SOCIAL MEDIA

Minggu, 23 Januari 2022

Paket Smartfren Unlimited Terbaru, No Drama No Ribet Dengan Promo Dua Kali Lebih Besar





Tak bisa dipungkiri ya kalau saat ini internet jadi salah satu bagian kebutuhan utama kita sebagai menunjang aktivitas sehari-hari, bahkan hampir setiap kegiatan kita melibatkan internet, mulai dari untuk berbelanja online, mencari informasi di jejaring sosial media, untuk menyelesaikan pekerjaan, tugas kuliah, pembelajaran jarak jauh hingga jadi sarana hiburan kita, dan semua itu dilakukan dengan begitu mudahnya, dan untuk itu semua dalam berselancar didunia internet, pasti kita membutuhan kuota dengan kecepatan yang kuat dong.

Tapi kalian pernah merasa kesal gak, pas kita berselansar di dunia maya, misalnya saat menonton drakor, layarnya masih berputar aja atau saat mau mengirimkan tugas sebelum batas waktu deadline, ataupun saat mengunduh, mengunggah file besar tapi ada batasan internet dan terus koneksinya jadi melambat, duhh pastinya bikin frustasi bukan? karena semua itu bikin aktivitas berinternet jadi tersendat. Eitt jangan galau dulu ya teman,  karena dengan hadirnya Smartfren  sebagai salah satu provider favorit generasi masa kini  yang  dapat memenuhi kebutuhan internet dengan cepat dan stabil di mana dan kapanpun berada yang bikin internetan jadi bebas khawatir no drama no ribet.

Paket Smartfren Unlimited Terbaru, No Drama No Ribet Dengan Promo Dua Kali Lebih Besar

Seiring dengan kebutuhan  untuk generasi masa kini yang selalu terhubung ke internet, maka diawal tahun ini  dengan rasa semangat, Smartfren  mengeluarkan paket Unlimited terbaru dengan berbagai bonus double FUP (Fair Usage Policy) atau batas kuota yang diberikan kepada pengguna  layanan Unlimited untuk mendapatkan akses internet dengan kecepatan penuh no drama no ribet. Dan dengan bonus double FUP yang diberikan dimana akan memberikan kenyamanan saat melakukan berbagai macam kegiatan digital.

Bukan tanpa alasan, Smartfren selalu paham betul akan kebutuhan internet untuk  masyarakat yang semakin meningkat, dan oleh karena itu Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat dan memberikan pengalaman koneksi internet untuk jadi teman terbaik. 

Dengan paket Smartfren Unlimited terbaru ini dengan manfaat  yang didapat, yaitu :

✔️ Akses internet 24 jam penuh setiap harinya 
✔️ Akses internet disemua aplikasi tanpa syarat dan bisa dipakai dari lokasi manapun 
✔️ Bisa nelpon sepuasnya kesemua pengguna  Smartfren 
✔️ Dapat bonus doubel FUP 2 kali lebih besar

Dan kamu juga bisa memilih paket Smartfren Unlimited ini yang sesuai kebutuhan teman, yaitu mulai dari : 

》Unlimited Harian Rp.80.000 (1 GB per hari plus double FUP 1 GB per hari)

》Unlimited Harian Rp.100.000 (1,5 GB per hari plus double FUP 1,5 GB

》Unlimited Harian Rp.22.500 yang berlaku 7 hari 

》Unlimited Harian Rp.40.000 untuk 14 hari 

》Unlimited Harian Rp.60.000 yang berlaku 28 hari

Dan bonus FUP ini, teman bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode mulai 12 Jamuari 2022 ini ya, asik kan, kita gak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet. jadi makin unlimited. Dan setiap teman membeli paket internet Smartfrem bisa mendapatkan SmartPoin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik loh, seperti bisa ditukarkan dengan paket data, item dalam game Free Fire atau Mobile Legend atau ditukarkan dengam makanan atau minuman 

Dan semenjak aku memakai provider Smartfren banyak sekali manfaat yang kurasakan, mulai dari pekerjaan menulis, bikin video,  hingga nonton drakor semua berjalan mudah, lancar tanpa hambatan, internetan pum jadi no drama no ribet.

Makanya, tidak usah ragu lagi deh pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan double bonus FUP yang bikin internetan makin double fun, dan double happiness.

Smartfren Mengandeng UN1TY Sebagai Brand Ammbassador 

Bersamaan dengan peluncuran paket Smartfren Unlimited terbaru, Snartfren resmi mengandeng UN1TY sebagai brand ambassador, dipilihnya UN1TY karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi. Bersama UN1TY, Smartfren ingin terus menginspirasi untuk lebih banyak orang untuk berkarya, serta membuka peluang industri kreatif  dengan memanfaatkan peluang baru dalam berinternet.

Grup Musik UN1TY Brand Ambassador Smarfren

Fyi,, UN1TY ini merupakan grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang selalu mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya  dan menyebarkan semangat positif. Dan grup musik UN1TY sudah memulai debutnya sejak tahun 2019. UN1TY juga  sebelumya pernah berkonkreasi dengan Smartfren untuk membuat video musik "Friendzone" yang merupakan original sountrack film televisi "Dari Jendela SMP"

Tak sampai disitu bersama UN1TY, Smartfren akan menyelengarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik juga akan menghadirkan program yang seru dan menarik untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya positif.

Dan nntuk mengetahui kegiatan seru bersama dengan UN1TY dan mendapatkan informasi menarik terkini mengenai Smartfren, langaung aja kepoin dan follow instagramnya @smartfrenworld ya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar