SOCIAL MEDIA

Senin, 07 Maret 2022

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask




Halo Beautiess...

Glowing ditahun 2022, itulah salah satu dari sederet dari resolusi saya di tahun ini, dan tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik untuk diri sendiri, apalagi  untuk memiliki kulit wajah lebih cerah, halus, lembab  dan tentunya juga lebih sehat dong, dan semua itu pasti bagian dari imipian juga dari kebanyakan perempuan bukan? Apalagi sejak pandemi yang masih berlangsung dan saya masih banyak melakukan aktivitas di rumah saja, jadinya saya berpikir tak perlu melakukan perawatan wajah, khususnya memakai skincare, ternyata salah besar, apa yang saya pikirkan selama ini, dan hasilnya wajah saya yang tidak dirawat, jadi benar-benar kusam, kering dan kasar. Makanya saat inilah saya harus mengubah kebiasaan saya dalam merawat wajah  dan mencari produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit wajah saya jadi cerah, halus dan lembab, seperti K-Pop star Wendy Red Velvet...It' s my glowing skin goals. 

Akhirnya... seperti pucuk dicinta ulam pun tiba, saya telah menemukan solusi yang dapat membantu permasalahan pada kulit wajah selama ini, yapp, saya menemukan serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask, terlebih lagi produk serum pencerah wajah dari Pond's ini punya berbagai review yang positif dari penggunanya dan laris manis banyak di cari kaum perempuan untuk mewujudkan impian memiliki kulit wajah cerah nan cantik dan sehat. Pastinya penasaran dong  kenapa produk serum pencerah wajah dari Pond's ini sebagus hasilnya? Memangnya seperti apa sih keunggulannya yang benar-benar kamu harus cobain.

Berikut 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum 



1. Sederet kandungannya yang menutrisi kulit wajah

Gak main-main loh kandungan formula yang ada di serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum juga pada  Triple Glow Serum Mask ini, dengan konsentrat serum pencerah yang menggabung dengan 3 kekuatan terbaik seperti Gluta-Boost C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid Complex. Dengan kandungan triple action ini jadikan dan pancarkan kulit wajah cerah, halus, lembab dan sehat.
  • Gluta-Boost C, 60x lebih efektif dari vitamin C dan efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah yang lebih cerah  merata. 
  • Vitamin B3+ ini berfungsi dapat mengecilkan pori untuk tampak wajah, lembut dan mulus.  
  • Hyaluronic Acid Complex, mampu meyerap kedalam kesetiap lapisan epidermis kulit wajah sehingga  wajah tampak lembab berkilau, kenyal, kencang dan sehat.

2. Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket 

Untuk Pond's Triple Glow Serum ini  teksturnya ringan, cair dan lembut, dengan sedikit kental, berwarna putih bening, dan saat diaplikasikan ke kulit wajah tidak bikin kulit wajah lengket, menyerap dengan cepat ke lapisan kulit serta ada aroma bunga yang menyegarkan dan menenangkan.



3. Telah teruji secara klinis, aman dan membantu kulit lebih cerah selama penggunaan dalam 7 hari 

Dengan berbekal formulasi aktif triple actionnya serta telah teruji klinis sehingga kinerja serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum ini semakin optimal dan merata, dan aman untuk semua jenis kulit dan produk ini pun di buat atau di desain agar cepat teradsorpsi atau penyerapan ke lapisan kulit  lebih cepat sehingga tidak butuh waktu lama dalam mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah dalam 7 hari dengan pemakaian secara rutin. 

4.  Harganya ramah di kantong dan kemasan yang praktis

Gak hanya sebagai salah satu serum pencerah wajah  Triple Glow Serum  ini tapi juga ramah banget di kantong di bawah 50 ribu saja, kita bisa dapatkan serum terbaik untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang kusam dan kering, apalagi produk ini gampang banget di cari di minimarket seperti indomaret,  supermarket ataupun di ecommerce. 

Pond's Triple Glow Serum ini  tersedia dalam 2 macam ukuran yang bisa kalian pilih yaitu 30 gr ( dan 7.5g, sehingga praktis dan gak ribet  bisa dibawa kemana saja serta cara pakainya pun cukup mudah untuk ukuran 7.5g tinggal diputar saja tutupnya lalu ambil bagian isinya. Dengan packagingnya yang mewah dan menarik dengan berwarna pink ciri khas Pond's ini yang memiliki segudang manfaat yang wajib banget kamu coba. 

Triple Glow Serum Mask 



Sebagai salah satu brand kecantikan  terbaik, Pond's juga menghadirkan Triple Glow Serum Mask (sheetmask)  untuk jadikan kulit wajah cerah, halus dan lembab maksimal, sebab produk ini di buat khusus dengan kandungan serum 100x lebih banyak dari sheetmask lainnya. Dan aman untuk semua jenis kulit. Dengan kemasannya yang praktis bisa di bawa kemana-mana, juga cara pakainya pun mudah banget : 

1.  Keluarkan dan buka lembaran masker 
2.  Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit 
4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan-lahan serum yang tersisa pada kulit wajah dan leher
5. Jangan bilas dan rasakan kulit yang sudah lebih ternutrisi halus, lembut dan cerah seketika 

Nah, itulah sederet alasan kenapa kamu harus wajib cobain produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini, dan sudah siapkah untuk mengucapkan selamat tinggal kulit kusam, dan sampai jumpa ya ulasan yang lainnya  di lain waktu 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar