SOCIAL MEDIA

Sabtu, 15 Desember 2018

MUSTELA : Merawat dan Melindungi Setiap Jenis Kulit Bayi



Menjadi seorang ibu pastinya moment yang paling berharga dan indah bagi setiap orangtua, tanpa terkecuali saya ketika di bulan oktober tahun 2018 ini aku melahirkan anak kedua ku berjenis kelamin perempuan yang cantik  dari setelah sekian lamanya aku menantikannya selama 4 tahun lamanya  dengan proses yang cukup memberikan kesabaran setalah 2 kali aku mengalami keguguran.

Begitu banyak persiapan untuk menyambut  kelahiran putri kecilku, mulai dari persiapan membeli baju, popok, perlengkapan tidurnya serta tidak ketinggalan memberikan  rangkaian produk perawatan kulit putri kecilku.

Banyak dipasaran produk perawatan kulit yang ditawarkan untuk menjadi pilihan, mencari-cari brand mana yang bagus, aman dan cocok kah untuk jenis kulit bayiku.

Alhamdulillah pada tanggal 1 desember 2018 yang lalu, aku berkesempatan hadir di sebuah  talkshow di IMBEX, JCC Hall B, Senayan yang membahas masalah kesehatan kulit bayi "Kenali Apa Jenis Kulit Bayimu"  yang diselenggarakan oleh Mustela dan Mom Blogger Community (MBC), menghadirkan narasumber Dr. Reisa Broto Asmara, selaku Brand Ambassador Mustela dan Dokter dan bapak Mochamad Nurhadi selaku Brand Manager Mustela. 



Apa Jenis Kulit Bayimu

Tahukah Moms, hampir semua bayi yang dilahirkan pastinya memiliki permasalahan pada kulitnya. Kulit bayi yang keliatan sangat lembut, namun amat sensitif dan rentan akan iritasi, perlunya dilindungi dan diperkuat.

Hasil riset Mustela menunjukan bahwa kulit bayi terlahir dengan kulit berbeda-beda dan faktanya bahwa bayi yang baru lahir kulitnya  cenderung lebih kering, lapisan pelindung kulit yang masih belum terbentuk sempurna sehingga mudah rentan mengalami gangguan kulit, kekayaan stem cellnya yang tinggi untuk regenerasi kulitnya tapi cenderung menurun diusia 0-2 tahun karena faktor luar. Oleh karena itu sangat penting untuk merawat kulit bayi yang masih rentan dengan produk yang sesuai jenis kulitnya.

Berikut jenis kulit dan cirinya yaitu :
1. Kulit normal, cirinya lembut, lembab dan bersih
2.  Kulit kering, cirinya kasar, bersisik, kadang terkelupas
3.  Kulit Atopik, cirinya gatal, sangat kering, kadang ada bercak merah

Dengan perawatan yang tepat akan menjamin kulit bayi terpenuhi, sekaligus dapat menjaga kualitas kulit hingga dewasa nanti.

Mustela adalah brand yang pertama didunia yang menyediakan varian rangkaian produk perawatan kulit bayi sesuai jenis kulit bayi.

Mustela hadir dengan rangkaian produk untuk kulit normal, kering dan atopik yang diperkaya dengan bahan aktif alami Avacado Perseose, memiliki sifat biomimetic (struktur serupa dengan kulit bayi), yang mempunyai 3 manfaat yang penting yaitu melindungi dan menguatkan kulit bayi, menjaga kelembaban kulit bayi dan menjaga kekayaan sel kulit bayi untuk hari ini untuk esok hari.

Seperti halnya anakku yang mengalami gangguan kulit terkelupas dan agak kasar maka aku rawat dan lindungi kulitnya dengan rangkaian produk Mustela untuk produk mandinya ku pakai  Gentle Soap Nutri-Protective dan untuk perawatan kulitnya dengan Nourshing Lotion with Cold Cream untuk kulit tubuh dan wajah. Dan alhamdulillah berangsur-angsur masalah gangguan kulit anakku sembuh dan kulitnya halus, lembab dan lembut.

Nah jangan salah pilih produk perawatan kulit bayi sebelum tahu apa jenis kulit bayimu ya moms.



Untuk moms yang ingin membeli Mustela ini bisa didapatkan di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, Baby Shop terdekat, Orami, dan JD.ID


Untuk informasi lengkapnya rangkaian produk Mustela ini bisa kita lihat di sosial medianya

Website     : www.mustela.co.id
Instagram : @mustelaindonesia
Facebook   : Mustela Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar