SOCIAL MEDIA

Kamis, 13 April 2023

Makan Bareng di Dapur Solo Bisa Double Untung


Makan Bareng di Dapur Solo

Berkumpul bareng sahabat atau keluarga mungkin bisa jadi salah satu hal yang ditunggu setiap punya waktu luang. Dan kalau namanya acara kumpul bersama sahabat pasti gak jauh yang namanya makan-makan, ngobrol, bercanda-canda santai dan sampai seru-seruan sambil makan. 

Dan tidak disangkal lagi deh kalau ada acara kumpul asik bareng sahabat pastinya lebih banyak di lakukan di tempat makan, betul gak? mulai dari di tempat makan kaki lima, restoran langganan, restoran yang lagi ngehits sampai ke coffeshop terbaru, dan semuanya pasti banyak momen keseruan di dalamnya saat kumpul bareng sahabat. Nah, bicara tempat kumpul asik bareng teman, Dapur Solo bisa jadi salah satu tempat pilihan yang tepat dan rekomendasi yang pas buat menikmati waktu Mabar  (makan bareng)  ataupun sekedar nongkrong santai. 

Makan Bareng Asik di Dapur Solo Cabang Artha Gading.

Siapa sih yang gak kenal dengan restoran Dapur Solo si Ahlinya Masakan Jawa, yang outletnya  sudah tersebar diarea  Jabodetabek. Dan salah satu outlet cabang Dapur Solo yang berada di area Kelapa Gading - Jakarta Utara  yaitu berada di Mall Artha Gading lokasinya di Lantai 1, cukup strategis lokasinya dari lantai Ground Floor naek eskalator  ke lantai 1 saja dan sudah keliatan resto Dapur Solonya, juga  berada didepan persis  eskalator dari lantai 2. 


Dengan kehadiran Dapur Solo cabang Artha Gading ini sehingga para pencinta kuliner dan warga sekitar yang berada di area Kelapa Gading sekitarnya semakin dekat untuk menikmati beragam sajian menu cita rasa khas tradisonal Jawa dari Barat Jawa sampai Timur Jawa. Dan kebetulan banget nih Senin, tanggal 6 April yang lalu, saya dan sahabat janjian untuk kumpul bareng sekaligus temu kangen setelah sekian lama tidak bertemu dan kami sepakat memilih Dapur Solo cabang Artha Gading. 


Jujurly, saya ke Dapur Solo Artha Gading merupakan  kunjungan pertama kalinya saya kesana. dan akses kesananya pun cukup mudah, bisa melalui moda transportasi umum busway maupun KRL atau ojek online. Dan selalu takjub deh sama konsep  desain resto Dapur Solo yang mengusung modern tradisional Jawa, terlihat dari ubin dan arsitektur kayu dengan motif batik kawung juga lampunya dengan konsep kurungan ayam yang menghiasi sekeliling area restoran Dapur Solo Artha Gading.


Dengan suasana tersebut menjadikan restoran ini terasa nyaman banget saat kita makan di sini, untuk area duduk pun luas bisa menyediakan kurang lebih 100 kursi, ada sofa seat dan tempat duduk dengan meja makan pada umumnya. 


Sesuai dengan taglinenya Ahlinya Masakan Jawa, Dapur Solo menawarkan beragam menu yang  bisa di pilih, mulai dari Aneka Nasi, ada Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogya, Nasi Uduk Special, Nasi Urap Madiun, Nasi Goreng Jawa, Nasi Ayam Semarang. 

Untuk Aneka Sate, ada Sate Ayam Madura, Sate Klopo, Sedangkan  Aneka Kuah/Sop ada Sop Buntut, Sop Iga Sapi, Sop ayam, Tongseng, Soto Ayam dan Soto Betawi. Aneka Kudapan/Cemilan, ada Sosis Solo, Bakwan Jagung/Sayur, Combro, Misro, dan Serabi Solo.  Aneeka Minuman Tradisional, ada Wedang Jahe Rempah, Wedang Ronde, Wedang Gula Asem, Wedang Beras Kencur, Bandrek Kelapa, dan  Kunyit Asem juga ada  Minuman Jus/ Teh dan aneka Kopi 

Adapun ada beberapa menu signature khas Dapur Solo seperti ada Nasi Langgi Solo, Nasi Urap Solo, Timlo Solo, Selat Solo dan Lontong Solo. 

Banyak kan pilihan menu masakan dan minuman khas Dapur Solo yang sudah bersertifikat HALAL MUI,  tidak hanya itu saja di Dapur Solo selalu ada promo terbaru dan menu baru untuk para pencinta kuliner Dapur Solo. 



Makan Bareng (MABAR) di Dapur Solo Bisa Double Untung 



Salah satu alasan kumpul bareng sahabat sekaligus mabar, yaitu biaya makan yang bisa di hemat dengan cara patungan atau mengambil paket menu yang bisa nikmati beberapa orang dengan harga yang lebih hemat. Dan pas banget pas waktu kumpul bareng sahabat di Dapur Solo Artha Gading ada paket menu baru, yaitu paket MABAR, dan paket MABAR ini menyediakan 2 macam paket yang bisa di pilih, yaitu: 

1. MABAR -4 yang terdapat menu :
Ikan Gurami Goreng, Soto Ayam, Oseng Buncis Ayam Pedas, Sambal Terong, Tempe Goreng Tepung, 4 Nasi Putih, 4 Es Lemongrass dan Free 1 Es Campur Solo


2. MABAR -6  yang terdapat menu :
Pecak Ikan Gurami, Sup Ikan Asam Pedas, Soto Ayam, Tempe Goreng Tepung, Sambal Temp, 6 Nasi Putih, 6 Es Lemongrass dan  Free 2 Es Campur Solo



Paket MABAR ini di mulai dari tanggal 5 April sampai tanggal 15 Mei 2023. Dan karena kami datang ber-6 jadinya kami memutuskan memesan paket MABAR -6 dan harganya sepaket cuma 300 ribu dan kami bisa patungan masing-masing 50 ribuan saja, hematkan dan double untung dengan harga segitu kita bisa menikmati menu sajian Dapur Solo yang rasanya juara banget dan momen kumpul barengnya semakin seru, dan pastinya kami bakal jadwalin lagi untuk Mabar di Dapur Solo. 









Tidak ada komentar :

Posting Komentar