SOCIAL MEDIA

Jumat, 19 Februari 2021

Ingat Buah Hati Tercinta, Ingat Bambi Baby Care Pasti Tenang

Menjadi seorang ibu pastinya momen yang paling berharga dan indah bagi setiap orangtua, tanpa terkecuali saya ketika 2 tahun yang lalu, saya mendapatkan anugerah yang luar biasa dari Allah untuk diberikan kepercayaan lagi dengan melahirkan   anak kedua  berjenis kelamin perempuan, dimana setelah sekian lamanya saya dan suami menantikannya  yang panjang dengan proses  yang memberikan kesabaran setelah saya mengalami 2 kali keguguran. 


Jujur saja,  hamil dan melahirkan anak kedua ini seperti balik lagi pengalaman pertama, seperti jadi ibu muda "baru" lagi, karena  jarak antara kakaknya berselisih usia yang lumayan jauh yaitu 10 tahun, dan mau gak mau harus banyak lagi belajar tentang  masalah perawatan bayi setelah melahirkan. Apalagi  pengalaman anak pertama lahir,  lika liku pencarian produk perawatan bayi sudah banyak saya lakukan dan anak pertama terkadang serba identik dengan trial and error ya moms, banyak mencoba-coba produk perawatan bayi.

Nah, untuk  produk perawatan bayi, untuk sang buah hati tercinta, kali ini saya ingin memastikan produk perawatan yang oke dan memulai mencari tau seputar perawatan kulit yang benar agar tidak terulang lagi kisah-kisah yang lalu, btw, membahas  soal masalah produk perawatan bayi  banyak sekali  brand produk perawatan bayi yang ada dipasaran yang kita kenal, kalo produk Bambi Baby ada yang pernah kenal kah moms?  



Seperti yang kita tahu bahwa Bambi merupakan brand  lokal perawatan terpercaya untuk kulit bayi hingga balita  mulai dari usia bayi 0 bulan,  dan  yang menyediakan berbagai macam produk perawatan bayi yang lengkap dari ujung rambut hingga kaki yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami, sudah teruji klinis dan Halal  Dengan demikian akhirnya dari hasil pencarian saya selama ini untuk  mencari produk perawatan bayi yang aman, halal dan oke untuk  sang buah hati  saya  berlabuh pada rangkaian produk brand Bambi Baby Care, diantaranya Bambi Baby Face Cream, Bambi Baby Skin Protectant (Anti mosquito Lotion)  dan  Bambi Baby Air Disenfectant.


Kiri-kanan: Bambi BaBy Skin Protectant, Bambi Baby Air Disenfectant dan Bambi Baby Face Cream 

Bambi Baby Face Cream


Kita tahu bahwa kondisi kulit bayi sangatlah sensitif dan lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa, sehingga rentan menjadi kering dan kasar,  kulit kering biasanya terlihat seperti bercak bersisik  dan kasar. Paparan sinar matahari, pendingin ruangan merupakan  salah satu faktor yang dapat menyebabkan kulit kering. Dan kulit kering dan kasar biasanya bisa terjadi muncul pada bagian wajah, lengan atau siku. 


Oleh karena itulah penting banget kulit yang masih sensitif ini diberikan perlindungan  dengan krim wajah bayi yang dapat membantu menghindari resiko kulit kering yang bisa menganggu kenyamanan si kecil. Dengan hadirnya produk Bambi Baby Face Cream,  yang terbuat dari kombinasi khusus shea butter dan mineral oil yang dapat membantu menjaga kelembapan juga kelembutan kulit  si kecil  sepanjang hari, sudah diuji secara Hyoallergenic dan Dermatologically tested, apalagi produk ini ada kandungan formula anti-irritant complex (Licorice, Chomomile Oil, dan Pro Vitamin B5) yang dapat melindungi kulit wajah si kecil dari iritasi ringan. Oiya krim wajah Bambi ini bisa dipakai dari usia bayi  0 bulan.


Bambi Baby Face Cream 

Makanya andalan  banget buat saya krim wajah Bambi ini selain dapat melembabkan, melembutkan dan menutrisi  kulit wajah si kecil, apalagi krim wajah Bambi tidak menimbulkan rasa  lengket sama sekali dan cepat meresap dikulit, dan memberikan sensasi kesegaran pada kulit si kecil  yang rasanya pengen dicium terus pipinya. 


Pemakaiannya pun mudah oleskan secukupnya krim wajah Bambi setelah mandi pagi atau sore hari secara lembut dan merata ke kulit  wajah si kecil. 


Bambi Skin Protectant (Anti Mosquito Lotion)  


Moms, pastinya setuju ya kalau nyamuk termasuk binatang yang sangat menganggu dan berbahaya ya,  bagi orang dewasa saja, gigitan nyamuk bikin menganggu sekali, apalagi si kecil terkena gigitannya bisa membuat jadi menimbulkan rasa kurang  nyaman, dan tak jarang menjadi lebih rewel. 


Nyamuk bisa datang kapan saja, gak hanyak malam saja datangnya tapi siang hari pun tidak bisa dihindarkan, baik didalam rumah atau luar ruangan, gak hanya menganggu kualitas tidur atau bermain si kecil gigitan nyamuk ini tapi juga bisa membawa berbagai penyakit melalui perantara nyamuk, seperti demam berdarah atau malaria. 


Oleh karena itulah pentingnya kita sebagai orangtua untuk memberikan perlindungan si kecil dari serangan gigitan nyamuk. Menjaga kebersihan rumah dan memakai lotion anti nyamuk bisa salah satu solusi untuk mencegah dari bahaya gigitan nyamuk untuk si kecil. Dan saya pun mencoba untuk memakai lotion anti nyamuk untuk si kecil gia, yaitu Bambi Skin Protectant (Anti Mosquito Lotion).


Bambi Baby Skin Protectant (Anti Mosquito Lotion) 

Bambi Baby Skin Protectant atau lotion anti nyamuk ini efektif banget untuk perlindungan si kecil Gia dari gigitan nyamuk didalam rumah atau kegiatan bermain  diluar. Dengan formulasinya yang lembut sehingga aman digunakan untuk bayi dan balita. Juga didalamnya mengandung Carapa Guaianensis Seed Oil bahan aktif alami yang efektif yang bisa mencegah gigitan nyamuk untuk si kecil hingga 8 jam lamanya. Dan dengan kandungan Essential Oil sebagai aromatherapy, Panthenol dan Chomomile Oil sehingga dapat menjaga kulit bayi sepanjang hari dan terlindungi dari iritasi ringan. Saya biasanya menggunakan lotion anti nyamuk setelah si kecil mandi pagi hari atau sore juga pas dia mau tidur malam. 


Kemasannya yang sangat mungil isi 50 ml  ini sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana saat berpergian sehingga si kecil pun tetap terjaga kulitnya dari gigitan nyamuk.


Bambi Baby Air Disenfectant. 


Seperti yang kita tahu penyakit bisa didatangkan dari berbagai sumber bisa dari bakteri, virus, jamur dan lainnya. Apalagi di masa pandemi yang belum kunjung usai, penularan virus bisa melalui udara oleh karena itulah penting banget untuk tetap selalu jaga kualitas dan sirkulasi udara bersih di dalam ruangan rumah dan berbagai tempat lainnya dengan bertujuan agar tubuh tetap sehat dan bebas dari bakteri, jamur atau virus yang dapat menyerang sistem pernafasan, terutama bayi atau balita sangat rentan.


Selalu menjaga kebersihan benda-benda yang rentan menyerap  bakteri, jamur, seperti mesin pendingin, karpet, maupun boneka, juga menyemprotkan cairan disenfektan yang bisa membunuh bakteri jamur atau virus. 


Bambi Air Disenfectant adalah salah satu produk jadi andalan ku dimasa pandemi ini untuk bantu jaga kesehatan keluarga saya terutama untuk jaga kualitas udara tetap bersih.


Diformulasikan dengan bahan alami yang efektif untuk membunuh bakteri dan jamur serta menetralkan kualitas udara dalam ruangan seperti  Alcohol, Peppermint Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Lovandula Angustifolia Oil dan Cinnamon Oil juga diperkaya dengan Essential Oil yang membantu menghilangkan bau dan menyegarkan udara. Bambi Air Disenfectant ini bisa digunakan ditempat-tempat seperti rumah, tempat kerja, pusat pengasuhan anak atau tempat belajar.


Cara penggunaan pun cukup mudah hanya semprot ditempat yang disterilisasi dan sebaiknya gunakan secara teratur dan rasakan kualitas udara yang bersih dan kesegaran yang berbeda dari biasanya.


Setelah mencoba semua produk Bambi Baby Care untuk buah hati saya untuk perawatan kulitnya yang membuat sata hati tenang si kecil terlindungi dengan produk yang tepat dan terbaik.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar