SOCIAL MEDIA

Jumat, 16 November 2018

Cosmos Blenz : Blender Pintar Yang Bisa Berhenti Sendiri




Bagi sebagian orang, memasak sering dianggap merepotkan, menyita waktu  dan dapur jadi berantakan, tapi tidak lagi nih jika moms mempunyai peralatan dapur yang modern yang membuat masak memasak menjadi menyenangkan, mudah dan mempersingkat waktu dalam proses memasak.

Peralatan dapurlah yang menentukan seberapa kecepatan kita dalam hal memasak, misalnya saja jika peralatan masak kita serba otomatis pastinya akan menghemat waktu kita dalam proses memasak, contohnya saja dalam hal menghaluskan bumbu dengan cara menguleknya sendiri, pastinya butuh waktu lama, ektra tenaga dan belum lagi bisa-bisa tangan kita terasa panas (kecabean), pastinya antrian pekerjaan rumah tangga yang lain akan tersita waktu hanya karena proses masak yang terlalu lama.

Dan salah satu peralatan dapur yang modern yang membantu meringankan pekerjaan para moms  didapur yaitu blender, Yups dengan menggunakan blender, para moms dapat mempersingkat waktu tanpa harus terburu-buru  dalam memasak dan menyiapkan makanan  untuk keluarga,  dengan memakai cara ini kegiatan memasak sangat efektif  dan efesien bagi moms yang tetap ingin punya waktu untuk tetap eksis beraktivitas dan bersosialisasi.

Semenjak saya menikah dan menjadi seorang ibu, blender merupakan asisten andalan ku didapur  dan salah satu alat perlengkapan dapur yang wajib saya miliki, biasanya blender ini saya gunakan untuk menghaluskan bumbu juga sebagai membuat makanan dan minuman kesukaan anak ku, seperti jus mangga dan nugget sayuran

Bicara masalah soal peralatan dapur yang modern yaitu blender, ada kabar gembira nih moms, bahwa Cosmos  dibawah naungan PT Star Cosmos sebagai merk elektronik rumah tangga Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu Blender Pintar Cosmos Blenz CB 801 dan model CB 802 dalam acara Cosmos Blogger Gathering yang bertemakan Smart Mom Pilih Blender Pintar #BerhentiSendiri pada tanggal 09 November 2018 yang lalu dan bertempat di  Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat.


Pada kesempatan itu saya beruntung sekali bisa menjadi salah satu peserta dari 25 orang moms blogger yang datang. Selain memperkenalkan produk terbaru blender Cosmos juga adanya sharing moment bersama Mom Ayu Hastari Seputar Menyiapkan Makanan untuk Keluarga Sehari-hari dan Cooking Demo with Chef Livianca Venaessa Owner Of Sweet Troops Baking Studio.

Acara pun dibuka oleh MC cantik mba Jean Girsang dan juga kata sambutan dari ibu Retno Pratiwi selaku General Manager Marketing, Cosmos Indonesia, yang menjelaskan bahwa Blender Cosmos Blenz ini sangat inovatif, teruji dan dilengkapi teknologi Blenz yaitu teknologi Pintar, yang bisa mengatur blender "berkerja sendiri" #Berhenti Sendiri. 


Ibu Retno Pratiwi, General Manager Marketing Cosmos Indonesia
Jadi nih moms, kalau kita pakai Blender Pintar Cosmos Blenz, Sekali Pencet, Bisa Ngeblenz Sendiri, Bisa Berhenti Sendiri, Hasil Lebih Halus dan moms gak perlu lagi mengaduk secara manual saat ngeblender dan karena bisa Berhenti Sendiri, maka kita nih moms gak perlu lagi nungguin blendernya sampai berhenti.

Bagi moms Ayu Hastari dengan kesibukannya sebagai presenter acara kuliner (detektif rasa) disalah satu stasiun televisi swasta, dan  Influencer serta sebagai seorang ibu dari seorang  putranya Ken yang kini berusia 1 tahun 2 bulan, apapun setiap makanan yang Ken makan harus dibuat oleh moms Ayu sendiri yang tentunya makanan yang sehat dan bergizi.

Kiri-Kanan : Mom Ayu Hastari dan Jean Girsang
Dan padatnya jadwal aktifitasnya mom Ayu dari kegiatannya, ia mengandalkan blender sebagai produk elektronik  yang memudahkannya  dalam menyiapkan makanan Ken, apalagi putranya yang suka sekali dengan makanan yang bertekstur halus, seperti mashed potato dan pure.

Selanjutnya bapak Ervin selaku Produk Eksekutif Cosmos Indonesia, menjelaskan berbagai kelebihan  fitur-fitur yang ada di Blender Pintar Cosmos Blenz  CB 801 yaitu  :
  • Tombol Pulse/Clean, untuk mengontrol halus kasarnya makanan dan untuk membersihkan blender
  • Tombol High, sebagai kecepatan sangat tinggi untuk melumatkan beras dan biji-bijian, seperti wijen, kopi, lada, bawang dan lainnya
  • Lampu Indikator Hijau yang memudahkan blender tipe CB 801 siap digunakan 
  • Memiliki Safety Lock System, yang dapat memastikan pelumat lebih aman digunakan dan motor pada blender tidak akan berfungsi kalau pelumat tidak terpasang dengan baik dan benar
  • Memiliki daya 300 watt
  • Kapasitas 1,5 Liter
  • Dilengkapi dengan Suction Cup, yang berfungsi agar blender tidak berpindah-pindah saat proses blending
  • Memiliki tempat penyimpanan kabel dibagian bawah blender agar  lebih rapih dan awet
  • Penggiling bumbu 2 in 1 (kering dan basah) 
  • Memiliki 2 warna yaitu Biru muda  dan Pink
Fitur-fitur yang terdapat di Blender Pintar Cosmos Blenz
Acara pun dilanjutkan dengan demo masak oleh chef cantik Livianca Venaessa yang membuat Rolade Sapi Saus Madu yang dibantu dengan Blender Cosmos Blenz CB 802 (blender multifungsi dan melumatkan bumbunya dengan tipe CB 801

Chef Livianca Venaessa

Gak mau ketinggalan, saya pun dirumah mencoba memasak makanan kesukaan anak ku yaitu nugget sayur dengan memakai asisten andalan ku didapur  dengan Blender Pintar Cosmos Blenz ini, yang mana dari melumatkan daging ayam hasilnya sangat halus dan cepat. Berikut resep nugget sayur yang sehat dan bergizi.

Bahan-bahan :
- 500 gr dada ayam fillet
- 50 gr wortel cincang/serut
- 50 gr brokoli cincang
- 50 gr jagung manis serut
- 50 gr air
- penyedap rasa ayam
- garam
- merica bubuk
-  2 siung bawang putih
- 1 butir telur


Bahan Celupan :
- 100 gr terigu
- 50 ml air
- 100 gr tepung panir

Cara pembuatan :
1. Masukan daging ayam, telur, garam, penyedap rasa, merica bubuk, bawang putih dan air kedalam goblet Blender Pintar Cosmos Blenz hingga adonan halus
2. Campurkan adonan ayam dengan brokoli, wortel, jagung manis dan terigu
3. Masukan adonan kedalam lotyang yang.sudah dialasi kertas roti lalu kukus selama 10 menit, angkat, dinginkan lalu potong-potong sesuai selera
4. Celupkan kedalam adonan pencelup lalu masukan ke dalam tepung panir lalu goreng dalam minyak panas hingga kecoklatan
5. Angkat dan sajikan



Nah moms aku sudah buktikan sendiri dengan memakai Blender Pintar Cosmos Blenz solusi banget buat aku dalam menyiapkan berbagai masakan untuk keluarga dengan lebih praktis, aman, tidak perlu ditunggu karena bisa  #BerhentiSendiri dan aku tetap bisa mengerjakan aktivitas yang lain, dan untuk Blender Pintar Cosmos Blenz ini tersedia di toko elektronik, supermarket, marketplace, atau bisa juga beli di Cosmos Official E-commerce www.belanjacosmos.com

Untuk info lengkapnya
Facebook  : mycosmos
Instagram : cosmosonline
Website     : www.belanjacosmos.com

6 komentar :

  1. Wihhhhh enaknya itu hidangan :)
    Makin semangat ya Mba masaknya.Cosmos Blenz ini ekomomis banget

    BalasHapus
  2. kebayang deh punya blender Cosmos Blenz warna pink dan warna biru di dapur, gemassssss

    BalasHapus
  3. Aku suka banget warna dan fiturnya yang menawan, udh punya pink kok jd pengen yang biru lah

    BalasHapus
  4. Nggak hanya smartphone aja yang pintar, blender pun nggak mau ketinggalan. Benar-benar membantu IRT zaman now yang multitasking.

    BalasHapus
  5. Blendeku juga merk cosmos ... Sangat menanti bgd saat aku masak ... Gak perlu ngulek ...

    BalasHapus
  6. Praktis ya mba jadi smangat ngedapur. Enak banget hidangannya.. mauu

    BalasHapus