SOCIAL MEDIA

Rabu, 29 Juni 2022

Lewat Kampanye #MadeforEveryFamily, Prudential Berikan Perluasan Akses Perlindungan Maksimal Untuk Keluarga



Siapa pun di dunia ini pasti setuju kalo harta yang paling berharga adalah keluarga, yes..karena bagaimana pun keadaan kita dan apapun keadaannya, keluargalah yang membuat kita mampu berbagi kebahagian juga jadi sandaran saat bersedih. Begitu juga dengan kesehatan sesuatu yang paling berharga nilainya yang harus kita jaga setiap saat, tidak hanya untuk perhatian diri sendiri juga orang disekitar yang kita sayangi, setuju tidak? 


Karena yang kita tahu biaya kesehatan sekarang ini yang  semakin tinggi dan penuh rasa kekhawatiran, terlebih lagi masa  pandemi yang belum usai,  membuat tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan baik itu resiko finansial, resiko kesehatan dan lainnya. Oleh karena itu penting sekali untuk "sedia payung sebelum hujan" sedini mungkin untuk  upaya pencegahan dan meminimalisir resiko-resiko kesehatan dan finansial yang tak tahu akan terjadi di masa yang akan datang.


Berbagi Manfaat Kepada Keluarga Terdekat


Berbagi tidak harus dengan uang, setuju gak? karena berbagi adalah salah satu jenis kebaikan yang dianjurkan untuk dilakukan sebagaimana kita adalah sebagai makhluk sosial.


Banyak cara untuk kita untuk berbagi kepada sesama, terlebih lagi untuk orang yang masih berada di lingkungan keluarga kita sendiri, misalnya ke nenek, kakek, mertua, keponakan atau keluarga masih sedarah. Dengan berbagi selain memberi manfaat kepada penerima juga dapat memberikan kebahagian tersendiri. Berikut beberapa manfaat berbagi, yaitu : 


1. . Meningkatkan rasa kepedulian 


Saat kita berbagi, disitulah kita mempunyai rasa kepedulian, dan banyak cara sederhana yang bisa dibagikan untuk tunjukan rasa kepedulian atau empati kita mulai dari waktu, tenaga dan perhatian, misalnya ketika sanak keluarga yang sakit, dan butuh bantuan maka kita hadir untuk membantu, saat itu pula kita mempunyai rasa tanggung jawab diri kita untuk menolong mereka.


2. Menciptakan hubungan yang lebih baik


Salah satu hal ketika berbagi, selain memberi manfaat juga dapat menciptakan hubungan kita lebih baik dan lebih erat kepada orang yang kita bantu dan sekitarnya.


3. Membuat hati lebih tenang dan bahagia


Ketika kita berbagi, percayalah disaat itu pula kita mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan baik untuk diri sendiri maupun orang yang kita bantu. Seperti saat orangtua kita sakit dan butuh perawatan ke rumah sakit dengan besarnya biaya pengobatan,  tapi hal itu tidak membuat kita merasa terbebani, ibarat kata sedia payung sebelum hujan, orangtua kita terlebih dahulu sudah menjadi penerima manfaat dan pertanggungan dari polis asuransi kita. Dan kita pun jadi tenang dan bahagia dengan memberikan perlindungan kesehatan kepada orangtua kita, hal itu pula sejalan dengan kampanye #MadeforEveryFamily yang diusung oleh Prudential. 


Lewat Kampanye #MadeforEveryFamily, Prudential Berikan Perluasan Akses Perlindungan Maksimal Untuk Keluarga 


Seiring dengan berkembangnya kehidupan masyarakat, tentunya kebutuhan keluarga juga ikut berubah dengan kebutuhan membantu anggota keluarga besar, selain dari keluarga inti dalam memperoleh perlindungan semakin besar terhadap finansial, kesehatan dan perlindungan jiwa.


Hal inilah menjadi perhatian bagi Prudential Indonesia dan Prudential Syariah dengan melalui perwujudan dari kampanye #MadeforEveryFamily dengan tagline “Celebrating Togetherness”, memberikan solusi kepada keluarga Indonesia dalam memberikan akses lebih luas lagi untuk memberikan perlindungan maksimal baik untuk  kesehatan maupun kesejahteraan. 


Saat Peluncuran Kampanye #MadeforEveryFamily Prudential

"Melalui #MadeforEveryFamily, kami berkomitmen memperluas perlindungan kesehatan dan finansial, kini anggota keluarga besar termasuk orangtua,nkakek, nenek, keponakan hingga menantu bisa menjadi penerima manfaat dan pertanggungan dalam polis asuransi Prudential", kata sambutan dari  Ibu Michellina L Triwardhany, selaku President Director Prudential Indonesia di acara peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily, pada 16 Juni 2022 yang lalu bertempat di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.


Ibu Michellina L Triwanrdhany, President Director Prudential Indonesia

Terlebih lagi untuk generasi milenial, untuk mereka yang masih produktif sebagai tulang punggung keluarga, asuransi inilah jadi  aspek terpenting dalam manajemen resiko, kesehatan dan keuangan keluarga yang dapat memayungi untuk melindungi diri, keluarga inti maupun keluarga besar di masa depan. 


Jadi, mulai sekarang jangan lupa bekali diri dan orang-orang tersayang di sekitarmu dengan jaga dan  proteksi baik kesehatan maupun kesejahteraan. 

20 komentar :

  1. Bagus ya Prudential ini karena bisa memberikan perlindungan buat keluarga secara maksimal jadi jika terjadi sesuatu dikemudian hari sdh ada antisipasinya

    BalasHapus
  2. lagi bujukin anak saya untuk mengambil polis asuransi nih
    karena walaupun masih muda, namun kecelakaan , sakit dan kematian tidak bisa kita hindari

    BalasHapus
  3. Betul sekali kita penting punya asuransi guna mengcover diri kita dari hal2 yg tak terduga di depan mata.

    BalasHapus
  4. Prudential memberikan warna proteksi keluarga atau pengguna platform asuransi di Indonesia dengan program perlindungan di dalamnya.

    BalasHapus
  5. Sekarang tuh punya asuransi sudah jadi kebutuhan primer karena kondisi fisik dan kesehatan sering tidak terduga. Apalagi jika akhirnya harus dirawat dan melewati proses pengobatan yang lama. Keberadaan asuransi akan sangat membantu kenyamanan dan tentu saja keamanan kondisi finansial kita.

    BalasHapus
  6. iya nih, aku hendak melakaukan proteksi kesehatan untuk diriku
    tapi kalau proteksi kesejahteraan, mungkin agak nanti ya

    BalasHapus
  7. Asuransi sudah bukan kebutuhan sekunder lagi ya, tapi primer.
    Dengan memiliki asuransi kita jadi punya 'pegangan' lebih saat ditimpa musibah sakit yg kalau sedapat mungkin dihindari. Tapi perlu mempersiapkan semuanya utk berjaga.

    BalasHapus
  8. Haihaiii mba Malihaaaa, apaa kabaaarrπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pengin bgt seseruan lagi ngetrip sekamar ama dikaauuu. Tapi banyak hal yg lebih urgent yaaa salah satunya siapkan insurance. Cuss ah mau kepoin produk PRU yg kereennn ini πŸ˜πŸ‘

    BalasHapus
  9. keluarga adalah orang terdekat dan orang yang tersayang di sekitar kita. jadi urusan seperti ini memang harus dipersiapkan dengan baik ya demi kesehatan keluarga

    BalasHapus
  10. Cocok banget kalau kampanye #MadeforEveryFamily ini semakin digalakkan di INdonesia yang masih mengalami generasi sandwich.
    Setidaknya bisa membantu menenangkan pikiran ketika ada anggota keluarga yang sedang membutuhkan biaya ke rumah sakit.

    BalasHapus
  11. Punya perlindungan seperti asuransi memang penting agar pikiran tenang dan menjalani hidup lebih bahagia pastinya

    BalasHapus
  12. Kalau dengan keluarga ada kedekatan itu jadi kuncinya. Biar tetap harmonis dan saling peduli satu sama lain

    BalasHapus
  13. Keren nih inovasinya. Bikin kita bisa ikut peduli teman atau kerabat lain ya selain keluarga inti. Penting nih. Soalnya di masa kayak sekarang, setelah pandemi, kita tak tahu seperti apa keadaan keluarga kita yang lain, atau teman dekat pun.

    BalasHapus
  14. Yaaa kyk seusia2 kita gini ya mbak, ya mbayarin anak, ya ada yang nanggung ortu :D
    ALhamdulillah Prudential skrng produknya udah ada yg bisa cover seluruh keluarga besar yaa TFS infonya

    BalasHapus
  15. Terima kasih informasinya asa..sangat menginspirasiπŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  16. Makasih info nya mom. Kerenn..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™

    BalasHapus
  17. Keren mom.. makasih infonyaa

    BalasHapus
  18. Peduli terhadap kesehatan anggota keluarga itu memang penting. Apalagi kalau diberikan asuransi kesehatan. Minimal ada penjagaan buat kebutuhan sakit nantinya. Tapi semoga nggak kepakai ya.

    BalasHapus
  19. Wah informatif sekali Cing nuhun yaa

    BalasHapus
  20. Makasih infonyaaa

    BalasHapus