SOCIAL MEDIA

Jumat, 21 September 2018

SAVASA Hunian Pintar Dan Modern Di Kota Deltamas Cikarang

Memiliki rumah yang nyaman, aman, modern, dan  lokasi yang strategis dan apalagi hunian rumah tersebut difasilitasi dengan berbagai macam kemudahan dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih untuk para penghuni perumahan, pastinya adalah impian setiap orang, tanpa terkecuali saya juga.

Bertepatan itu saya pada tanggal 15 September 2018 yang lalu dan  teman blogger lainnya juga para awak media menghadiri dan menyaksikan Opening Ceremony Marketing Gallery dan Show Unit SAVASA yang terletak kota Deltamas didaerah Cikarang, Bekasi. Sebelum rangkaian acara pemotongan pita marketing gallery Savasa dan show unitnya kita para tamu undangan terlebih dahulu menyaksikan pertunjukan musik yang meriah dari SMK Mitra Industri dan Benteng Taiko. Perlu diketahui nih bahwa SAVASA ini merupakan proyek hunian modern kolaborasi antara Sinar Mas Land melalui anak perusahaannya PT Puradelta Lestari, Tbk (PDL) dan  PT Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) atau PanaHome, dimana kedua perusahaan membentuk sebuah join venture bernama PanaHomes Deltamas Indonesia untuk mengembangkan perumahan pintar diarea 37 hektar di kota Deltamas.

Pemotongan Pita Dengan Jajaran Direksi PT Puradelta Lestari dan PT Panasonic Gobel Indonesia dalam Opening Ceremony Marketing Gallery SAVASA 
Melalui kolaborasi kerjasama kedua perusahaan  inilah yang bertepatan dengan ke 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia yang dapat memberikan manfaat kepada kedua perusahaan dan terutama kepada masyarakat Indonesia dan sekitarnya.

Foto Bersama Jajaran Direksi PT PanaHome dan PT Puradelta Lestari 
Dalam sambutan pertamanya di Opening Ceremony Marketing Galllery SAVASA,  Bapak Kazahiko Tanaka, selaku President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia dan menjabat sebagai President Director PT Panasonic Homes Gobel Indonesia menjelaskan bahwa Panasonic Homes telah memiliki 54 tahun pengalaman dalam membangun lebih dari 490.000 rumah di Jepang dan juga menerapkan teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) perumahan di Taiwan, Malaysia dan kini di Indonesia melalui SAVASA ini.

Dalam sambutan yang lain Bapak Hongky Jefry Nantung, selaku President Director PT Puradelta Lestari sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land menyatakan bahwa dengan proyek SAVASA dikota Deltamas ini merupakan kepercayaan dan kemitraan yang strategis antara Sinar Mas Land dan Panasonic Homes ini yang akan membantu menyediakan kebutuhan akan hunian rumah yang berkualitas, layak dan harga yang terjankau bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan wilayah Cikarang pada khususnya. Dan Sinar Mas Land ini menghadirkan fasilitas, prasarana dan sarana terbaik untuk kota Deltamas.

Selama kurang lebih 20 tahun PT Puradelta Lestari Tbk telah mengembangkan kota Deltamas dengan total lahan seluas 3.177 hektar secara bertahap menjadikan kota yang mandiri, terpadu dan modern, dan  kota Deltamas merupakan salah satu proyek pembangunan infrastruktur kota di Indonesia, dimana proyek SAVASA Deltamas ini adalah penggabungan antara hunian, komersil dan kawasan industri bertaraf internasional yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia.

SAVASA ini menghadirkan hunian pintar yang merupakan rumah modern yang berbasis teknologi dan masa depan yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan menjamin keamanan bagi penghuninya. Dengan taglinenya " Smart Lifestlye " akan mengembangkan kota pintar di kota Deltamas yang dilengkapi dengan 4 elemen yaitu :
  1. Smart Township
  2. Smart Security
  3. Smart Home
  4. Smart Community 
Pengembangan SAVASA ini pun akan dibagi dalam 3 tahap, dimana pengembangan tahap pertama akan dilakukan diarea seluas 13 hektar, dan akan terbagi menjadi 4 cluster yaitu, Asa, Niwa, Hana dan Yuta.


SAVASA Deltamas Rumah 2 lantai ini yang di desain minimalis modern gaya Jepang ini seluruhnya dibangun dengan kontruksi  teknologi POWERTECH Panasonic yang kokoh, kuat dan tahan gempa, selain itu juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Panasonic Home Network System, dan selain itu dilengkapi juga sistem penyaring udara dan ventilasi PURETECH yang merupakan alat yang dapat menyaring 97% debu, kotoran dan partikel berbahaya. Dan SAVASA Homes ini dirancang dengan sistem ventilasi silang (cross ventilation)  yang dapat meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan sehat.

Dengan lokasi yang strategis diantara jalan tol Jakarta-Cikampek yang menghubungkan 2 kota besar yaitu Jakarta dan Bandung dan berjarak 5 menit dari stasiun kereta cepat Jakarta- Bandung, stasiun Karawang ini SAVASA hadir dengan 2 tipe rumah yaitu :
  1. Tipe A dengan rumah 2 lantai ini dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2 yang terdiri dari dua kamar tidur dan di pasarkan dengan harga 900 juta
  2. Tipe B dengan rumah 2 lantai ini dengan seluas tanah 84 m2 dan luas bangunan 80 m2 terdiri dari tiga kamar tidur dan dipasarkan dengan harga 1.2 milyar
Pada kedua tipe hunian tersebut dilengkapi dengan carport disetiap unitnya dan tersedia fasilitas publik, seperti tempat pengisian daya telepon selular dan laptop, delivery box untuk menjaga keamanan cluster dalam pengiriman barang, kamera CCTV, sensor sinar inframerah dan sistem kartu akses untuk para penghuni. Oh ya dalam pembangunan rumah SAVASA ini hanya membutuhkan 3-6 bulan dengan teknologinya Wall-Precast Concrete (W-PC).

SAVASA Tipe A
SAVASA Tipe A
SAVASA Tipe B

SAVASA Tipe B

Berikut  info lengkapnya  SAVASA Deltamas ini :

Alamat : Jalan Ganesha Boulevard Blok B No.21-22  Hegarmukti,  Kota Deltamas  Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Jawa Barat 17530
Facebook  : @savasa
Instagram : @savasa.deltamas
Website     : www.savasa.id
          






17 komentar :

  1. Seriusan cuma 6 bulan doang proses bangun rumahnya? Cepet banget, harganya miring dong yah, upah pekerja menurun soalnya.

    BalasHapus
  2. Uwoo... didesain kayak rumah minimalis bergaya Jepang yg praktis banget itu kah? Bagus ini pastinya...

    BalasHapus
  3. Bismillah semoga kesampean punya rumah sekeren Savasa karena modelnya modern dan strategis bgt ya

    BalasHapus
  4. Suka yang tipe B. Bentuknya kekinian, kotak kotak gitu, terus aku suka warnanya abu-abu.

    BalasHapus
  5. Mba lihat tulisan ini jadi bikin aku pengen punya rumah lagi hahahha. Tapi gimna mau punya, wong KPR rumah aku aja belum lunas hihihi *curcol. Doakan ya segera lunas biar bisa beli lagi hahha buat insvestasi ceritanya

    BalasHapus
  6. Aku naksir yang tipe A. Tapi tipe B juga cakep. Aih galau semua. Hahahhaa. Tapi menurutku ya dengan fasilitas dan kenyamanan sebagus ini, ya jangan heran Savasa jadi pilihan banget

    BalasHapus
  7. Keren ya Savasa ini. Desain bangunannya aja dibikin nggak ngasal dan mikirin gimana agar penghuninya nanti nyaman.

    BalasHapus
  8. uwaaaa ngiler aku mbak. mauuu punya rumah kyk gituuuu

    BalasHapus
  9. kok saya suka banget sama desainnya Savasa ya..modern minimalis yang pas buat keluarga kecil..seperti saya :)

    BalasHapus
  10. Aku suka desainnya modern dan kekinian banget pengen contoh buat bangun rumahku nih yang lantai 2 hehehe

    BalasHapus
  11. dulu pengin banget punya rumah bertingkat gini
    di komplek seperti ini
    tapi baru dikasi rezeki rumah ga bertingkat
    moga nanti tercapai
    btw..rumahnya bisa dicontek nih desainnya

    BalasHapus
  12. ini minimalis gitu ya mba, asik banget pas liat beberapa interiornya dari blogger yg publish di instagram.... langsung kepoin harganya hihihi

    BalasHapus
  13. Keren banget nih perumahannya. Apalagi akses ke Jakarta juga mudah. Cocok untuk yang mobile.

    BalasHapus
  14. Rumah idaman ibu bangsa haha.
    Senengnya punya rmh yang nyaman dan keamanannya terjamin, plus canggih kyk di Savasa ini ya. Desainnya minimalis namun fungsional.

    BalasHapus
  15. Wah keren banget ini Savasa ya, bentuk rumahnya pun compact modern. Gile cuma 6 bulan bangunnya, boleh juga nih buat investasi ya.

    BalasHapus
  16. Hi!!! Ibu Maliha, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika Smart People ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    BalasHapus
  17. konsepnya keren, apalagi cocok buat dibangun di kawasan industri yg memang sudah byk menggunakan teknologi hi-tech

    BalasHapus