Minggu, 19 Maret 2017

Kulineran Yang Asik Di March Fiesta Food Garden Jakarta Garden City

Warga masyarakat kini dihadapkan pada tantangan mendapatkan  hunian yang memiliki area terbuka hijau dengan harga terjangkau. Dapat dilihat, Jakarta sekarang ini terbilang minim ketersediaan ruang terbuka hijau, lantas  bagaimana untuk mendapatkan hunian yang asri  tapi harga apik?  menjawab kerinduan akan masyarakat akan hunian yang dikelilingi suasana asri,  PT .Mitra Sindo Sukses, selaku pengembang Jakarta Garden City (JGC), anak usaha PT. Modernland Realty Tbk menghadirkan sebuah kawasan one stop living karena memiliki fasilitas yang lengkap, dan merupakan Sunrise Property, kawasan yang terletak dilokasi yang strategis diperbatasan Jakarta Timur, Bekasi, dan Jakarta Utara yang tepatnya beralamat di jalan Cakung Cilincing  KM.0,5, Cakung Timur, RT 011/RW 008, Jakarta Timur ini dan kawasan yang terus berkembang  dan membangun sehingga memberikan investasi yang tinggi di masa depan.

Jakarta Garden City  dibangun diarea 370 Ha dan mengadopsi konsep lahan hijau, dimana kawasan tersebut dipenuhi oleh ruang terbuka hijau yang luas.  Jakarta Garden City memberikan fasilitas-fasilitas yang lengkap seperti, AEON Mall, Rumah Sakit Mayapada, Club House, Sekolah Global Mandiri, IKEA,Eco Park, dan Food Garden.


Tampak Luar Food Garden Jakarta Garden City


Pada  tanggal 18 Maret 2017, saya berkesempatan hadir menyaksikan dalam peresmian Food Garden Jakarta Garden City, acara yang bertajuk March Fiesta ini  yang sekaligus peresmian dibukanya Food Garden, yang berdiri diatas area 1,7 Ha  dan merupakan pusat kuliner dengan gaya alfresco, yaitu dimana para pengunjung dapat berkumpul makan, minum  untuk menikmati berbagai macam hidangan kuliner  yang nikmat khas nusantara maupun mancanegara di suasana area terbuka dengan nuansa taman diiringi live musik dengan makan di bangku tenda ataupun teras yang nyaman dan santai. Di Food Garden ini terdapat 19 tempat pilihan untuk berkuliner seperti Ayam Bebek Kremes dan Soto Kudus, Tahu Tek-Tek, Depot Karebosi, Ayam Goreng Karawaci, Daeng Bersaudara Khas Bugis Makasar, Nasi Timbel Parayangan, Kedai Bakso'ku, Soto Susu JG, Cwie Mie Malang, Sallero Rasso, Selera Nusantara, Rumah Rawon, Dapur Nyah Kita, K&A Restaurant, Ramen 3B, Putra Kenanga, Brandt's Atelier, Djabrew Cafe, Cafe Tok Tong, dan Publika. Waah tambah asyik kan, lidah kita bener-bener dimanjakan dengan Kuliner seru di Food Garden City.


Pelepasan Balon Sebagai Peresmian Dibukanya Food Garden March Fiesta Jakarta Garden City oleh Bapak. Hyronimus Yohanes dan Para Pemilik Penyewa Kuliner


Presiden Direktur PT. Mitra Sindo Sukses, Bapak Sami Miettinen  mengatakan bahwa acara March Fiesta Food Garden ini bertujuan dalam memperkenalkan Food Garden kepada masyarakat, dan dapat menambah khasanah kuliner di wilayah Jakarta Timur.  Acara pembukaan ini diresmikan oleh Bapak Hyronimus Yohanes  atau akrab dikenal bapak Ronny, General Manager Marketing & Sales  PT. Modernland Realtly Tbk dengan pelepasan balon warna-warni ke udara. Dalam kata sambutannya yang singkat Bapak Ronny  mengatakan bahwa Food Garden ini dibangun, diharapkan menjadikan pusat kuliner untuk warga dalam atau luar sekitar Jakarta Garden City, maupun para karyawan-karyawan Jakarta Garden City seiring dengan menunggu dibukanya AEON Mall dan berharap untuk para penyewa kuliner melakukan inovatif dari berbagai menunya, sehingga tidak ada kejenuhan dalam menawarkan menu kuliner, turut saling berkerja sama untuk meramaikan tempat ini antara pengembang maupun para penyewa kuliner yang berada di Food Garden ini.

Food Garden


Suasana Tempat Yang Berada Didalam Food Garden

Beberapa Tempat Restoran Yang Berada Di Food Garden


Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini, pastinya akan digelar berbagai acara yang bikin para pengunjung tidak akan bosan dengan berbagai macam acara seperti  Penampilan Band Musik  Superglad, Penampilan Stand Up Comedy, Nonton Bareng Sepakbola Liga Inggris, Penampilan anak sangar balet dan berbagai macam lomba yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti lomba Blog dan Vlog, Kompetisi Mendongeng usia 4-9 tahun, dan lebih serunya lagi jika makan senilai 500 ribu, maka kita akan mendapatkan 1 kupon undian dengan hadiah-hadiah super menarik berupa TV LED, Smartphone, Kaos Asli Jersey MU, dan Sepeda. Asyik kan....maka dari itu jangan lewatkan kesempatan ini makan sekalian menikmati hiburan-hiburan seru dan dapat hadiah pula.







Untuk Info lebih lengkap tentang Jakarta Garden City dan Food Garden kita bisa lihat di www.jakartagardencity.com dan
Sosial Media nya :
Facebook  : Jakarta Garden City
Twitter.     : @JKT_GardenCity
Instagram : @jakartagardencity

9 komentar:

  1. Ada tahu tek tek juga, luar dan asri ya. Boleh juga kapan kapan ke sana .

    BalasHapus
  2. Klo sudah mampir dan makan dan minum disana pasti betah dehh mba ria

    BalasHapus
  3. Gak ngajak-ngajak nih ada tempat makan bagus kaya gini mba

    BalasHapus
  4. Dari namanya konsep resto ini emang kyk makan di taman gtu ya mbak? Wah enak ya kalau buat hangout ma tmn2 :D

    BalasHapus
  5. Wah perlu di coba nih, makasih infonya bunda...

    BalasHapus
  6. tempatnya enak banget ya mbak iha , dari poto terlihat adem bangett . Pilihan makannannya juga banyak , kudu mampir kesana nihhh ..

    BalasHapus
  7. Ini di bilangan jakarta-timur,tepatnya dimana bund Iha ...

    BalasHapus
  8. Ini di bilangan jakarta-timur,tepatnya dimana bund Iha ...

    BalasHapus
  9. Satu lg tempat kuliner seru yg bisa dikunjungi. Selalu suka membaca spot kuliner di indonesia.

    BalasHapus