SOCIAL MEDIA

Minggu, 23 September 2018

Liburan Natal Yang Indah Bersama Traveloka





Tak terasa nih bulan Desember tinggal beberapa saat lagi, yang artinya banyak kegiatan yang dinantikan oleh seluruh keluarga khususnya umat kristiani dalam rangka merayakan hari raya natal dan  begitupun juga pada masyarakat yang lain untuk menantikan liburan natal dan tahun baru yang menyenangkan bersama keluarga tercinta, tak terkecuali saya juga.

Setiap tanggal 25 Desember adalah perayaan natal dan pada tahun 2018 ini jatuh pada hari selasa, pastinya setiap ada perayaan keagaaman adanya cuti bersama dari pemerintah. Nah pada kali ini cuti bersama yang ditetapkan dari pemerintah  tanggal 24 desember hari senin, lumayan kan liburan natal bisa diisi dengan kegiatan berlibur yang dimulai dari 23-25 desember 2018 ini.



Bagi  saya, liburan memang perlu diperlukan  sekedar berkumpul bersama keluarga tercinta ataupun hanya sekedar refresing otak dari sibuknya dari aktivitas. Dan tidak hanya itu mengunjungi suatu destinasi wisata yang baru merupakan pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Dan yang pasti merencakanan liburan pastinya juga memilih paket tujuan wisata harus dipersiapkan dari sekarang agar nantinya berjalan lancar.

Dan pilihan destinasi wisata liburan natal kali ini, aku dan keluarga ingin mengunjungi daerah Jogyakarta, yang terkenal akan banyak destinasi wisata yang bagus untuk di kunjungi dan sayang dilewatkan, dan di saat itulah aku mencoba mencari-cari paket perjalanan wisata ku, mulai dari tiket pesawat, tempat aku menginap untuk aku dan keluarga.  Dan dari berbagai macam situs travel yang aku cari  hal hasil sebagian dari pencarian ku tidak begitu puas dengan promo pejalanan wisata yang ditawarkan.

Setelah mencari-cari aku teringat rekomendasi dari teman kalau untuk mencari tiket pesawat, tempat penginapan ataupun destinasi wisata yang kita inginkan dengan berbagai promo Lihat Di Sini saja, Traveloka tempat yang tepat untuk temukan tiket pesawat, hotel sesuai budget dengan harga terbaik.

Dan yang lebih senangnya lagi ternyata di Traveloka memiliki produk pesawat+hotel sebagai satu paket, dan aku pun langsung booking produk tersebut. Pokoknya pesan paket pesawat+hotel ini secara bersama lebih hemat dibandingkan pesan secara terpisah, dan hematnya bisa sampai 20 persen tanpa kode promo apapun, mudah dan menghemat waktu pula.


Dan untuk hal pembayaran pun setelah produk paket yang aku inginkan, harganya lebih murah dibandingkan memesan tiket dan hotel secara terpisah dan sisa uangnya aku bisa simpan untuk wisata kuliner ataupun buat beli oleh-oleh saat berwisata nanti. Dalam pas mau bayar pun banyak metode pembayaran dan mudah. Kini perencanaan liburan natal ku jadi indah dan mudah berkat Traveloka.

Jadi buat kamu nih yang merencanakan liburan bersama keluarga pilihlah tempat situs penjualan travel yang terbaik yang tersedia paket produk yang tersedia tiket pesawat+hotelnya.











1 komentar :

  1. Kebetulan Desember aku mau jalan jalan, terima kasih infonya Mba

    BalasHapus