seorang ibu milenial terutama dalam pola asuh anak dan keluarga. Dan hal ini pula tidak sedikit para ibu milenial dilanda kecemasan, kegalauan dengan upaya yang mereka lakukan dalam mendidik anak sudah apakah tepat atau belum.

Kecemasan inilah bisa berdampak pada banyak hal, mulai dari perubahan mental, seperti menjadi pesimis, takut dalam mengambil keputusan  dan juga mempangaruhi kesehatan fisik. Hal inilah dari 44% para ibu kerap cemas atau cemburu melihat kehidupan ibu lainnya melalui medial sosial. Adapun kecemasan ibu milenial  dipicu beberapa hal yaitu adanya  mom-shaming (perilaku mengkritik pola asuh anak seorang ibu terhadap ibu lainya), paradox of choice (kebingungan dalam mengambil keputusan akibat banyak informasi yang didapat) serta keinginan para ibu milenial menjadi sosok yang sempurna.


Dengan memahami pentingnya kondisi menikmati proses dalam melakukan pola pengasuhan anak  dari kecemasan yang dialami para ibu milenial tersebut, MY BABY  sebagai mitra kepercayaan para ibu selama 35 tahun  yang menyediakan kebutuhan para ibu dalam merawat buah hatinya untuk menghadirkan MYBABYMomversity sebagai wadah para ibu untuk berbagi dan membekali diri dengan pengetahuan dalam menjalani perannya sebagai ibu dengan cara yang menyenangkan melalui kelas-kelas parenting yang inspiratif dan lengkap.

Para narasumber di press conference dalam MYBABYMomversity

Rangkaian produk MY BABY

Dan para peserta yang berkesempatan dari kegiatan  ini adalah 30 orang ibu cerdas. Para peserta ini disaring melalui kompetisi #TipsIbuCerdasMYBABY yang diselenggarakan sejak Oktober lalu di salah satu media sosial MY BABY yaitu Instagram.

Dengan mengikuti MYBABYMomvesity ini, para ibu cerdas dapat menimba ilmu dan menggali informasi yang terkait dengan pola asuh anak dan keluarga dari narasumber yang berkompeten dari kelas-kelas parentingnya, diantaranya :

  • Kelas Money Talk for Mom oleh Prita Ghozie, sebagai Financial Planer 
  • Kelas Fun & Fit oleh Adianti Reksoprodjo, seorang Prenatal & Postnatal Certified Trainer 
  • Kelas MY BABY Lovely Spa oleh Tiur Hutagalung sebagai Infant Massage Expert 

Kelas Money Talks for Mom oleh Prita Ghozie

Kelas MY BABY Spa oleh Tiur Hutagalung

Kelas Fun & Fit oleh Adianti Reksoprodjo
sumber foto: MY BABY 

Dari kelas-kelas MYBABYMomversity inilah  dimulai dari membahas tentang tips pengelolaan uang dalam keluarga, juga mengajak para ibu untuk menciptakan momen membangun emotional  bonding  lewat sentuhan dan pijat dengan anak hingga aktifitas fisik yang dapat dilakukakan untuk menjaga kesehatan para ibu dan anak dengan materi-materi yang dibuat berdasarkan kebutuhan para ibu milenial, sekaligus juga menjawab kegalauan yang kerap mereka hadapi sehari- hari untuk semakin cerdas dalam menjalani perannya.

Mengikuti MY BABY Lovely Spa

Oitya, Selain mendapatkan banyak inspirasi melalui kelas-kelas edukasi, para peserta ibu cerdas yang beruntung akan mendapatkan kesempatan hadiah, menjadi talent untuk MY BABY dan juga sertifikat sebagai ibu cerdas MY BABY.

Para Ibu Cerdas dalam MYBABYMomversity

Dan harapan diadakan MYBABYmomversity ini dengan kelas-kelas inspiratifnya ini bukan hanya memberikan edukasi tapi juga menciptakan aktivitas menyenangkan bersama ibu dan si kecil dan  yang nantinya para ibu dapat mengaplikasikannya dirumah masing-masing dengan orang-orang tercinta.

Terima kasih Mom Blogger Community (MBC)  dan MY BABY atas kesempatannya saya dan si kecil mengikuti MYBABYMomversity yang seru  dan penuh syarat ilmu.








Tidak ada komentar :

Posting Komentar