SOCIAL MEDIA

Selasa, 28 Maret 2023

Sari Surya Aesthetic Centre Resmi Buka Cabang Kedua di Griya Bukit Jaya, Bogor



Sari Surya Aesthetic Centre


Hai..hai girls, apakah kamu mempunyai kulit wajah yang tidak bercahaya dan kusam? eitss, jangan biarkan masalah tersebut membuat kamu jadi kurang percaya diri ya, karena ada Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) yang menawarkan perawatan kulit dan tubuh yang dapat membuatmu merasa tampil percaya diri,  lebih cantik dan glowing. 

Yap, Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC)  merupakan salah satu klinik kecantikan no.1 di Bogor, yang sudah lama ada semenjak tahun 2019 dan masih berkembang hingga saat ini. Dan SSAC yang dikenal saat ini sebelumnyaa dikenal dengan Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) yang di dirikan oleh Ibu Yulia Sari Surya, Dipl, IBSTAA. 

Sari Surya Aesthetic Centre Resmi Buka Cabang Kedua di Griya Bukit Jaya, Bogor

Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini  tingginya kesadaran masyarakat, khususnya para wanita betapa pentingnya untuk melakukan perawatan kecantikan, mulai dengan menggunakan kosmetik, skincare hingga treatment di sebuah klinik kecantikan. Dan tak heran jika saat ini klinik kecantikan pun tumbuh pesat dan subur untuk memenuhi para beauty enthusiast untuk tampil cantik. 

Sari Surya Aesthetic Centre Cabamg Griya Bukit Jaya

Salah satunya seperti Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) yang membuka cabang terbarunya yang kedua berada di Ruko Griya Bukit Jaya Blok L1, no. 1 Bojong Nangka Gunung Putri, Bogor pada tanggal 19 Maret 2023 yang lalu. Dan cabang SSAC yang kedua ini bermitra bisnis dengan ibu Sri Iriani.

Ibu Yulia Sari Surya  dan Ibu Sri Iriani  

"Hari ini hari grand opening Sari Surya Aesthetic Centre di Griya Bukit Jaya, dan besar harapan saya Sari Surya makin booming, makin berkembang di seluruh daerah se Jabodetabek dan menjadi yang terbaik no.1 di Indonesia". Ujar ibu Yulia Sari Surya, owner Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) dalam sambutannya di grand opening SSAC
 
"Alhadulillah puji dan syukur kepada Allah SWT, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul di sini di grand opening SSAC, suatu kebahagian bagi kita semua khusunya bagi saya pribadi dapat bermitra dengan Sari Surya Aesthetic Centre, harapan saya tidak lain untuk mengembangkan bisnis kecantikan agar perempuan-perempuan lebih bisa menghargai dan mencintai dirinya sendiri dan semoga dibukanya SSAC dapat berjalan baik dan sukses", sambutan dari ibu Sri Iriani sebegai Mitra Bisnis Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya, Bogor. 

Turut hadir  para undangan  Mitra Bisnis, Customer SSAC, Staff dan Ibu-ibu pengajian dari Masjid Al Furqan yang ikut menyaksikan  acara grand opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya ini. Selain itu hadir juga Brand Ambassador SSAC yaitu Putri Maulia Syauni. Makin khidmat rangkaian acara grand opening SSAC ini  disertai doa dan tahlil dan tausiyah agama serta pemberian santunan anak-anak yatim dari binaaan masjid Al Furqon Griya Bukit Jaya. 

Kemeriahan dari rangkaian grand opening SSAC Cabang Griya Bukit Jaya

Selanjutnya sebagai tanda telah resmi di bukanya SSAC Cabang Griya Bukit Jaya  yaitu dengan ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng yang di lakukan bersama-sama oleh ibu Yulia Sari Surya, Ibu Sri Iriani dan Suami.

Pemotongan pita dan potong tumpeng

Dengan di bukanya SSAC cabang kedua ini di Griya Bukit Jaya, sebagai bukti dan langkah maju SSAC yang tak terlepas dari hasil kerja kerasnya Ibu Yulia Sari Surya sebagai seorang Aesthetician (pakar kecantikan) sejak dibukanya pertama kali SSAC tahun 2019 yang lalu, terlebih lagi SSAC sudah banyak menangani ratusan customernya dari berbagai daerah Jabodetabek dengan berbagai permasalahan kulit. yang juga mendapatkan respon positif dari seluruh customernya untuk treatment maupun produk skincare yang di produksi oleh SSAC sendiri .

Berbagai Treatment di Sari Surya Aesthetic Centre 

Sari Surya Aesthetic Centre  sebagai klinik kecantikan yang menawarkan berbagai facial treatment dan body treatment yang didukung dengan teknologi terkini dan modern yang mampu untuk memberikan  hasil kulit wajah yang lebih baik dari  permasalahan kulit. Gak hanya itu SSAC pun di dukung oleh para tenaga aesthetic yang terampil dan profesional di bidangnya. Serta memiliki produk-produk skincare yang sudah BPOM dan berkualitas dan tempat yang nyaman untuk  melakukan treatment untuk para customernya. 

Berikut beberapa treatment yang ada di SSAC adalah : 

1. Hyra Booster
2. Hdyra Glow
3. Face Spa
4. Platinum Glow
5. Glass Skin
6. Microdiamond Peel
7. Detox Ultra
8. Photodinamict Therapy
9. Intense Pulsed Light
10. Lifting RF 
11  PDT Premium
12. IPL Premium 
13. Hydra Peel

Berikut Produk Skincare SSAC, yaitu : 

1. Kharisma  Day Lotion UV
2. Kharisma Night Lotion
3. Camilia Brightening
4. Zara Acne
5. Luxuries
6. Camilia Face Mist



Oiya, jangan khawatir ya semua treatment yang ada di SSAC harganya terjangkau banget dan yang lebih penting dari hasil treatmentnya yang bisa mengatasi segala permasalahan kulit kamu untuk dapat tampil cantik,  kulit sehat, cerah dan glowing. Yuk langsung aja reservasi ke Sari Surya Aesthetic Centre yang bisa di pilih di : 

1. Sari Surya Aesthetic Centre Pusat : Jalan Sabillilah Lebak Pasar Rt 003/003 Lebak Pasar Citeureup, Bogor

2. Sari Surya Aesthetic Centre Cabang 1 : Kampung Bubulak Belakang Masjid At Taqwa Bojong Kulur, Bogor

3. Sari Surya Aesthetic Centre Cabang 2 : Ruko Griya Bukit Jaya Blok i 1 (Depan Masjid Al Furqon), Bojong Nangka, Gunung Putri, Bogor 

Dan untuk informasi selengkapnya Sari Surya Aesthetic Centre bisa lihat di media social nya di  Instagram,  TiktokFacebook 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar