SOCIAL MEDIA

Senin, 08 Agustus 2022

HP Indonesia Rilis Laptop Terbaru, Didesain Khusus Untuk Konten Kreator dan Gamer




Saat ini, beragam media sosial dan plaform berbasis online merupakan salah satu hal yang setiap harinya tidak lepas dari setiap elemen masyarakat. Terlebih lagi di era serba digital ini yang semakin pesat, yang memberikan banyak kemudahan dan terbukanya peluang untuk memanfaatkannya berbasis digital, salah satunya saat ini banyak muncul generasi muda, mulai dari generasi milenial hingga generasi z banyak menyalurkan ide kreatifitasnya sebagai konten kreator. Baik melalui media Youtube, Tiktok, Instagram atau media lainnya, juga dengan berbagai jenis konten yang beragam, mulai dari konten musik, hal informatif, memasak, make up, gaming dan lainnya. Sehingga hal ini pula menjadi ajang bagi para generasi  muda dalam mengasah ide kreatifnya sebagai generasi yang produktif.

Terlebih lagi dalam beberapa tahun terakhir ini, pertumbuhan pada konten kreator dan gamers mengalami peningkatan dan tumbuh pesat, yang hal ini menunjukan bagi mereka untuk memanfaatkan peluang yang tak terbatas dalam industri konten kreator dan didunia gaming online.  Hal itu pula untuk menunjang segala aktivitas dan kebutuhan konten kreator berkreasi dan bermain game ketingkat yang lebih tinggi, sangat dibutuhkan perangkat teknologi  yang mumpuni dan inovatif seperti laptop yang memiliki spesifikasi dan komponen dengan performa cepat untuk menunjang semua kebutuhan itu. Dan menjawab dan solusi teesebut, belum lama ini HP Indonesia  meluncurkan rangkaian produk laptop terbarunya yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-12, yang di mana  laptop terbaru tersebut didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan, lalu apa saja sih laptop HP yang baru saja rilis? Lets start....


HP Indonesia Rilis Laptop Terbaru, Didesain Khusus untuk Para Konten Kreator dan Gamer


Dengan HP Indonesia rilis laptop terbarunya, tentunya ini merupakan kabar gembira untuk pengiat konten kreator, karena laptop sebagai "sejata"  dan bagian yang penting dalam menggali potensi berkreasi ketingkat yang lebih tinggi. Hal ini pula adanya laptop terbaru HP sebagai jajaran laptop  referensi yang terbaik dikelasnya.

Lewat HP's Best Kept Secret event yang lalu, 2 Agustus 2022, yang bertempat di Dome, Senayak Park, disinilh hari yang spesial sebagai ajang peluncuran laptop anyar HP dengan menghadirkan rangkaian  fitur-fitur inovatif, canggih dan cerdas untuk memenuhi kebutuhan para kreator, gamer, dan pengguna aktif untuk  berkreasi dan tingkatkan produktivitas serta konektivitas lebih cepat, dimana pun dan kapan pun.

"Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru  yang dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja dan berkreasi tanpa batas" Ujar Ibu Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia dalam sambutannya di HP's Best Kept Secret event. 


HP Indonesia dengan terobasan inovasi produknya secara keseluruhan memperkenalkan 4 produk laptop premium terbarunya, yaitu 2 laptop untuk konten kreator, ada HP Spectre x360, HP Envy x360 dan untuk laptop gaming ada OMEN 16 dan Victus 15. 

HP Spectre x360

HP Spectre x360

Merupakan laptop yang dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas dan teknologi canggih seperti ukuran layar diagonal 13,5 inci yang memiliki teknologi panel OLED,  konvertibel pertama di dunia, didesain yang mana layarnya secara fleksibel bisa diputar hingga 360 derajat.  dengan kamera infrared cerdas beresolusi 5MP, dilengkapi teknologi GlamCam untuk memberikan pengalaman pada saat obrolan video yang lebih dinamis

Kamera 5MP dengan teknologi GlamCam

HP Spectre x360 didesain dengan bobot yang ringan, tipis bisa dipuatr layarnya secara fleksibel 360 derajat

Selain itu  memiliki fitur Appearance Filter yang bisa mempercantik tampilan pada saat didepan kamera. fitur Dyanmic Vouce Levelling untuk menghasilkan tampilan dan suara terbaik,  fitur Auto Frame, fitur Blacklight Adjusment dan dengan bobotnya 1,36 kg sehingga ringan dan tipis untuk dibawa kemana saja, selain itu memiliki masa pakai  batere hingga 16 jam. 



Menggunakan platform Intel Evo yang ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 sehingga meningkatkan performa terbaik yang multitasking. HP Spectre x360 ini di dapat di miliki dengan harga di mulai dari Rp. 26.999.000 

HP Envy x360

HP Envy x360

Laptop yang didesain untuk kreator agar bisa berkreasi dari mana saja. Dan dirancang untuk serba bisa dengan menggunakan platform Intel Evo dan ditenagai prosesor Core i7 atau i5 Generasi ke-12. Sama seperti HP Spectre x360, HP Envy x360 layarnya bisa diputar fleksibel hingga 360 derajat.

HP Envy x360 hadir dilengkapi dengan aplikasi  HP Pallete, dimana aplikasi ini memiliki berbagai fungsi diantaranya untuk transfer konten apapun dengan mudah karena di dukung fitur HP QuickDrop, fitur Duet for HP untuk memudahkan kreasi antar perangkat dengan lancar serta fitur Photo Match atau fitur pengenalan wajah sehingga pengguna dapat terhubung dengan aplikasi kreatif lainnya. Untuk saat ini harga HP Envy x360 akan rilis pada bulan September 2022. 

OMEN by HP 16 

OMEN by HP 16

Merupakan laptop gaming yang didesain untuk memberikan pengalaman gaming terbaik dalam bermain game apa pun dan meningkatkan skill permainan untuk ke tingkat lebih tinggi. Di lengkapi dengan  fitur profesional, dengan layar 16,1 inci dengan dukungan refresh rate QHD 165 Hz.  ditenagai yang kenceng dengan prosesor Intel Core i9-12900H dan grafis yang mumpuni NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti. Difasilitasi dengan ruang penyimpanan hingga 32 GB 

OMEN by HP 16 dilengkapi dengan teknologi OMEN Tempest Cooling yang mampu menjaga sistem tetap dingin, bahkan saat game semakin panas juga didukung dengan outlet termal dan heat pipe tambahan guna meningkatkan performa GPU dan CPU. Audionya menggunakan Bang & Olufsen sehingga menghasilkan suara yang jernih saat bermain game.  Dengan Auto Brightness dan bersertifikasi TUV Eyesafe yang dirancang untuk menepis cahaya biru secara selektif  dan tetap mempertahankan warna yang jelas dan terang. Untuk OMEN by HP 16 ini tersedia dengan harga di mulai dari Rp. 22.999.000 



Victus by HP 15 

Victus by HP 15

Merupakan laptop yang didesain dengan spesifikasi yang mumpuni sebagai laptop gaming yang diperuntukan bagi gamer pemula dengan harga yang terjangkau di mulai dari Rp. 13.999.000. Ditenagai prosesor Intel Core i7 12700 H dan disempurnakan dengaan tampilan cepat grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti. 

Meski Victus by HP 15, adik dari OMEN ini dengan dirancang dengan DNA OMEN ini memiliki teknologi ventilasi belakang yang lebar untuk meningkatkan efesiensi termal yang membuat perangkat tetap dingin meski saat bermain game dengan waktu yang lama.


OMEN Gaming Hub yang tersemat pada OMEN 16 dan Victus 15 ini mampu mengoptimalkan kemampuan bermain game dengan terus memperkuat segudang fitur profesional, salah satunya Optimizer terbarunya yang dapat mempersonilisasikan dan meningkatkan performa PC, terlepas dari apapun platformnya. Juga didukung dengan fitur-fitur lain seperti Gallery, Rewards, Oasis Live, Omen Light Studio dengan lampu Twinkly yang memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru. 

Nah, buat kalian yang ingin memiliki dari laptop gaming OMEN 16 dan Victus 15 bisa melakukan pembelian melalui mitra resmi HP di Tokopedia, dan dapatkan promo cashback special mulai dari tanggal 2-31 Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku. 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar