SOCIAL MEDIA

Kamis, 26 September 2019

Ecolink Hadirkan Lampu LED Yang Ramah Lingkungan Dan Ekonomis


Sumber foto : Instagram Ecolink

Siapa yang tidak mengenal lampu? Tentunya hampir setiap rumah setiap harinya membutuhkan penerangan berupa cahaya yang dapat di gunakan untuk membantu aktifitas manusia, seperti untuk menerangi rumah, menerangi fasilitas umum, tempat ibadah, jalan raya, transportasi yang semuanya membutuhkan alat penerang berupa lampu.

Seperti yang kita ketahui bahwa lampu banyak sekali jenis-jenisnya, dan ada macam rupa ada macam harga dan kualitas. Tapi sebagai konsumen kita harus cerdas dalam memilih lampu dan gak hanya berkualitas, hemat energi tapi juga lampu yang ramah lingkungan untuk  menjaga kesehatan keluarga dari pemakaian lampu.



Nah, untuk menjawab semua kebutuhan konsumen akan lampu yang berkualitas, hemat energi, ramah lingkungan, tepatnya tanggal 23 September 2019, bertempat di Ritzt Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta , Signify Indonesia, sebagai perusahaan sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan meluncurkan sebuah produk terbarunya yaitu lampu LED Ecolink, yang hadir sebagai menjawab tuntutan terhadap pencahayaan yang berkualitas dan dengan menawarkan keuntungan teknologi LED seperti ramah lingkungan dan hemat energi dari konsumsi energi lebih rendah yang di kemas dalam satu produk yang terjamin.

Hadir Bapak Rami Hajjar, Selaku Country Leader Signify Indonesia dalam sambutannya "kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED yang berkualitas baik, hemat. Dan dengan membawa Ecolink kedalam portofolio yang semakin memudahkan konsumen untuk beralih keproduk pencahayaan yang berkualitas yang baik dalam memenuhi standar keselamatan global dan dengan harga yang ekonomis" 

Sesuai slogannya Ecolink bahwa lampu LED yang ramah linkungan dan harga terjangkau  yang dibandingkan dipasaran patut menjadi salah satu pilihan tepat untuk beralih ke produk pencahayaan lampu LED Ecolink bagi kebutuhan konsumen dan kebutuhan profesional. Ujar Bapak Burhan Noor Sahid, selaku Head Marketing Signify Indonesia.

Foto kiri-kanan : Burhan Noor Sahid, Head of Marketing of Marketing Signify Indonesia, Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia dan Lea Indra, Head Intergrated Communications Signify Indonesia

Berikut keunggulan lampu LED Ecolink dengan produk yang ada dipasaran, yaitu :
  • Hemat energi hingga 90%
  • Tahan lama dan umur lampu sampai 15.000 jam
  • Didukung LED Teknology IEC/EN 62471 (UV/IR Free)
  • Standar SNI
  • Bergaransi 1 tahun
  • Harga terjangkau di mulai harga Rp.15.000-Rp.38.000 
  • Tersedia berbagai varian lampu LED yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.
  • Ramah dan aman untuk lingkun yang tidak mengandung merkuri yang membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan

Berikut beberapa pilihan lampu LED Ecolink, yaitu
  • Ecolink LED Blub 
  • Ecolink Downlight
  • Ecolink Floodlight
  • Ecolink Bulkhead
  • Ecolink Batten


Untuk saat ini produk Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight dan tersedia dalam dua varian warna yaitu  cool daylight dimana warna ini menyerupai warna sinar matahari, dan warna warm white. Oia, lampu LED Ecolink tersedia di toko ritel tertentu. Dan untuk info lanjut tentang Ecolink dapat di temukan di www.ecolink.lighting

Tidak ada komentar :

Posting Komentar