SOCIAL MEDIA

Sabtu, 18 Juni 2022

Ini Dia Pewangi dan Pelembut Pakaian Wanginya Bikin Jatuh Cinta



Memakai pakaian yang wangi adalah salah satu nilai bonus selain pakaian yang bersih, karena pakaian yang wangi membuat tampil percaya diri dan bikin mood pun jadi happy, terlebih lagi kita pun tidak perlu lagi pakai parfum lagi, setuju gak? 

Dan salah satu cara buat pakaian wangi adalah menambahkan pewangi pakaian saat mencuci, makanya penting banget untuk memilih produk pewangi pakaian yang wanginya tahan lama, yang bisa mengunci wanginya ke pakaian tidak cepat hilang, wanginya tahan lama sepanjang hari, karena tidak sedikit dari produk pewangi pakaian yang saya sudah coba, wangi dari pewangi pakaian hilang pas pakaian sudah kering, lalu bagaimana sih caranya memilih pewangi pakaian terbaik..lets start...

Tips Memilih Pewangi Pakaian Terbaik

Seperti yang kita tahu sekarang ini banyak sekali produk pewangi pakaian yang ada di pasaran, ada beragam merk dan jenisnya yang bisa kita pilih, dan sering kali kita pun dibuat bingung untuk memilih pewangi pakaian mana yang terbaik. Apalagi saya sebagai ibu mempunyai anak balita yang sedang aktifnya, dan suami yang bekerja lebih banyak di luar ruangan, disinilah tantangan saya untuk memilih pewangi pakaian yang bisa di andalkan untuk pakaian keluargaku.

Tips Memilih Pewangi Pakaian Terbaik : 

1. Terbuat dari bahan yang aman

Memperhatikan kandungan bahan pada pewangi pakaian saat membeli penting diperhatikan, pasalnya pewangi pakaian yang dibeli mungkin saja dapat memicu reaksi alergi baik untuk kamu atau keluarga. 

2. Mempunyai wangi yang tahan lama

Pastikan aroma dari  pewangi dan pelembut pakaian ini bertahan lama wanginya, sejak dari proses mencuci, menjemur dan menyimpan 

4. Pilih pewangi pakaian sekaligus pelembut  pakaian 

Tidak hanya wangi saja, pakaian setelah kering pakaian pun gampang kusut dan itu perlunya untuk disetrika, maka pilihlah pewangi pakaian yang juga sekaligus pelembut pakaian yang dapat memudahkan kita pakaian saat disetrika

5. Pilihlah aroma yang menyegarkan

Memang untuk soal aroma pewangi pakaian adalah selera masing-masing pengguna tapi alangkah baiknya jika memilih pewangi pakaian dengan aroma yang menyegarkan karena bisa meningkatkan mood positif baik pengguna dan orang disekitarnya, aroma menyegarkan  seperti sensasi aroma dari buah-buahan atau bunga 

Molto Pewangi dan Pelembut Korean Strawberry Wanginya Bikin Jatuh Cinta


Setelah kita tahu bagaimana cara memilih pewangi pakaian terbaik, salah satu produk pewangi dan pelembut pakaian yang wanginya bikin saya jatuh cinta dengan Molto Korean Stawberry yang diciptakan dari teknologi MoodBoost.


Dengan teknologi tersebut mampu mempertahankan wangi yang semerbak pada pakaian untuk kesegaran tahan lama, wanginya yang mewah  dan siapa pun yang memakai pakaian dengan Parfume Boost Molto Korean Strawberry menjalani harinya dengan penuh rasa percaya diri karena pakaiannya selalu wangi sepanjang hari, sehingga Molto Korean Strawberry rekomendasi pewangi dan pelembut untuk keluarga Indonesia.

Molto Korean Strawberry inspirasi dari  aroma wangi segar Korean Strawberry dan romantis ini makanya tepat sekali jika disebut sebagai Pewangi Pakaian Korea. Tidak hanya memberikan parfum 7x lebih wangi pada pakaian tapi melindungi dari 7 jenis bau membandel dengan efektif seperti bau keringat, bau polusi, bau apek, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan, dan sekarang tidak ada drama lagi pakaian yang dari segala bau, cukup dramanya hanya di drama korea aja. hihi..


Dikemas dengan 2 pilihan, pouch liquid 680 ml atau bentuk sachet 9 ml  sehingga praktis dan memudahkan kita dalam menuangkan saat ke bilasan terakhir pencucian. Oiya, tidak hanya Unilever mengeluarkan produk dengan nuansa Korea dengan  Molto pewangi dan pelembut Korean Strawberry ini tapi juga ada varian  lain dari produk homecare nuasa Korea yang wanginya bikin jatuh cinta, yaitu : 

1. Super Pell Korean Strawberry 

Pembersih lantai dengan wangi terinpirasi dari  segarnya Korean Strawberry dan teknologi clean jadikan  lantai yang bersih, higienis bebas dari kotoran yang menempel di lantai dan bau yang tak sedap dan buat lantai wangi kesegaran Korean Strawberry yang tahan lama hingga 8 jam sehingga keluarga nyaman beraktivitas di lantai.

2. Sunlight Extra Korean Strawberry 

Tangguh dalam membersihkan alat masak, piring dari segala lemak membandel dan menghilangkan bau tak sedap secara menyeluruh, dibuat dengan formulasi dari bahan alami ekstrak jeruk nipis dan memberikan keharuman kesegaran Korean Strawberry

3. Rinso Korean Strawberry 

Salah satu produk andalan keluarga Indonesia untuk membersihkan pakaian dari noda yang menempel, bau apek, bau tak sedap dan menjaga warna pakaian tetap cemerlang, 99 99%  aktif membunuh bakteri dan virus dengan wanginya yang menyegarkan dari Korean Strawberry, dan biasanya untuk  step pertama untuk mencuci terlebih dahulu direndam dengan Rinso Korean Strawberry lalu bilas terakhir dengan menambahkan pewangi dan pelembut Molto Korean Strawberry



Pokoknya semua produk varian nuasa Korean Strawberry ini rekomendasi banget untuk di coba dan semua produk ini bisa di beli secara online di Tokopedia, Shopee dan  JD.ID serta  Supermaket kesayangan kamu. 





.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar