SOCIAL MEDIA

Kamis, 22 Agustus 2019

Mitu Baby Liquid Powder Solusi Terbaik Pengganti Bedak Tabur Yang Aman Untuk Bayi



Bedak tabur sudah menjadi suatu kebutuhan wajib salah satu produk perawatan bayi baru lahir, yang mana bertujuan untuk menjaga kulit bayi terhindar dari iritasi, dan agar wangi sepanjangi hari. Eitss, tapi siapa sangka  di balik manfaat penggunaan bedak tabur untuk bayi, ternyata ada resiko yang dapat menggangu kesehatan bayi yang serius dan berbahaya loh. Bahwa di tahun 2017, hasil dari penelitian American Pediatric Association (APA), merekomedasikan untuk para orang tua untuk berhenti memakaikan bedak tabur kepada anak, hal ini dikarenakan partikel mineral (talc) dari bedak tabur bayi dapat terhirup dan membahayakan saluran pernafasan pada bayi.

Tapi kenyataannya, masih banyak sebagian ibu untuk memakaikan bedak tabur kepada bayinya sebagai salah satu rutinitas sehari-hari dalam perawatan bayi, seperti saat pengganti popok, setiap kali selepas mandi, ataupun kapan pun  saat di butuhkan yang di pakaikan mulai dari wajah, badan hingga organ intim pada bayi. Dan bahkan rutinitas memakaikan bedak tabur kepada bayi turun menurun dari orang tua.

Memang ya semuanya dilema banget buat para ibu-ibu di luar sana dengan pro kontra larangan  pemakaian bedak tabur ini untuk bayi, hal ini  pun para ibu di tuntut untuk berhati-hati lagi untuk mencari dan memilih  produk perawatan bayi yang tepat dan aman sebagai pengganti bedak tabur untuk buah hati tercinta.

Jujur saja, saya merupakan di antara sebagian para ibu yang tidak memakaikan bedak tabur kepada bayi  di anak kedua saya, dengan bercermin dari pengalaman anak pertama yang lahir dengan kondisi prematur waktu itu, di mana dari pertama kali lahir sampai umur balita selalu tidak lepas dengan memakaikan bedak tabur setiap harinya yang di butuhkan. Hal hasil anak pertama ku pun pas usianya umur 3 tahun, dia mengalami sakit gangguan paru-paru dan itu dari resiko yang di timbulkan bedak tabur tersebut.

Hadirnya Mitu Liquid Baby Powder Sebagai Solusi Pengganti Bedak Tabur Yang Aman Untuk Bayi


Seperti pucuk cinta ulam tiba, itulah gambaran suasana hatiku yang senang dengan menemukan Mitu Baby Liquid Powder, bedak cair bayi yang menjadi salah satu produk perawatan bayi yang ku unggulkan dalam menjaga kulit bayi ku tetap sehat. Sejak di perkenalkan dengan produk bedak cair Mitu Baby Liquid Powder kini aku gak takut lagi dengan bahaya yang di timbulkan dari bedak yang bertekstur lotion. Yang mana bedak cair Mitu Baby Liquid Powder ini terbukti dapat mencegah resiko bahaya gangguan pernafasan bagi bayi, Dan hal ini lah yang menjadikan Mitu Liquid Powder solusi terbaik untuk pengganti tabur yang aman untuk bayi.



Perlu untuk kita ketahui bahwa Mitu Baby Liquid Powder ini merupakan sebuah inovasi bedak cair yang aman yang diproduksi oleh  Godrej Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan produk rumah tangga dan perawatan pribadi yang terkemuka di Indonesia.

Mitu Baby Liquid Powder, bedak cair bayi dengan tekstur lotion yang gak lengket, teksturnya yang ringan di tangan jika kita ingin aplikasikan dibagian kulit yang ingin kita pakaikan pada bagian tubuh bayi kita, seperti muka tidak meninggalkan bercak putih dan cepat meresap bedak cair Mitu Baby Liquid Powder ke kulit. Dan wangi lembutnya dari bedak cair Mitu Baby ini tidak menyengat sehingga bayi pun wangi sepanjang hari.

Kandungan Mitu Baby Liquid Powder


Dengan teksturnya  lotion ini yang praktis dengan memilki kemasan 100 gr ini, memilki keunggulan dari bahannya yang alami seperti adanya ACTI NATURA yang di lengkapi Vit-B5, Chamomille, Zinc dan Talc yang menjaga kulit bayi tetap lembut dan sehat, Sudah teruji secara Hypoallergenic, yang tidak menimbulkan alergi, memiliki wangi yang lembut (soft fragrance), serta Halal 100%.

Oiya, untuk cara penggunaan dari bedak cair Mitu Baby Liquid Powder ini pun cukup mudah dan praktis, yaitu cukup tuang pada telapak tangan secukupnya bedak cair Mitu Baby ini, lalu usapkan secara merata  pada kulit bayi, dan hindarkan pemakaian sekitar daerah mata ya. Dan selain itu juga bedak cair bayi Mitu sangat cocok untuk segala jenis kulit bayi, bahkan kulit yang sangat sensitif.


Untuk bedak cair Mitu Baby ini, ibu-ibu bisa di dapatkan di toko obat ataupun mini/ supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lengkapnya tentang produk Mitu Baby Liquid Powder ini bisa didapatkan melalui Sosial Medianya

Facebook  : Mitu Baby
Instagram : @ mitubabyid








39 komentar :

  1. Ini udah tersedia di minimarket terdekat kah bun. Sama aku juga udah gak pakai bedak tabur lagi semenjak anak pertama.

    BalasHapus
  2. Lagian praktis juga ya mba. Pake bedak itu putih semua di badan dan baju. Klo bedak cair ga takut tumpah kotor semua

    BalasHapus
  3. Sejak bayiku lahir hingga sekarang, enggak pernah dikasih bedak tabur walaupun bedak tabur dari kado banyak. Cuma ya itu partikelnya yang membahayakan untuk anak.
    Mitu baby liquid powder ini bisa dicoba nih. Terima kasih infonya :)

    BalasHapus
  4. Kalau teksturnya  lotion seperti Mitu Liquid baby begini praktis ya..lebih bagus pula buatbkesehatan bayi...enggak perlu was-was juga terganggu pernapasannya.

    BalasHapus
  5. Sekarang Mitu udah ada Baby Liquid Powder-nya yaa... Kl saya pakainya dari dulu Soft care wipes-nya aja. Now I know,, thanks for sharing Mba Maliha...

    BalasHapus
  6. Baru tahu mitu sekarang ada bedak liquidnya.. karena tahunya cuma tisu basah aja. TFS ya mbak

    BalasHapus
  7. Baru liat ada liquid bedak, tapi enak loh itu ga menyebabkan alergi, karena serbuk partikelnya ga seperti bedak tabur yang mudah terhisap.

    BalasHapus
  8. Wah aku bau tau Mitu skrng punya liquid powder mbak, emang sebaiknya kasi anak bedak yang liquid ya lbh aman krn gak kena serbuknya, apalagi kalau buat baby. Jd tetap aman dan badan baby pun wangi deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah tahunya Mitu itu merk tisu. Baru kali ini aku dengar Mitu mengeluarkan bedak cair. Inovasi nih ya.

      Hapus
  9. Wah jadi oengen coba untuk si kecil. Kalau kena keringet ga malah jadi bau kan kak

    BalasHapus
  10. Keponakan ku di sunat saat bayi karna di kelamin nya ada semacam kerikil gitu karna pemakaian bedak tabur .

    Karna itu anak anakku gak ada yg aku pakai kan bedak tabur . Sampai akhirnya Nemu bedak bayi bentuk Compact gitu .
    Kalau miti babyliquid ini aku belum pernah coba .

    BalasHapus
  11. Ternyata produk mitu gak cuma tissue basahnya aja ya mbak? Baru tahu kalau ada varian baby powdernya juga. Apalagi kulit anak anak kan seriny sensitif ya, harus pinter pinter pilih yang aman juga.

    BalasHapus
  12. bagus juga ya ada bedak cair untuk bayi dan anak.
    Dulu saya sempat gak pake bedak tabur untuk anak-anak pas mereka masih baby.
    apa saya yang ndak update dulu tu ya.... hihihi

    BalasHapus
  13. Aku cuma tau produk Mitu ini dari tisu aja. Ternyata ada untuk bedak tabur juga toh. Soalnya waktu aku kecil pakenya bedak tabur dari brand sebelah 😂

    BalasHapus
  14. Anakku sejak lagir juga ga pernah Saya pakein bedak tabur karena sudah sadar akan bahayanya, tapi risikonya ya diprotes orangtua dan mertua hehehehe

    Bedak cair dari Mitu ini bisa dipake pas lahiran anak kedua nanti, akhirnya ada alternatif hihihi

    BalasHapus
  15. Dengan adanya MITU BABY LIQUID POWDER bakalan lebih aman untuk si kecil karena jika menggunakan yang tabur takut ganggu pernafasan

    BalasHapus
  16. Biasanya bedak tabur dipakaikan ke seluruh tubuh adik bayi, sekarang untunglah tidak begitu. Apalagi, saat ini sudah dalam bentuk lotion yang lebih aman untuk bayi.

    BalasHapus
  17. Hem bentuk botol ramping bila di bandingkan bedak tabur. Mithu liquid powder enak nih tidak makan tempat saat di bawa jalan jalan

    BalasHapus
  18. Liquid powder dari mitu ini tu solusi banget untuk pengganti bedak tabur ya mba. Memang karena bedak tabur lebih banyak kekurangannya kalau dipakai pada bayi. Wanginya enak ga mba?

    BalasHapus
  19. Wah dari dulu cari produk bedak yang liquid jadi aman untuk si kecil. Sekarang sudah ada Mitu, pasti wangi banget dan dari dulu semua produk mitu saya senang mbak.

    BalasHapus
  20. Liquid powder belum pernah saya coba untuk anak. Masa anak saya balita belum ada produk sejenis. Meski anak sudah bukan bayi lagi, tapi pengen nyoba juga hehehe

    BalasHapus
  21. Sejak anak pertama saya paling takut pakaikan bedak ke anak-anak. Eh sekarang ada bedak liquid ya, wajib masuk list belanja pas udah 7 bulan nih :D

    BalasHapus
  22. Aku sih lebih memilih bedak cair setelah baca manfaatnya bagi bayi, apalagi klu bedak cair bsa lbh aman digunakan, thanks infonya kak ��

    BalasHapus
  23. Knp saat ngomongin mitu aku langsung inget tisu basah ya..

    Ternyata ada produk2 lain dari mitu ya

    Dan menurutku bedak cair lebih aman dan praktis

    BalasHapus
  24. Lebih aman menggunakan bedak cair yaa..
    Cocok buat kado ke temen yang baru melahirkan niih..

    BalasHapus
  25. Menurut ku juga begitu mbak,bahwa lebih aman yang badak liquid seperti ini, dan pula simple dibawa bepergian

    BalasHapus
  26. jadi inget dokter anakku pas masih bayi dulu, selalu wanti-wanti, jangan kasih bedak tabur ya!

    BalasHapus
  27. Saya juga sejak si kecil lahir nggak pernah pakekan bedar tabur karena ternyata memang nggak baik untuk bayi ya. Jadinya sampai sekarang si baby nggak pernah pake bedak tabur. Btw boleh juga nih rekomendasinya untuk pengganti bedak tabur. Yang penting aman ya digunakan bayi.

    BalasHapus
  28. Bener banget ya, kadang anak kalo gak dipakein bedak itu rasanya keliatan belum mandi. Apalagi mertua kan biasanya nyuruh makein bedak. Jadi bedak liquid ini bisa jadi solusi, nih.

    BalasHapus
  29. Anak-anak ku malah ga pernah bedakan mbak. Tapi aku tertarik nih smaa bedak cair ini. Soalnya jaman aku kecil sering dipakein bedak basah

    BalasHapus
  30. Mitu baby liquid powder membantu kelembaban kulit si kecil ya Kak.
    Aku juga di rumah selalu pakai bedak my baby lho. Aku suka wanginya dan bikin lembut.
    Gemes deh liat si kecil kakk

    BalasHapus
  31. Hallo anak cantik makin segar dan wangi ya dengan Mitu Liquid Baby Powder

    BalasHapus
  32. Bedak cair ternyata lebih aman ya. Sagara ada suspect asma nih, kayaknya harus berhenti pakai bedak tabur.

    BalasHapus
  33. Aku termasuk yg gak pernah pakein bedak tabur ke muka bayi.

    BalasHapus
  34. Wah lebih simple dan aman nih bedak cair Mitu jadi anak2 bisa lebih sehat aman banget untuk anak2 apalagi bayi.dede Giya jadi tambah cantik dan harum selalu yaa mba ihaa gemesehh

    BalasHapus
  35. Ga debuan kalo pake bedak cair gini ya liha. lagian lebih adem rasanya di kulit anak

    BalasHapus
  36. Bentuk lotion jadi lebih Aman buat bayi, ya. Ga kuawakha terhisap.

    BalasHapus
  37. Enak banget wangi liquid powder nya.. bukan cuma buat baby.. anakku yg sdh usia SD, SMp dan SMA pun masih pake juga lhoo..
    Mereka suka pake untuk mejaga kesegaran tubuh dan menahan keringat berlebihan

    BalasHapus
  38. Baru tau nih ada bedak model liquid , bagus juga ya Mak biar gak kehirup anak.

    BalasHapus