SOCIAL MEDIA

Jumat, 28 Desember 2018

Kado Special Akhir Tahun Dari MNC Vision Untuk Keluarga Tercinta

Tak terasa pergantian tahun sebentar lagi, dan pastinya akhir tahun selalu identik dengan namanya libur panjang yang selalu dinanti untuk menikmati kehangatan akhir tahun ini, pas banget juga liburan kali ini dengan libur sekolah  dan anak-anak senang sekali untuk menyambutnya.

Nah, di masa liburan kali ini pastinya  sudah mempunyai deretan rencana dan kegiatan yang ingin dilakukan ya, baik mengisinya liburannya dengan berwisata ria, bersilahturahmi ke rumah sanak famili  atau sekedar menikmati liburan dirumah saja dengan keluarga tercinta. Apapun rencana liburan mau kemana, pokoknya masa liburan sangat dinantikan oleh seluruh keluarga.

Dan pada liburan kali ini pun saya dan keluarga memutuskan tidak bepergian keluar kota hanya dirumah saja. Walaupun hanya dirumah saja,  ada banyak hal berbagai kegiatan  yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan dirumah bersama keluarga tercinta, hal ini ini mungkin bisa jadi salah satu inspirasi buat ibu untuk berlibur dirumah saja, tanpa harus bepergian ke suatu tempat tertentu.

Berikut berbagai kegiatan liburan yang bisa dilakukan dirumah, seperti bermain bersama anak-anak, memasak bersama anak-anak, atau menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan menonton film favorit dan berbagai macam acara hiburan disalah satu televisi langganan kami.

Kado Akhir Tahun MNC Vision



Pas banget memang jadwal hanya berlibur dirumah saja dan bikin happy dan ceria, pasalnya televisi langganan kami yaitu MNC Vision menghadirkan kado yang special akhir tahun untuk setiap para pelanggan setianya, trus apa saja sih kado special tersebut? 

MNC Vision, sebagai pelopor televisi berlangganan yang ada di Indonesia,  memberikan keistimewaan gratis selama 3 bulan tayangan dan juga free internet bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Dan untung banget nih keistimewaan yang didapat cuma hanya melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun dimuka saja, dan bikin  anak-anak bisa seru bareng dirumah untuk liburan kali ini. 

Gak hanya itu keistimewaan kado special akhir tahun dan seru bareng  MNC Vision ini, buat teman atau orang tua dan keluarga berencana keluar rumah untuk freshing, bisa menikmati promo MNC Vision Priority yang memberikan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, atau tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang berkerja sama dengan MNC Vision. Jadi bener-bener menghemat pengeluaran untuk jalan-jalannya.

Walaupun liburan sekolah masih panjang, gak usah khawatir nih para orang tua untuk anak-anaknya agar tidak lupa belajar, di MNC Vision juga memberikan diskon 50% untuk berlangganan channel besmart, yang merupakan tayangan bimbel yang satu-satunya pertama di Indonesia yang memberikan tayangan yang menghibur dan edukatif yang sesuai dengan pembelajaran  kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar, sehingga anak-anak pun dapat tambahan pelajaran dirumah dengan nyaman dan tanpa keluar rumah. Oh ya promo ini berlaku hingga 31 Desember 2018 dan alhamdulillah saya pun sudah berlangganan tayangan besmart ini mumpung diskon gede.

Adapun buat kamu yang ingin berlangganan baru di MNC Vision ini pun bisa, dan kita pun  mendapatkan penawaran yang menarik yaitu dapatkan free open all channel dan free ala carte selama 4 bulan yang disesuaikan dengan paket  langganan apa yang diambil. Dan istimewanya lagi bagi pelanggan baru mendapatkan free instalasi. Jadi buruan deh pasang untuk berlangganan MNC Vision ini karena promo ini berlaku selama 18 Desember sampai 6 Januari 2019. 

Bener-bener liburan akhir tahun kali ini penuh dengan kecerian dan ciptakan momen seru bareng  MNC Vision.




















2 komentar :

  1. Banyak amat tawaran liburan akhir tahun dari MNC. Bikin betah di rumah deh nih liburan kali ini.

    BalasHapus
  2. Liburan di rumah bisa tetap asyik juga, yg penting kumpul2 keluarga, ada cemilan, kegiatan dan tayangan yang sesuai keluarga.

    Enak klo ada MNC Vision, ada channel khusus anak dan banyak promo.

    BalasHapus