SOCIAL MEDIA

Selasa, 29 Oktober 2019

Mencari Makna Cinta Dan Kehidupan Dalam Film 99 Nama Cinta

Hai semuanya, siapa sih yang gak kenal dengan yang namanya cinta, yang mampu menghadirkan pesona yang begitu indah dan memikat untuk bagi siapa saja, dan dengan bahwa cinta itu  abstrak dan universal sifatnya, cinta kepada Tuhan sang Pencipta, cinta kepada orangtua, cinta dengan orang yang terkasih  dan lainnya, karenan itulah cinta sarat akan makna yang mendalam. Seperti halnya film 99 Nama Cinta  ini sebagai salah satu film tema cinta religi ini yang akan meramaikan jagad perfilman Indonesia.


Sebuah garapan rumah produksi MNC Picture ini dan  disutradarai oleh Danial Rifky dan ditulis oleh Garin Nugroho, mengungkapkan bahwa film 99 Nama Cinta ini menggusung tema gengre drama komedi, cinta dan sentuhan religi ini yang berkaitan erat atau mengangat cerita dengan kehidupan sehari-hari yang terjadi di masyarakat dengan latar belakang cara berkehidupan agamanya, kehidupan sosial, kisah cinta,  dengan cara bertuturnya manusia itu sendiri, ujarnya dalam Press Conference film 99 Nama Cinta, bertempat di Atrium Senayan City Jakarta (23/10/19).


Menceritakan tentang seorang presenter sekaligus producer Talita (Acha Septriasa) di acara gosip disebuah salah satu televisi nasional,  yang mempunyai ambisi dalam karirnya  bertemu dengan seorang Gus Kiblat (Deva Mahenra) sebagai seorang pengurus pondok pesantren tradisional bertemu untuk mengajarkan agama ke Talita dan hingga terjadinya kisah cinta diantara mereka. Lokasi set syuting pun di ambil di daerah Kediri dan Jakarta.

Press Conference Film 99 Nama Cinta (sumber foto: Buncha)

Gak hanya Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai pemain utamanya, juga didukung para aktris papan atas seperti  Donny Damara, Ira Wibowo, Adinda Thomas, Susan Sameh, Chiki Fawzi, Roby Purba, Dzawin dan Ayana Moon ikut juga memeriahkan film 99 Nama Cinta ini.

Banyak pembelajaran yang dapat diambil dari film 99 Nama Cinta ini, bahwa dalam memaknai  cinta yang hadir diantara dua sisi yang berbeda, bukan jadi penghalang dan karena cinta hadir dalam menyatukan dan cinta itu memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Penasaran dengan kisah selanjutnya, romansa antara Talia dan Gus Kiblat dalam 99 Nama Cinta ini, saksikan serentak di biokop-bioskop Indonesia pada tanggal 14 November 2019, Don't Missed!!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar