SOCIAL MEDIA

Rabu, 10 Maret 2021

Sukses Bisnis Online Di Instagram Melalui Pelatihan Skill Academy By Ruangguru

Tak terasa ya pandemi sudah berjalan hampir satu tahun lebih lamanya, yang memberikan dampak pada aspek kehidupan kita, dan dampak ekonomi merupakan salah satu yang paling dirasakan oleh masyarakat, terutama  banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Meski kita di rumah saja bukan berarti kita tidak bisa untuk tetap produktif berkarya dong ya,  mengembangkan diri  untuk terus  belajar menambah wawasan, skill yang di miliki juga sekaligus mencari peluang bisnis baru  sebagai sumber  penghasilan di masa pandemi sekarang ini sangatlah dibutuhkan. 

Memang pandemi  ini menguji setiap orang untuk tetap kreatif mencari peluang  penghasilan, dan salah satu cara  yang bisa dilakukan yaitu   bisnis   online yaitu melalui memanfaatkan  platform media sosial. Dan semuanya  itu tak lepas dari  kemajuan teknologi yang pesat sekarang ini memungkinkan kita bisa melakukan berbagai hal secara  online, termasuk belajar dan menambah keterampilan  diri,  dan semua itu  kita  bisa mengikuti berbagai kursus atau pelatihan keterampilan  secara online baik  secara gratis ataupun berbayar yang kini banyak tersedia di berbagai lembaga pelatihan  online. 

Seperti yang kita ketahui bahwa belajar adalah proses yang tiada henti yang terus menerus, dan banyaknya ilmu dan keterampilan yang bisa kita pelajari dan kuasai untuk menambah kualitas diri. Mengasah kemampuan dan potensi diri sangatlah penting untuk mencapai  peluang kesusksesan di kemudian hari. 

Nah, dengan kondisi pandemi saat ini yang menuntut kita untuk melakukan aktivitas  tetap dirumah saja dan untuk mengurangi untuk melakukan pertemuan dengan banyak orang, semua itu pun tidak menjadi penghalang  untuk terus melakukan pengembangan diri dan kemampuan dengan belajar melalui  platform pelatihan via online, seperti melalui lembaga Skill Academy by Ruangguru yang merupakan lembaga pendidikan online no. 1 di Indonesia dengan belajar langsung dari para ahli dibidangnya. 


Skill Academy merupakan inovasi dari Ruangguru sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berbasis online no. 1 di Indonesia melalui situs dan aplikasi yang menyediakan pelatihan berkualitas dengan berbagai pilihan kelas yang mudah di ikuti oleh semua orang, yang dilakukan kapan saja dan di mana saja juga sebagai perencanaan karir terutama untuk para prakerja. Oleh karena itulah hadirnya Skill Academy menjadi solusi untuk meningkatkan technical dan soft skill diberbagai bidang.  

Banyak pilihan kategori kelas pelatihan yang bisa di ikuti di Skill Academy dengan harga yang terjangkau dan ekonomis,  mulai dari kelas bisnis dan keuangan, kelas pemasaran digital, kelas pengembangan diri, kelas teknologi dan sofware, dan kelas tes prakerja,  hingga saat ini kelas pelatihan di Skill Academy telah digunakan oleh 4 juta pengguna di seluruh Indonesia.


Belajar dan Pelatihan Cara Sukses Bisnis Online di Instagram di Skill Academy by Ruangguru 

Meski saya hanya berperan sebagai ibu rumah tangga bukan berarti saya  tidak dapat terus belajar dan untuk mengembangkan potensi diri, maka dari itu saya sangat tertarik belajar dan mengikuti pelatihan di berbagai keterampilan baru dengan memanfaatkan pelatihan prakerja  di Skill Academy. Dan dari sekian banyak kategori dan kelas pelatihan prakerja  yang menarik di Skill Academy, saya pun mencoba salah satunya yaitu memilih kelas Belajar tentang Bisnis Online, saya tertarik dengan  kategori kelas pemasaran dan bisnis & keuangan ini karena merasa perlu untuk peningkatan keterampilan diri khususnya di bidang bisnis online melalui platform media sosial yaitu instagram.

Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini penggunaan media sosial sangat banyak di gunakan untuk berbagai  kepentingan bekerja,  bertemu dengan keluarga, teman secara online, bahkan hingga untuk pengembangan diri jenis usaha bisnis online misalnya adalah melalui platform media sosial instagram.

Dikelas ini saya bisa belajar mengenai cara mengelola bisnis dengan memanfaatkan instagram, yang akan di pandu dengan ahli dibidangnya yaitu Michael Sugiharto sebagai Online Business Expert dan Strategic Business Director dari Outlez.id


Dan ternyata kelas yang saya ikuti ini dibawakan dengan mudah loh, disana kita bisa belajar secara bertahap mulai dari dasar-dasar seperti mindset bisnis, menentukan produk yang akan dijual, belajar berbagai istilah-istilah bisnis hingga dengan membuat strategi pemasaran  dan konten yang menarik di instagram.


Oleh karena itulah, tepat banget saya memilih kelas di pelatihan prakerja Skill Academy  tentang Sukses Bisnis Online di Instagram ini yang memiliki banyak kebutuhan  saya akan peningkatan keterampilan  dibidang bisnis online di instagram dan sekaligus menambah pundi-pundi rupiah.

Mari belajar mengembangkan diri dan keterampilan diri secara online di Skill Academy by Ruangguru dan semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman.

Untuk info lengkapnya tentang Skill Academy by Ruangguru ini bisa di lihat di  Website Skill Academy  Instagram  juga Youtube






Tidak ada komentar :

Posting Komentar