Jumat, 26 Januari 2018

Asiknya Liburan Ke Jungleland Theme Park Bogor Dengan Traveloka

Ada banyak pilihan jika kamu ingin jika kamu berlibur bareng anak-anak. Namun kali ini kita bakal memilih salah satu tempat wisata di Bogor yang cocok banget untuk membaya rombongan keluarga, yaitu Jungleland. Terletak dikawasan Sentul Nirwana, jika kamu sudah berada di dikota hujan, tempat ini bisa dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Akses menuju ke Jungleland sangat mudah, karena tempat ini  berada dikawasan bebas macet. Kamu juga bisa menikmati kuliner asik, diseputaran Kota Bogor sebelum memasuki area Jungleland. Di Jungleland kamu bisa mengunjungi berbagai wahana unggulan, yang pastinya seru dan bisa dinikmatisegala lapisan usia, dari anak-anak hingga dewasa. Buka setiap hari, kamu bisa kesini dengan merogoh kocek hingga 220 ribu perorang. Didalamnya ada empat zona utama dengan berbagai wahana seru. Apa saja itu? Yuk disimak!

1. Zona Mysteria

sumber: Jungleland.co.id

Ada tujuh wahana yang bisa kamu mainkan disini, dan beberapa diantaranya sangat ramah untuk anak-anak. Yang pertama, ada Magic bike yang bisa terbang tinggi jika kamu kayuh terus sepedanya. Ada pula Mega Drop yang bakal sangat menantang nyalimu. Bayangkan kamu dijatuhkan dari ketinggian 38 meter!  Lalu ada Fire Pots yang berupa kuali raksasa,  yang siap berputar dengan kecepatan tinggi. Dan permainan lainnya ada Boat Blaster,  Jeep Tour, juga Hydrolift.

2. Zona Carnivalia

sumber: Jungleland.co.id

Jika ingin bermain sambil belajar dan berkreasi, didalam zona ini banyak wahana yang ramah untuk anak-anak. Dari 15 permainan didalamnya, kita para orangtua untuk anak bisa mencoba Flight Academy, bermain di Kiddy Land, ataupun mencoba yang lebih menantang seperti Mini Drop. Ada juga Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, serta Caroussel yang tentu saja semuanya bakal sangat menarik buat anak-anak. Dan apabila ingin mencoba wahana yang agak menyeramkan dan seru, bisa coba di Haunted House.
3. Zona Tropicalia

sumber: Jungleland.co.id


Masih juga ramah untuk anak-anak, dizona yang satu ini lebih banyak permainan menantang seperti Harvest Time yang menyerupai roller coaster, ada juga Ship Adventure, Mini Bumper Car dan Wave Swinger. Jika ingin lebih santai, kamu bisa biarkan anak-anak mencoba Happy Swing, Mini Ferrish Wheel, Happy Train, juga North Pole. Masih ada lagi Water Flume, Texan Train, dan Concoy 6 yang tentunya seru dicoba bareng keluarga. Kamu juga harus coba.
4. Zona Explora

sumber: Jungleland.co.id

Hanya ada tiga wahana, dan kamu diminta untuk mempersiapkan adrenalin untuk memainkannya. Bayangkan seekor gurita raksasa memutar dan membalikkan perahu yang sedang kamu naiki, itulah yang bakal rasakan di wahana permainan Octopus. Kamu dan keluarga juga bisa  berpertualang kembali kezaman jutaan tahun yang lalu, dimana dinosaurus jadi penguasa daratan di Safari Dino. Atau kamu mau melihat lebih dekat berbagai macam binatang seperti, ular, iguana, dan berbagai jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya dan masih banyak binatang lainnya, kita bisa masuk ke wahana Animal Corner.

Nah, seru kan wahana yang terdapat di empat zona diatas dari total  27 wahana yang wajib kamu coba dan rugi dilewatkan saat berkunjung di salah satu tempat wisata di Bogor ini.

Setiap harinya Jungleland juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis dengan shuttle bis, jika menggunakan jalur transportasi umum, yang tersedia di rute reguler dari Mall Bellanova menuju Jungleland Adventure Theme Park. Jadi buruan deh rencanakan liburan seru dan mengasyikan kesini bersama seluruh keluarga tercinta.






 

9 komentar:

  1. Ahhh seru bangetbtempatnya,,duh semoga aja yes bisa kesana sama anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ahh, beli tiketnya diTraveloka ya mak banyak kemudahannya

      Hapus
  2. Udah lama juga nih ga ke Jungle land. Terakhir tahun 2014 kalau nggak salah. Bisa jadi rekomendasi tempat wisata nanti nih

    BalasHapus
  3. Pasti sudah cobain semua wahana permainan ya mak

    BalasHapus
  4. Wah seru nih, terakhir ke sana tahun 2016 deh kayaknya haha. Bisa jadi wacana buat libiran bersama keluarga yaa mba ini...bnyak pilihan permainannya lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik ya liburan di Jungleland, pengen balik lagi

      Hapus
  5. Aku udah 2 kali kesana gak ngebosenin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap mba, aku juga mau balik liburan kesana lagi,seruu

      Hapus
  6. wah kelihatannya disna seru, ssemoga tidak buat kantong jebol :)

    BalasHapus