SOCIAL MEDIA

Senin, 01 Juli 2019

Semarak Diskon Besar Di Jakarta Fair Kemayoran

Tak terasa nih event terbesar Jakarta Fair ke-52  kembali di gelar di JIExpo Kemayoran yang di selenggarakan dari tanggal 22 Mei-30 Juni 2019. Dan juga bertepatan dengan momen Ulang Tahun Kota Jakarta ke 492 juga liburan sekolah. Hal ini pun Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk berwisata sekaligus belanja untuk kebutuhan sekolah nanti.


Pokoknya semua serba ada dan terlengkap di Jakarta Fair Kemayoran, mulai dari pakaian, makanan, minuman, kosmetik, elektronik, furniture, perlengkapan rumah tangga,   otomotif yang menawarkan berbagai penawaran diskon besar-besaran. Dan berbagai hiburan musik, karnaval, pesta kembang api juga wahana permainan yang seru dan asik yang sayang di lewatkan.


Untuk Jam operasional dan tiket masuk Jakarta Fair bisa lihat di bawah ini


Dan buat kamu yang mempunyai aplikasi DANA, dompet digital, untuk pembelian tiket dapat Diskon 25 ribu + 50% Casback untuk setiap pengguna baru berlaku selama pameran Jakarta Fair berlangsung juga kita bisa memanfaatkan promo menarik bertransaksi memakai DANA seperti promo tebus murah Deterjent, Minyak Goreng, Sunlight, Sirup Marjan, Teh Sari Wangi hanya cukup bayar Rp 5000 pake DANA, murah kan.


Dan asiknya lagi nih dengan modal selembaran tiket, kita bisa dapatkan berbagai diskonan di stand tertentu dan juga bisa mendapatkan produk secara gratis, seperti ngopi gratis di Caffino sambil chill out di boothnya yang super keren. Dan di rooftop kamu bisa nyantai sambil nonton konser & menikmati best view di Jakarta Fair Kemayoran 2019, atau tukerin tiket buat dapetin 1 cup Toracafe secara gratis pula.

Gak hanya itu Jakarta Fair Kemayoran juga banyak menawarkan promo back to school, seperti sepatu sekolah, buku tulis, tas sekolah seperti yang ditawarkan produk sepatu League yang menawarkan diskon 15%+10% untuk semua koleksi sepatu back to school.


Apalagi nih buat yang pemburu kosmetik di standnya Body Shop menawarkan produk-produknya diskonan hingga 70%, yang pasti bikin happy banget deh.


Pameran multi produk terlengkap dan terbesar se Asia Tenggara ini,  diskon gede-gedean, wisata kuliner terlengkap, wahana permainan anak, berbagai spot tempat yang instagrammable  untuk berfoto ria juga berbagai aktrasi hiburan siap memanjakan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Yuk kita ber explor mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran  2019 bersama keluarga tercinta.


Untuk mengetahui lebih lanjut segala informasi mengenai Jakarta Fair Kemayoran 2019, Follow instagram @JakartaFairId, twitter @JakartaFairId, serta Facebook Jakarta Fair







Tidak ada komentar :

Posting Komentar