SOCIAL MEDIA

Rabu, 29 September 2021

Ini Dia Laptop Gaming Terbaru HP OMEN dan VICTUS Resmi di Luncurkan





Halo sobat, gimana kabarnya? semoga senantiasa sehat ya, meski saat ini pandemi belum kunjung usai tetap semangat ya, oiya, siapa nih diantara kalian selama di rumah aja untuk mengisi waktu dan mengusir kebosanan dengan bermain game, cungg! Memang ya saat ini seiring dengan perkembangan genre game yang semakin pesat, mulai dari gameplay, visual, sampai cerita dari bermain game begitu seru dan nyata, tentunya semua itu kita dalam  bermain game perlunya didukung dengan perangkat teknologi gaming dengan spesifikasi yang tinggi untuk kualitas video game lebih baik, salah satunya dengan perangkat lewat laptop gaming yang mumpuni.

Perlu kita ketahui, saat ini gaming sangat populer bukan saja  sebagai sarana hiburan tapi juga dapat pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah aja, dan saat ini  diperkirakan para gamers di Indonesia mencapai hampir 100 juta orang dan  hal itu pula Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah terbesar  pemain aktif di Asia Tenggara. Dan semua itu tentunya  bagi para gamer untuk dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih maksimal, pastinya butuh laptop gaming yang canggih  dan powerful untuk gaming ke level lebih tinggi, dan untuk menjawab kebutuhan semua itu, HP memperkenalkan hardware dan sofware gaming terbarunya yaitu OMEN by HP dan VICTUS by HP berlayar 16 inci, yang keduanya merupakan GeForce™30 Series Laptop GPUs  yang sudah memulai debutnya sebagai portable pc gaming mainstream.

Peluncuran Laptop Gaming Terbaru HP OMEN by HP 16 dan VICTUS by HP 16


Dengan kehadiran laptop gaming generasi terbaru HP OMEN dan VICTUS ini  merupakan dirancang untuk para hardcore gamer ataupun para gamer baru agar mereka terus terhibur, terhubung, dan berkembang saat memainkan game favorit mereka. 

"Kami hadir untuk mendorong pertumbuhan melalui inovasi, kemitraan dan berbagai aktivitas komunitas para gamer " Ujar Ibu Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia 

Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia 

"Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang dan menawarkan performa hebat  untuk semua orang, baik itu para gamer maupun pendatang baru yang antusias untuk memulai perjalanan gaming yang terus tumbuh dan menyenangkan  bersama OMEN by HP dan VICTUS by HP." Hal ini diungkapkan Hansen Wijaya sebagai  Consumer PC Lead HP Indonesia  di acara peluncuran seri laptop gaming OMEN by HP dan VICTUS by HP secara virtual, pada tanggal 23 September 2021 yang lalu. 

Hansen Wijaya sebagai  Consumer PC Lead, HP Indonesia

Saya pun berkesempatan turut menyaksikan peluncuran laptop gaming HP terbaru tersebut, antusias dan terkesima pada saat itu melihat kecanggihan laptop gaming ini apalagi saat di uji coba para Pro  gamer terkenal bagaimana mereka sangat puas dengan  gaharnya laptop gaming terbaru HP ini. Maka tak heran ya bila HP terus #hpplaytoprogress dengan selalu menampilkan dengan produk laptop gaming  yang berkualitas tanpa kompromi. Berikut lebih detail mengenai masing-masing laptop gaming HP OMEN by HP dan VICTUS by HP,  let's start..... 

OMEN by HP 16


Laptop gaming terbaru HP dengan desainnya lebih tipis dan ringan ini sangat layak dikatakan sebagai salah satu laptop gaming paling gahar  karena dirancang dan dibuat dengan spesifikasi yang canggih untuk meningkatkan level permainan lebih tinggi  kepada para gamer berpengalaman (hardcore).
dok. HP 

OMEN by HP hadir, dengan desain layar 16 inci, menggunakan panel Display FHD,  dan kecepatan Refresh rate pada layar  144HZ,  sehingga laptop  ini memiliki  memberikan  kualitas grafis untuk gaming yang tidak diragukan lagi, serta dilengkapi dengan fitur Blue light dan TUV+Eyesave dan Free Flicker untuk menjaga mata tetap nyaman, tidak cepat lelah meski menatap layar berlama-lama.   Performa perangkat di dukung dengan teknologi NVIDIA® GeForce RTX™3070 Laptop GPU 8 GB sehingga segi performa grafisnya saat bermain game akan terlihat begitu nyata dan lebih cepat. 

Dan laptop gaming OMEN by HP 16 ini makin sempurna dilengkapi  dengan pilihan prosessor dari Intel® Core™ i7-11800H dan AMD Ryzen™ 9 5900HX yang akan menjadikan OMEN by Hp 16 semakin gahar dan tangguh sehingga bisa merasakan pengalaman bermain game terbaik. Dilengkapi dengan penyimpanan SSD 512GB dengan memori 16 GB, laptop gaming OMEN by HP 16 mampu manjadi andalan para gamer untuk mengakses file penting dengan sangat cepat, dan menyimpan file lebih banyak didalamnya.  

Terlebih lagi baterai yang tahan lama  selama 9 jam yang didukung kapasitas baterai yang meningkat dari 52,5 Whr menjadi 83 Whr sehingga sesi dalam bermain game dapat berlangsung lama yang juga didukung fitur  sistem pendinginan yang lebih efisien  dan cepat dengan OMEN Tempest Cooling Technology dengan  desain internal bilah kipasnya yang 2,5 kali lebih tipis dengan jumlah bilah lebih banyak dan aliran udara untuk memenuhi dan mengelola daya internal lebih kuat sehingga laptop tidak cepat panas tetap dingin dan stabil. 

OMEN Tempest Cooling Technology

OMEN by HP 16 tidak hanya memberikan  pengalaman maksimal bermain game saja dengan dilengkapi dengan Microsoft Office dan Home Student 2019 sehingga dapat membantu tetap produktif dalam pekerjaan lainnya.  

VICTUS by HP 16 


Dibawah brand series OMEN by HP 16 dan dibuat dari DNA OMEN ini  yang memadukan antara desain  dan performa  yang tinggi untuk para content kreator dan  casual gamer ke pengalaman bermain game yang tidak rumit namun menajubkan.

dok. HP 

VICTUS by HP  16, tampil dalam desain lifestyle yang tipis dan ringan ini menghadirkan dalam 3  warna  yaitu Mica Silver, Performance Blue,  dan Ceramic White. Semuanya dilengkapi dengan keyboard backlit standar dengan font unik yang seperti tersedia di perangkat series OMEN.

3 Warna yang bisa dipilih dari VICTUS by HP 16

Dengan layar 16 inci, membuat laptop gaming ini sangat mudah dibawa kemana pun dan nyaman di mata apalagi sudah menggunakan panel FHD, Flicker Free  dan kecepatan grafis rate 144HZ, sehingga menghasilkan gambar yang sangat jernih, tajam dan tampak nyata saat bermain game. Serta didukung NVIDIA GeForce RTX™ 360 Laptop GPU 6 GB yang membuat Victus ini makin memukau.

Ditambah dengan prosessor dengan 2 pilihan yaitu Intel® Core™ i7-11800H dan Mobile Prosessor AMD Ryzen™ 5000 series dengan memori DDR4 3200 MHZ 16 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB membuat laptop gaming ini anti ngelag. 
-
Dengan ruang penyimpanan  SSD 512GB hadir juga ditambah slot tambahan, serta di dukung dengan ventilasi belakang yang lebar untuk meningkatkan efesiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four heat  sehingga tak perlu khawatir lagi masalah mesin yang panas dalam sesi bermain game berlama-lama. Terlebih lagi didukung performa daya yang terbilang awet hingga 8 jam. Seperti series OMEN by HP 16, laptop ini pun juga di lengkapi dengan perangkat Microsoft Office dan Home Student 2019. 

Harga dan Ketersediaan

Dengan spesifikasi dari paparan diatas dari kedua laptop gaming HP terbaru ini yang  tergolong "wah" maka harga yang dibandrol untuk kedua laptop gaming ini adalah : 

  • Laptop OMEN by HP 16 dengan harga dimulai dari RP 24.999.000
  • Laptop VICTUS by HP 16 dengan harga dimulai RP 18. 999.000
Dan dapatkan promo cashback buat pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui mitra resmi HP di Tokopedia . Dapatkan garansi perangkat  dan Accidental Damage Protection  hingga 2 tahun dan dapatkan Backpack gratis setiap pembelian OMEN dan VICTUS by HP 

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian yang mencari dalam kebutuhan laptop gaming terbaik dari HP.










Tidak ada komentar :

Posting Komentar