SOCIAL MEDIA

Sabtu, 03 Agustus 2019

Alfamart Hadirkan Yang Special Neoflam 3 In 1 Korean Cookware

Di dalam kehidupan ibu rumah tangga,  satu hal yang di harapkan dari seorang ibu untuk keluarganya adalah dari masakannya, dan pastinya kehidupan seorang ibu gak jauh yang namanya urusan dapur, dari yang sesederhana masak air sampai masak untuk di sajikan untuk setiap harinya.

Nah,  untuk mendukung segala aktifitas ibu di dapur tentunya memerlukan peralatan dapur yang lengkap ya, Eitss, tapi  kalau di pikir-pikir  di zaman now gak hanya lengkap saja yang di butuhkan dalam peralatan dapur yang harus punya ya, tapi juga yang modern, canggih dan fungsional. Dengan begitu pastinya memasak jadi lebih efisien, cepat dan gak pake ribet lagi.

Bicara soal peralatan dapur yang kekinian, Bertempat di The Spoke Bistro, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jum'at, 2 Agustus 2019, saya dan para moms dari Mom Blogger Community (MBC)  dapat berkesempatan untuk hadir dalam acara Tasty and Simple Cooking bersama Neoflam yang diselenggarakan oleh Alfamart dan Dream.co.id Selain ada sharing session, juga ada cooking demo dengan Chef Deny Gumilang "Masterchef Indonesia Season 4". 



Dengan instalasi ruangan yang di tata rapi dan eksklusif, juga para peserta acara dengan drescodenya warna-warni "Korean style" makin ceria suasana saat itu.

Oia, dalam acara ini merupakan peluncuran untuk produk Neoflam 3 in 1 Korean Cookware yang kini tersedia di Alfamart, yang mana merupakan program terbaru yang special  untuk  member Alfamart.




Tasty and Simple Cooking Dengan Neoflam 3 In 1 Korean Cookware


Hadir dalam sambutannya Ibu Deny Dwi Retnawati, selaku CRM Manager Alfamart, menjelaskan bahwa penting banget buat para ibu untuk bisa memasak yang simpel, gak ribet tapi enak yang tentunya dengan memakai produk Neoflam dengan program dari Alfamart. Selanjutnya lagi, dia menjelaskan bahwa Neoflam ini merupakaan produk industri peralatan dapur yang terkenal yang berasal dari Korea, yang inovatif dan berwarna-warni.


Pada kali ini salah satu  produk Neoflam yang tersedia di program Alfamart adalah Neoflam Midas Cookware, di mana produk ini memiliki multifungsi 3 in 1 yang mana tidak hanya bisa di gunakan sebagai peralatan masak saja (aman di gunakan di microwave dan oven), bisa sebagai wadah  saji, dan wadah penyimpanan - Masak, Saji, Simpan, sehingga dapat menghemat waktu dalam memasak dan penyajiannya.

Produk Neoflam ini terbuat dari Cast Aluminum, yaitu bahan yang lebih ringan dari besi (sehingga tubuh terbebas dari racun Fe) dan dengan Ecolon Coating 90% bahan alami yang di lapisi dengan 5 lapisan keramik yang memiliki anti lengket alami yang ramah lingkungan sehingga keunggulannya  memasak lebih cepat dengan menghantarkan panas lebih menyeluruh dan tahan lama, sehat serta mudah di bersihkan.









Pada produk Neoflam Midas Cookware ini terdiri dari Neoflam Panci ukuran 20cm (2,4L),  Neoflam Panci ukuran 24cm (2,8L), Neoflam Penggorengan ukuran 28cm, Neoflam Tutup Panci ukuran 20cm dan ukuran 24cm dan Neoflam Pegangan (handle) yang bisa di lepas dan kuat.


Sedangkan Alfamart menyediakan berapa item premium untuk yang special  yaitu Neoflam Panci ukuran 24cm dan ukuran 20cm, Neoflam Penggorengan ukuran 28cm dan Handle. Yang semua dapat di beli dengan harga yang special  dan bersahabat untuk seluruh members Alfamart. Juga raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah liburan ke Korea jika membeli salah satu produk Neoflam 3 In 1 Korean Cookware ini. Periode program Neoflam Alfamart ini di mulai sejak 1 Juli - 30 September 2019.


Program Alfamart Neoflam ini tersedia di seluruh store Alfamart se JABODETABEK saja ya dan dapatkan di Alfamart terdekat rumah mu.


Acara pun di lanjutkan dengan Cooking Demo dengan Chef Deny Gumilang, Masterchef runner up session 4, memberikan tips bagaimana caranya agar memasak makanan yang Tasty dan Simple, yang mana gak hanya pakai bahan-bahan makanan yang mewah saja tapi dengan bahan yang ada menghasilkan masakan yang enak, yaitu salah satu tipsnya adalah pilihlah bahan yang segar, berkualitas juga yang paling penting juga harus di cicipi atau koreksi rasa. Dan Chef Deny Gumilang ini dalam memasak juga selalu memakai set dari Neoflam Midas ini dalam peralatan masak yang di gunakan.


Pada acara kali ini, ada 2 masakan yang  di demo oleh Chef Deny Gumilang sendiri secara langsung yaitu Buldogi daging dan Ramyeon (ramen ayam) dengan bahan-bahan yang berkualitas, gampang di cari dan simple masaknya, dan paling utama memakai Neoflam Cookware ini  dan juga di lengapi produk O Cuisene yang tahan lama yang bisa untuk wadah saji, bisa di gunakan di oven dan microvawe.






Di acara ini pun para peserta yang datang di challege  untuk ikut membuat video review Neoflam ini, dan Alhamdulillah kelompok saya bersama 3 teman yang lainnya menjadi juara 1 dalam challege video ini dan kemudian di tutup dengan foto bersama-sama.



Alfamart Belanja Puas Harga Pas untuk seluruh keluarga Indonesia.

60 komentar :

  1. Harus belanja dulu dong di Alfamart biar dapat cookwear Korea ini? Minimal belanja berapa? Udah sering lihat sih panci dkk nya, pengen punya 1 deh.

    BalasHapus
  2. Gak usah belanja dulu mak,kalo mak nurul sudah member bisa beli Neoflam ini dengan harga yang special, cuzz deh ke Alfamart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak mw nanya ,itu harga neoflam di web diskon,tapi kok pas q tanya ke Alfa nya langsung, katanya g diskon,jd binggung yg bener mana

      Hapus
  3. Warna warna nya kalem ya itu. Kadang kalau pakai alat masak gini jadi manner banget deh di dapur hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kelebihan dari Neoflam itu dengan inovasinya dan juga beraneka warna yang bikin masak jadi lebih menyenangkan

      Hapus
  4. Kok di Alfamart Deket rmh saya blm ada ya, padahal ku naksir banget sama set panci ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tunggu aja mak,semua store Alfamart JABODETABEK tersedia kok

      Hapus
    2. Ada kok Mak . Di rak nya gitu. Atau lihat tipe Alfamart nya dari segi luas, Kalo yg alfanya kecil bgt suka ga ada. Nah yg aga gedean dikit mak

      Hapus
  5. Wah aku beli tuh yg bulat Kuning . 199rb di alfamart . Tapi ini harga member sih.

    BalasHapus
  6. Sekarang Alfamart keren ya selalu menghadirkan produk baru yg menarik peminat IRT, saya sudah beberapa kali tergoda membeli barangnya. Bdw, selamat ya mba menang challengenya 😍

    BalasHapus
  7. Saya sudah lama tau produk ini dari nonton tv olshop Mbak.
    memang produknya keren dengan warna-warna cantik.
    Bagusnya, tidak perlu pakai gagang paten. Gagang bisa dilepas dan ada penutupnya lagi.
    Habis masak, tinggal sajikan. Tidak habis simpan di kulkas. Mau dihangatkan langsung saja. Praktis dan ekonomis. Keren nih, sudah ada di Alfamart.

    BalasHapus
  8. Wah produk korea ya. Warna nya bagus2. Kualitas jg oke seperti nya. Panci multi fungsi biasa nya emak2 pd suka ini. Kepoin k alfa mart ahh .. Tq info nya..

    BalasHapus
  9. Ini alat masak yang multifungsi ya, pas ke Alfa kemarin aku udah naksir pengen bawa pulang nih biar makin betah masak di dapur

    BalasHapus
  10. Ini mah peralatan dapur serbaguna yang jadi impian para mama juga yang suka masak. Berhubung saya suka masak jadi pengen ke Alfa buat beli... Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  11. pernah lihat posternya pas waktu itu ke alfamart dan lucu juga sih ini teflon multifungsi banget untuk dipakai memasak

    BalasHapus
  12. Masak yang simpel, anti ribet, dan enak memang harus terdukung oleh alat masaknya. Boleh juga nih,nanti lihat dulu di Alfamart seperti apa dan bisa digunakan untuk apa saja.

    BalasHapus
  13. Desainnya oke ya, trus praktis lagi bisa Skalian jadi wadah saji karna gagangnya bisa dilepas, beberapa cookware dari Alfamart aku juga koleksi. Berkualitas.

    BalasHapus
  14. Kayanya pernah liat deh di alfa deket rumah. Kalau gak salah posternya ada gambar ceweknya gitu.
    Seru ya pasti join di acaranya, apalagi ada chef nya haduuuuu

    BalasHapus
  15. canggih nih kayaknya, cari ah di supermarket ada ga yaa

    BalasHapus
  16. Wah alat masaknya keren ya, meski di dapur tetap pakai alat masak yang modern, jadi makin semangat masak nih

    BalasHapus
  17. Peralatan memasak anti lengket itu memang jadi kebutuhan dapur yang penting. Suka kesel sedang goreng ikan, eh mau angkatnya susah karena lengket, hahaha ... Jadi aku mulai tertarik nih kepengen ke Alfamart juga buat cari produk ini. Semoga persediaannya masih banyak, ya.

    BalasHapus
  18. wow masak pake Neoflame emanf asik banget gak khawatir repot bersihin kalo lengket di panci

    BalasHapus
  19. aku syuka dengan alat masak berbahan ceramic. alfamart juara deh, jadi gak perlu susah-susah nyarinya.

    BalasHapus
  20. Iiih jadi mupeng deh. Ini wajan kalau masak ga pake minyak ga lengket bukan sih, Mba. Kalau iya pengen banget dah ke alfa nih

    BalasHapus
  21. Neoflam panci multifungsi kesukaan para emak-emak kaya aku wkwkwk,oh iya mba itu pancinya ada tutupnya kah?

    BalasHapus
  22. Pancinya cantik banget kakak, kalau aku punya itu dirumah bakalan pengen masak mulu kayaknya. Apalagi itu panci anti lengket yak, jadi bebas mau masak apapun.

    BalasHapus
  23. Seru banget kayaknya masak dengan neoflam. Three in one. Pancinya bagus banget pula itu.

    BalasHapus
  24. Sukaaa sama neoflamnya, bisa deh nih datang ke Alfa Mart, mana hadiahnya jalan² ke Korea lagi, wuihh kereen. Tfs yaa Sista

    BalasHapus
  25. Keren yak alatnya. Pasti disukai emak-emak nih. Neoflam yang tersedia bisa masak sekaligus microwave

    BalasHapus
  26. jadi pengen tau bentuk fisiknya neoflam yang anti lengket ini, Aku suka masak nih, jadi kayaknya patut untuk punya perabotan ini di kosan

    BalasHapus
  27. Keren banget ini teflonnya ya kak... Jadi sangat aman bagi kesehatan tentunya. Oh iya kira-kira dijual berapa ini ya?

    BalasHapus
  28. Selamat ya kak menang video challenge'a. Aku baru ngeh nih kalo di Alfamart juga jual alat-alat masak. Coba aku ceritain ke mama aku deh. Kebetulan doi hobi masak 😁

    BalasHapus
  29. Aku udah liat lgsg nih produknya di Alfamart. Dan emg oke banget. Tp sayang brg yg aku mau lagi kosong. Udh cari ke beberapa Alfamart tp blm ada.

    Ada referensi no telp kah atau apa gitu supaya aku bisa dapetin produk ini segera? Boleh ya di kasih tau.. krn asli mupeng bgt...

    BalasHapus
  30. Saya tuh paling suka dengan produk yg praktis, produk 3in1 kaya gini pasti jadi pilihan idaman untuk perangkapan di dapur

    BalasHapus
  31. Sekarang lagi hits ya serba korea sampai ke cookware nya juga korean style. To aku suka ini karena sinole dan warna nya elegan

    BalasHapus
  32. Pernah liat panci ini di alfamart. Cakep aslinya memang. Kalo udah jadi member alfamart memang banyak promo ya mbak.

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah aku udah punya satu yg bullet Kuning 199 rb harganya ixxixi

    BalasHapus
  34. Masak jadi lebih asik dan betah ini karena ada neoflam yang mengesankan

    BalasHapus
  35. Mupeng banget dengan wadahnya jadi pengen buru-buru ke alfamart nih buat koleksi

    BalasHapus
  36. wah cookwarenya bagus, jadi pengen belanja terus di Alfamart :D

    BalasHapus
  37. Ini aku lihat di Alfamart tapi memang belum pernah beli hehe.. ternyata produk korea ya.. dan lucuk lucuk.. jadi pengen koleksi alat masak dari korea juga deh

    BalasHapus
  38. Baru tau ada Neoflam. Adanya di Alfa pula ya? Asyik, deket. Lagi perlu panci kecil buat masak sup. Mau beli, ah.

    BalasHapus
  39. Wah aku baru tahu kalau Neoflam dijual di Alfa. Berarti makin mudah ya mbak kalau mau punya Neoflam. Tinggal mampir aja ke Alfa, kita pun udah bisa memiliki peralatan memasak yang brkualitas.

    BalasHapus
  40. Aku juga punya produk Neoflam. Punya pancinya. Multifungsi dan bikin memasak makin asik. Bs utk loyang kue bolu loh pancinya

    BalasHapus
  41. aku penasaran sama ini sih.. pengen punya produk dapur yang multi-fungsi. gampang di dapetin juga lagi yaa..

    BalasHapus
  42. Daku jadi semangat ngumpul ngumpulin tiket buat Neoflam 3 in 1 Korean Cookware

    Eh Korea sekalian bungkus ya. yang pedes karetnya bedain ya

    BalasHapus
  43. Mbak jadi ini handle-nya cukup beli satu aja tapi bisa dipakai untuk semua alat masaknya itu ya? Hihi lucu. Mana warnanya gemash banget lagii...

    BalasHapus
  44. Jadi pengin deh ngumpulin kupon nya pengin dapetin neoflam 3In1 korean nya🤗❣️❣️❣️

    BalasHapus
  45. Pengen banget punya ini, wish list aq nih

    BalasHapus
  46. alat masak kayak gini, bikin kita smart dalam memasak dan urusan bersih2nya, ga bakalan malas lagi

    BalasHapus
  47. buuat mamak sibuk membantu sekali inii keren

    BalasHapus
  48. Pengen punya 1 sih yang yang penggorengan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue maunya 2 Ama yg ceper. Banyak maunya yaa 🤣🤣

      Hapus
  49. jadi pengen punya satu set, soalnya ini kan long lasting dan desainnya juga kekinian. Multifungsi.

    BalasHapus
  50. keren deh ini neoflame, aku juga punya dirumah, mau koleksi semua nya nih

    BalasHapus
  51. ih aku mau banget punya semua koleksinya biar ada nuansa korea :D

    BalasHapus
  52. jadi mba kalo kita masak pake alat ini berasa masakan kore yah, hihihi. tapi perlu banget alat masak praktis kayak gini, selain gampang memasang juga membersihkannya

    BalasHapus
  53. Harus punya ini soalnya materialnya terbuat cast alumunium sehingga tubuh terbebas dari racun Fe, masak pun jadi tenang

    BalasHapus
  54. Bagus sekali 1 set korean cookware nya bisa bisa masak setiap hari, namun sayang di alfamart daerahku belum ada

    BalasHapus