SOCIAL MEDIA

Rabu, 12 Juni 2019

Jakarta Fair Kemayoran Destinasi Belanja Terlengkap




Pameran Jakarta Fair kembali di gelar di tahun 2019 ini  yang merupakan  agenda rutin yang selalu diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Jakarta pada tanggal 22 Juni. Di mana pameran ini salah satu ajang pameran yang terbesar dan terlengkap yang selalu di nanti bagi warga kota Jakarta dan sekitarnya. Penyelenggaraan Jakarta Fair yang  ke-52 ini pun di gelar di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, yang di buka dari tanggal 22 Mei-30 Juni 2019.

Jadwal buka dan harga tiket masuk

Moment ajang pameran terlengkap dan terbesar di kawasan Asia Tenggara ini jatuh di suasana  bulan puasa Ramadhan, perayaan Idul Fitri, liburan lebaran sekaligus liburan sekolah. Hal ini pun pameran Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu pilihan tempat untuk  ngabuburit bersama keluarga sekaligus berbelanja  kebutuhan lebaran dan keperluan sekolah yang banyak menawarkan diskon gede-gedean semua produk di Jakarta Fair Kemayoran.

Pameran Jakarta Fair Kemayoran yang dilengkapi dengan berbagai multiproduk, seperti pakaian, otomotif, barang-barang digital, perlengkapan rumah tangga, alat olah raga, kosmetik, furniture, kuliner,  perbankan hingga produk jasa sehingga masyarakat akan mudah mencari produk yang di inginkan.

Berbagai stand produk yang tersedia di JFK

Terlebih lagi dengan banyak promo diskon yang menarik  serta menyajikan berbagai macam hiburan yang seru dan menarik untuk menghibur para pengunjung yang datang, seperti konser musik yang tiap harinya di gelar,  pesta kembang api dan berbagai karnaval dan wahana baru seperti lampion park dan snow park. Saya pun dan keluarga tak melewatkan untuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran kali ini untuk wisata belanja sekaligus liburan lebaran.



Dan salah satu stand yang pertama saya datangi adalah Wings Care dari PT Wing Group, dimana produk-produk kebutuhan rumah tangga yang terkenal dikalangan ibu-ibu, seperti Mie Sedap, Mie Tasty, kopi Golda, sabun Novo, So Klin pewangi, Dia,  Sabun Colek dan banyak lagi yang dengan menawarkan harga yang lumayan murah, hemat di kantong dan di stand Wing Care ini pun ramai di kunjungi oleh para pengunjung


Stand Wings Care 

Gak jauh dari stand Wings Care, saya pun tertuju dengan stand pakaian Friday Jakarta untuk belanja kebutuhan buat lebaran, pas banget dan langsung tertuju dengan produk kaosnya yang motif desainnya keren juga ada meme dan pantun yang lucu dan unik.

Oiya gak hanya Kaos saja ada di stand Friday Jakarta tapi ada juga produk Mug gelas, Jam dinding, Totebag ataupun  baju batik dan semuanya  ada tersedia hanya di Jakarta Fair  Kemayoran 2019, Ekslusif banget deh barang-barang di Friday Jakarta.

Stand Friday Jakarta

Pokoknya surga belanja banget kalau ke Jakarta Fair Kemayoran, maka dari itu bagi kamu yang gak mudik ke kampung, yuk isi liburan lebaran kamu ke Jakarta Fair Kemayoran saja, seru dan asik.


Untuk informasi tentang Jakarta Fair Kemayoran, kalian bisa kepoin deh sosial medianya


Facebook  : Jakarta Fair
Instagram : @jakartafairid
Twitter       : @JakartaFairID
Website      : www.jakartafair.co.id
Youtube.     : www.youtobe.com/jiexpotv













Tidak ada komentar :

Posting Komentar