SOCIAL MEDIA

Jumat, 01 April 2022

Bolu Nusa Rasa yang Rasanya Spesial di Nikmati Di Segala Momen




Tak terasa bulan suci ramadhan akan tiba dan tinggal menghitung hari saja, tentunya semua umat Islam sangat menantikan bulan yang penuh keberkahan dan ampunan ini. Nah, sebelum masuk bulan ramadhan, di tradisi keluarga saya sebagai orang Betawi, sehari atau dua hari menjelang puasa, kami melakukan yang namanya  munggahan, istilah yang disebut sebagai momen berkumpul ke tempat orangtua atau sanak keluarga yang lebih tua yang bertujuan untuk mempererat tali keharmonisan hubungan keluarga atau mempererat tali silahturahmi. 

Dan di momen berkumpul  ini, biasanya kami saling membawa makanan masing-masing untuk di makan bersama-sama. Dan bagi saya di saat momen munggahan ini tidak lengkap dong menikmati berkumpul bersama sanak keluarga untuk memberikan sesuatu yang spesial, dan kali ini saya membawa Bolu Nusa Rasa yang rasanya spesial untuk di sajikan.

Bolu Nusa Rasa yang Rasanya Spesial di Nikmati di Segala Momen


Kita tahu bahwa bolu merupakan salah satu kue atau makanan cemilan yang sudah tidak asing lagi dan digemari di masyarakat, bolu yang berbahan dasar tepung, gula, telur juga mentega ini yang biasanya diolah dengan cara di kukus atau di panggang dengan beragam bentuk bolu dan varian rasa.



Hadirnya Bolu Nusa Rasa ini bukanlah tanpa alasan, Bolu Kukus Nusa Rasa yang dibuat dengan bahan baku pilihan berkualitas dan di proses secara higenies  menjadikan Bolu Kukus Nusa Rasa ini sangat spesial untuk jadikan camilan yang lezat dan sempurna untuk menemani setiap  momen kumpul bersama keluarga, teman, suguhan pas arisan, camilan saat nonton, sebagai hantaran, buat oleh-oleh hingga kita pun bisa membuat kreasi sendiri dengan Bolu Nusa Rasa ini.

Dengan rasa yang spesial Bolu Nusa Rasa ini menjadikan bolu ini berbeda dengan bolu sejenis lainnya sehingga Bolu Nusa Rasa ini sebagai standar emasnya bolu di Indonesia, berikut kelebihan Bolu Nusa Rasa yang rasanya spesial yaitu : 

1.Teksturnya lembut

Karena di buat dari bahan baku pilihan yang berkualitas dan tanpa  bahan pengawet  sehingga Bolu Nusa Rasa ini menghasilkan bolu dengan tekstur yang sangat lembut, manisnya pas sehingga tidak bikin eneg dan membuat ketagihan disetiap gigitannya.

2. Topping yang sangat melimpah

Gak hanya rasa yang enak disetiap varian rasa Bolu Nusa Rasa ini juga taburin dengan topping keju yang sangat melimpah, menutupi hampir permukaan bolu kukus ini 

3. Harga terjangkau

Untuk Bolu Kukus Bolu Nusa yang enak ini, bisa kita dapatkan mulai dari harga 33 ribuan  sampai 35 ribuan saja, dan dikemas dalam box regular dengan ukuran isi 550 gram. 

4. Sudah bersertifikat Halal 

Makin tenang dengan mengkonsumsi Bolu Nusa Rasa ini karena sudah bersertifikat Halal dari Lembaga MUI 

5. Sudah terverifikasi BPOM

Gak hanya mengantongi label Halal, Bolu Nusa Rasa ini pun yang sudah terverifikasi BPOM RI, sehingga bolu kukus ini aman untuk di konsumsi oleh masyarakat dari segala mutu, gizi pangan, dan termasuk semua bahan baku  yang digunakan dalam pembuatan olahan Bolu Kukus Nusa Rasa ini.

6. Box dengan safety seal sebagai jaminan keamanan

Semua produk Bolu Nusa Rasa ini di kemas dalam box yang terjamin keamanannya sehingga  keadaan produk yang diterima dalam keadaan yang baik sampai ketangan konsumennya. 

Dan untuk penyimpanan Bolu Kukus Nusa Rasa ini bisa di simpan di dalam lemari pendingin (chiller) dengan suhu 5 derajat celcius, dengan daya tahan kurang lebih 7 hari sedangkan jika ditaruh dengan suhu ruangan 25 derajat celcius makan daya tahan bolu kukus ini sekitar 4 hari saja.

Bolu Nusa Rasa ini menghadirkan dengan 5 varian rasa yang pasti menguggah selera  yaitu Bolu Nusa Rasa Original, Blackforest, Brownies, Vanilla dan Talas dengan toping yang melimpah, dan semua varian rasa ini favorit banget buat keluarga ku, apalagi rasa Blackforest dan Brownies perpaduan coklatnya yang premium sehingga benar-benar terasa spesial. 



Dan untuk kalian yang ingin membeli Bolu Nusa Rasa ini bisa membeli dan pemesanan via online di website, E-commerce, Grab Food, GoFood, Traveloka Eats, atau pun bisa datang langsung ke toko resminya yang berada di lokasi :

1. Bintaro yang beralamat di Jalan Kesehatan Raya no. 12 Rt 01/Rw 11, Bintaro Jakarta Selatan 
2.  Jatiwaringin, yang beralamat di Jalan Raya Jatiwaringin no.234 Rt 002/Rw 006, Pondok Gede, Bekasi 

Dan untuk info lanjut tentang Bolu Nusa Rasa ini bisa kepoin melalui Instagram Bolu Nusa Rasa, yuk cobain rasa yang spesial yang dihadirkan Bolu Nusa Rasa yang bakal kita ketagihan. 





22 komentar :

  1. Mupeng beraatss buat cobaiinn
    kebayang tuh rasanya endeuss banget
    makin seru diniqmati bareng keluarga ye kan

    BalasHapus
  2. Ngileeeeeer akuuuuuh mbak��
    Bolu mah makanan yang disukai dari anak-anak sampai orang tua. Teman ngeteh bisa banget, teman nge-ice juga masuk. Aiiiiih

    BalasHapus
  3. Aku suka deh sm bolu kukus dan brownis gitu2 mbak. Dimakan rasanya empuk gt soalnya. Apalagi klo topingnya berlimpah kaya nusa rasa, sukakkk banget soalnya ada perpaduan rasa manis dan asin dr keju gitu.

    BalasHapus
  4. Kebangetan kalo ada yang ngga suka bolu. Eh ada Deng temen kantorku ngga suka bolu2an gitu. Rugi rasanya makanan enak dihindari ya, hehee. Itu kejunya berlimpa ruah begtu ya ampuun terbayang2 sama rasanya. mantaap

    BalasHapus
  5. Kayaknya bisa langsung buat nambah menu camilan saat berbuka puasa ini. Apalagi topingnya ada kejunya, udah pasti anak-anak doyan ini. Bisalah ini pakai sameday, biar cepet sampai, hehehe

    BalasHapus
  6. Aku fokus sama packaging bolunya yang cantik banget, minimalis tapi juga modern. Kayaknya cocok deh buat parcel pas lebaran besok hihi

    BalasHapus
  7. Kalau di daerah saya, ada juga tradisi menjelang puasa mbak, mirip sama munggahan sih, namanya megengan.
    Bolu Nusa Rasa nih cocok juga kayaknya buat takjil berbuka puasa, ditemani secangkir teh manis hangat

    BalasHapus
  8. seru banget itu makan bolu bareng keluarga, pasti seru bgt ya mba. bolu lembut untuk buka puasa atau selingan setelah traweh

    BalasHapus
  9. Semoga ke depan owner/CEO "Bolu Nusa" buka cabang di Bandar Lampung, insya allah aku bakalan mampir deh.

    Ngeliat tekstur bolunya aja kelihatan lembut ya, cucok sekali tuk teman kumpul bareng keluarga besar saat berbuka puasa.

    BalasHapus
  10. Bolu kukus seperti ini nih cocok banget ya diberikan kepada orang tua. Karena tentunya lebih sehat untuk dikonsumsi Teksturnya yang lembut juga pastinya akan memudahkan para orang tua untuk mengkonsumsinya. Ah, jadi pengen belikan untuk ibu saya.

    BalasHapus
  11. Aihh ngiler melihatnya jadi pengen beli bolu Nusa Rasa lagi, memang bolu Nusa Rasa ini spesial banget ya mbak

    BalasHapus
  12. duh baca tulisan ini jadi teringat lagi brownies dan black forest bolu nusa rasa yang super duper nyoklat

    enak bangetttt.....beli lagi ah ^^

    BalasHapus
  13. Daku udah coba yang rasa vanila dan blackforest, seger rasanya apalagi kalau disantap agak dingin

    BalasHapus
  14. Biar buka puasa bersama cocok nih. Rasanygak kemanisan dan gak eneg ya...

    BalasHapus
  15. Packagingnya menarik, warnanya cerah juga, bikin yang lihat penasaran, asik nih bolu nya bisa ya dibuat rame-rama, buat teman buka puasa juga

    BalasHapus
  16. Bolu Nusa Rara belum pernah mencoba namun lihat kemasan dan teksturnya mantap dan boleh dijadikan buah tangan keluarga

    BalasHapus
  17. Bolu kesukaan sejuta umat banget, bahkan bolu biasanya dijadikan sebagai oleh-oleh saat kita datang dari suatu tempat. Boleh nih coba Bolu Nusa Rasa, varian rasanya banyak dan bikin ngiler banget.. soalnya aku suka banget makan kue bolu.

    BalasHapus
  18. Bisa jadi rekomendasi buat buka puasa nib kak, apalagi saya juga termasuk penyuka kueh bolu

    BalasHapus
  19. Bolu ini pas banget dijadikan menu berbuka puasa ya mbak, selain itu cocok juga disajikan pas lebaran nanti

    BalasHapus
  20. Kalo soal bolu mana ada yang bisa nolak. Bolu nusa rasa apalagi 5 variannya dududu... semua favoritnya akuh hehe

    BalasHapus
  21. Saya juga suka ama Bolu Kukus ini. Teksturnya lembut, topingnya melimpah. Enak buat teman berbuka puasa.

    BalasHapus
  22. Aku suka banget sama bolu kukus Nusa Rasa ini, bolunya lembut banget dan manis nua pas

    BalasHapus