SOCIAL MEDIA

Kamis, 05 Desember 2019

Madurasa FitKidz Madu Anak Yang Bantu Jaga Daya Tubuh Pada Anak

Hai honey moms..

Cuaca sekarang  yang berubah-ubah gak gampang kita prediksi, kadang panas, kadang hujan, dan perubahan cuaca yang gak nentu inilah  biasanya rentan penyakit dan terkadang imunitas anak  pun ikut menurun jadi rentan gampang sakit.

Kemarenan si kakak Dafi sempat Bapil, sehingga untuk kegiataan sekolahnya terganggu karena ijin sakit untuk tidak masuk sekolah dan sedihnya lagi nafsu makannya pun ikut menurun, dan sebagai ibu pastinya khawatir dan sedih dengan yang terjadi pada buah hati tercinta.

Dan bicara mengenai imunitas (daya tahan tubuh) pada anak, Alhamdulillah saya sedikit lega  mendapatkan jawaban bagaimana caranya untuk membentuk daya tubuh anak menjadi kuat. semua ini saya dan juga para Mom Blogger Community (MBC)  lainnya mengikuti  di Parenting Talkshow Madurasa Fitkidz di Indonesia Maternity Baby & Kids Expo (IMBEX), di JCC Senayan, pada tanggal 01 Desember 2019. 



Hadir sebagai narasumber dr. Ajeng Indriastari, SpA dari Rumah Sakit OMNI dan Yunita Triyana sebagai influencer dan selegram. Dan tema yang dibahas Sedia Multivitamin Sebelum Hujan 

Kiri-kanan : MC, dr.Ajeng Indriastari dan Yunita Triyana

Menurut dr. Ajeng Indriastari, Specialis Anak dari rumah sakit OMNI ini bahwa memang di musim penghujan ini dengan kelembaban udara yang tinggi, maka bakteri ataupun virus dapat gampang tumbuh berkembang baik, dan faktor ekternal inilah yang bikin anak gampang kena penyakit. Maka dari itulah pentingnya untuk mempersiapkan anak dari faktor internalnya daya tahan tubuhnya bagus, salah satunya di mulai dengan ASI ekslusif dan nutrisi seimbang dan pemberian multivitamin .

Dengan gizi seimbang yang terdapat dalam makanan, seperti protein, vitamin, dan mineral yang kompleks yang terdapat seeperti  sayuran, buah-buahan dan ikan. Tetapi sering kalinya sebagaian anak memilih milih makanan yang kita sajikan terutama sayuran. Dan apabila kita tidak mendapatkan zat-zat tubuh yang dibutuhkan untuk membantuk daya tahan tubuh, maka butuhnya tambahan vitamin dan mineral ini dari luar seperti multivitamin.

Hal yang sama problem yang dialami mom Yuanita Triayana terhadap anak-anaknya yang susah makan sayur dan olah karena itulah ia lebih memilih untuk memberikan tambahan multivitamin untuk anak-anaknya.

Seperti Madu yang  merupakan bahan alami yang didalamnya mengandung mineral dan vitamin, glukosa juga mengandung enzim dan zat anti infeksi yang sangat baik manfaatnya untuk kesehatan tubuh terutama untuk daya tahan tubuh.

Nah untuk itu salah satu rekomendasi multivitamin anak yang bisa jaga daya tahan tubuhnya  dan menjaga kesehatan si kecil yaitu dengan Madurasa Fitkidz madu untuk anak.


Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak. Madurasa adalah produsen produk herbal atau alami yang mana dalam setiap produk yang diproduksi selalu menggunakan bahan-bahan yang alami dan berkualitas.

Multivitamin Madurasa Fitkidz yang memiliki tujuh manfaat dan bahan alami seperti :

  • Sari Phyllanthi, membantu memelihara kesehatan tubuh anak dengan memperkuat kekebalan tubuh anak
  • Madu, mengandung antioksidan yang dapat menjaga kesehatan tubuh anak
  • Sari Temulawak. berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak
  • Vitamin B Kompleks, sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi 
  • Sari Kurma, membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit
  • Lysine,  membantu dalam masa pertumbuhan
  • Vitamin C,  membantu  menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak
Dengan bahan- bahan alami tersebut yang terkandung dalam Madurasa Fitkidz ini yang sudah teruji yang memiliki fungsi yang baik untuk dukung tumbuh kembang  anak yang aman di konsumsi oleh anak mulai dari.usia 1 tahun hingga 12 tahun.

Madurasa Fitkidz multivitamin anak yang memiliki tekstur kental seperti sirup dan rasanya yang manis membuat si kecil pasti menyukainya, seperti si kakak dafi sangat suka dengan madu anak ini.


Oiya, untuk aturan minum madu anak Fitkidz ini, anak-anak untuk usia 1-6 tahun berikan 1 kali sehari 1 sendok makan (15ml), dan anak- anak usia 6-12 tahun berikan 2 kali sehari 1 sendok makan (15ml).

Selain kaya manfaat, Madurasa Fitkidz ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena kemasannya yang praktis, dan setiap orangtua dapat membekali dengan Madurasa Fitkidz saat berangkat kesekolah atau kegiatan di luar rumah lainnya.

Dan oleh karena itulah setelah mom Yuanita memberikan Madurasa Fitkidz kepada anak-anaknya kini gak gampang sakit lagi.

Untuk produk Madurasa Fitkidz ini, moms bisa didapatkan dan ditemui di mini market, supermaket, toko obat maupun online shop.

Yuk moms, sedia payung sebelum hujan dan selalu sedia mulitivitamin Madurasa Fitkidz untuk jaga daya tubuh anak kita.

19 komentar :

  1. Toss mba, samaan kita ya..
    si kecil ku yang 2 tahun asik batuk melulu.
    Jadilah aku siapkan Madurasa Fitkidz agar tak lagi mudah sakit di musim yang sedang ekstrim begini.

    BalasHapus
  2. Paling suka minum madu dari dulu. Uenakkk.. hahaha ini multivitamin boleh buat dewasa gak sih 😋 baca artikel ini jadi kepengen loh, berhubung blm punya anak, apa aku minum sendiri aja ya?

    BalasHapus
  3. Madu rasa fitkidz ini memang salah satu produk multivitamin anak yang aku suka. Kandungannya itu, lho, alami. Sebisa mungkin deh menghindarkan anak dari obat-obatan kimia. Makanya, lebih baik dilakukan tindakan pencegahan sejak mereka sehat. Caranya dengan mengonsumsi madu rasa fitkidz ini.

    Semoga putra-putri kita senantiasa sehat, bahagia, dan ceria ya, Mom.

    BalasHapus
  4. Masih inget zaman masa kecil dulu,karena ibu juga selalu beri madu.
    Eh ini madu hutan asli loh mba, yang bedain nya kemasan nya itu yang kurang higienis.
    Karena menggunakan botol kaca bekas seadanya, iya kalau udah dibersihin terlebih dahulu.
    Kalau sekarang Madurasa Fitkidz nya lebih steril kemasannya, jadi ngerasa aman ya kalau diberi ke anak-anak

    BalasHapus
  5. Memang Mbak Maliha. Cuaca aman now lagi galau-galaunya. Kadang panas sekali, lalu hujan. Begitu juga sebaliknya. Makanya perlu perlindungan ekstra bagi anak. Dan saya juga memberikan krucil saya Madurasa Fitkidz. Tidak sekedar madu, tapi juga multivitamin. Mampu menjaga kesehatan tubuhnya.

    BalasHapus
  6. Madurasa fitkidz emang bagus banget buat anak, aku jadi mau sediain buat anakku. Karwna emang madu itu bagus untuk kesehatan.
    Oya kemasannya juga aku suka praktis n aman di bawa pergi ga khawatir tumpah jadi kemana pun pergi bisa terus konsumsi madurasa fitkidz

    BalasHapus
  7. Saya tertarik fitkidz karena ada sari kurmanya.
    Alhamdulilah anak2 suka madu, dan kami suka konsumsi bermacam madu.
    Nanti mau coba fitkidz juga

    BalasHapus
  8. Madurasa Fitkidz ini super lengkap sehat dan enak ,kumplit deh

    BalasHapus
  9. wuah kita sehati mba. aku juga paling suka nyetok madurasa fitkidz ini.

    BalasHapus
  10. Aku sedia kok madurasa kidzz di rumah. Dan alhamdulilah anakku suka banget.

    BalasHapus
  11. Virus, bakteri, jamur, lalat.... semua muncul dan cepat bertambah saat awal musim hujan gini, Mbak. Ngeselin! KIta harus ekstra jaga kesehatan, perbaiki gizi dan nutrisi, dan minum multivitamin. Terutama anak-anak. Untung ada Madurasa Fit Kidz ya. Sangat membantu kita para ibu.

    BalasHapus
  12. Kalau saya emg stok ini mbak Maliha.. Scr anak-anak suka, manis krn madu n udah sekaligus ada multivitaminnya kan

    BalasHapus
  13. Kandungannya cukup lengkap ya mak bagus buat tubuh anak. Btw anakku juga suka madu nih makanya selalu suka stok madu.

    BalasHapus
  14. Cuaca yang gak menentu gini emang bikin cepat ngedrop ya mak, makanya anak-anak mesti disupport dengan multivitamin yang tepat biar gak gampang sakit.

    BalasHapus
  15. Di musim pancaroba kayak sekarang, daya tahan tubuh emang gampang drop. Makanya selain jaga makan dan istirahat, multivitamin kayak Madurasa Fit Kidz bantu banget ya mbak buat anak anak biar daya tahan tubuhnya tetap fit.

    BalasHapus
  16. Anak pas musim hujan gini emang butuh booster ya mbak seperti madurasa ini biar gak gampang sakit. Anakku juga lagi konsumsi ini alhamdulillah gk gampang drop kena batpil. Mungkin sugesti jg sih tapi mungkin jg krn khasiatnya ya kita percaya yg baik2 aja hehe

    BalasHapus
  17. Madurasa fitkids ini pas banget untuk menjaga imunitas tubuh anak2 ya mbak. Kandungannya juga alami,jadi nggak was was dengan bahan yang masuk ke tubuh anak.

    BalasHapus
  18. Madu nih salah satu obat (iya aku nyebutnya obat) yang suka aku setok di rumah. Anak-anak suka, manfaatnya banyak terutama untuk menjaga kesehatan

    BalasHapus
  19. Iya nih mbak, cuaca sekasrang agak ekstrim yaa... kemarenan aja anakku yg pertama abis kena cacar, si kakak sembuh, ganti adeknya... adeknya sembuh, kakak batuk pula.. masya ALlah penting banget ya emang jaga ketahanan tubuh salah satunya dengan rutin konsumsi madurasa fitkidz ini

    BalasHapus