SOCIAL MEDIA

Jumat, 24 Agustus 2018

Natur Hair Care : Rahasia Alami Miliki Rambut Sehat Dan Indah



Hai.. Assalamualaikum semua, tahu gak sich kalau selain rambut adalah mahkota bagi wanita, 
rambut dan kulit kepala adalah salah satu bagian tubuh yang harus dijaga dan dirawat seperti organ lainnya, dan juga unsur yang penting dalam menunjang penampilan kita sehari-hari loh, dan tak terlepas juga untuk wanita yang berhijab seperti saya, rambut juga merupakan hal yang terpenting yang harus dirawat agar tumbuh sehat walaupun keadaan tertutupi hijab.

Seperti kondisi rambut umum yang lainnya, berhijab juga banyak permasalahan yang bisa saja terjadi dialami rambut walaupun tertutup, seperti rambut mudah lepek, ketombean, dan kerontokan rambut.


Nah salah satu masalah yang bikin hampir saya stress bikin galau yaitu kerontokan rambut yang makin hari makin tipis rambut saya, kondisi ini bikin gak nyaman dan bertanya-tanya gimana ya untuk solusi mengatasi kerontokan rambut saya.

Alhamdulillah pada hari Jumat, 10 Agustus 2018 bertempat di Akademie Cafe, Benhil, saya berkesempatan untuk menghadiri event bersama Blogger Muslimah dan bersama Natur Hair Care yang akan ngobrolin tentang masalah rambut dan cara perawatannya. Event ini pas banget buat  masalah yang saya alami pada rambut.


Dengan perwakilan dari Natur Hair Care, mba Sarah menjelaskan bahwa ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan permasalahan pada rambut yang sering dialami baik wanita yang berhijab atau tidak dan juga pria.

Faktor Internal :
  • Umur
  • Gen
  • Hormon ( ibu menyusui, ibu hamil atau ibu yang habis melahirkan) 
  • Pola Hidup (pola makan atau pola tidur)
 Faktor Eksternal :
  • Polusi (udara yang kotor) 
  • memakai hijab
  • Keringat

Natur Hair Care
Foto kiri : Mba Echa dari Blogger Muslimah dan Mba Sarah Perwakilan Natur Hair Care

Jika hal tersebut tidak diperhatikan maka, rambut akan serius mendapatkan dampaknya, rambut yang makin rontok dan menipis bahkan bisa-bisa botak helai demi helai rambut (aduh serem ya), rambut yang kering, kusam, gampang lepek, rusak atau rapuh dan semuanya itu harus perlunya perawatan  rambut dan kulit kepala. Oh ya ternyata untuk perawatan rambut sehat dan indah tidak hanya cukup memakai shampo saja, karena shampo hanya berguna untuk membersihkan kulit kepala dan rambut saja. Dan oleh karena itu perlunya perawatan yang lengkap untuk mengatasi permasalahan rambut diatas, salah satunya adalah dengan rangkaian produk Natur Hair Care, seperti :

  • Natur Extract Shampo Aloe Vera Extrac, yang menutrisi rambut dan menjaga kesuburan rambut
  • Natur Conditioner Moisturize & Nourish Hair Shaft, Olive Oil & Aloe Vera, yang melembutkan, menutrisi dan menjaga kesuburan rambut
  • Natur Hair Mask Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract dan Pro Vit B5 yang cocok untuk semua jenis rambut & Olive Oil dan Vit E yang memberikan vitamin buat akar rambut yang cocok digunakan untuk perawatan rambut yang sering diwarnai dan pemakaiannya bisa 1 atau 2  minggu sekali
  • Natur Natural Extract Hair Tonic Ginseng yang membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi tetap sehat dan kuat, indah serta mengurangi rambut rontok
Dan alhamdulillah setelah pemakaian produk rangkaian Natur Hair Care selama 14 hari pemakaian, kerontokan pada rambut ku mulai berkurang dan jadi pede lagi deh, bye. .bye rambut rontok, dan keunggulan Natur Hair Care ini tidak berbau jamu loh dan tidak ada alkohol bahan-bahannya, dan sudah dikenal menjadi TOP BRAND selama 2007-2017. Rahasia alami untuk mendapatkan rambur sehat dan indah bersama Natur Hair Care. 








3 komentar :

  1. Rahasia alami rambut #kuatdariakar adalah NATUR. Saya suka, dah rambut berkurang rontoknya, wangi lagi

    BalasHapus
  2. Pemakain selama empat belas hari merupakan waktu untuk mengukur berkurangnya kerontokan rambut saat menyisir.

    BalasHapus
  3. sepertinya aku mesti coba shampoo natur nih mba. sedih banget kalau bersih-bersih rumah liat rambut rontok bertebaran dimana-mana huhu

    BalasHapus