SOCIAL MEDIA

Sabtu, 25 Februari 2023

Rambut Rapi Makin Percaya Diri Dengan Bellagio Homme Pomade Kids


Gak terasa, waktu cepat berlalu, si sulung Dafi jagoan mama, kini usianya sudah berajak remaja, usianya saat ini 14 tahun. Dan diusianya sekarang ini, dia lagi giat-giatnya memperhatikan diri, mulai dari gaya baju, sepatu hingga gaya rambutnya yang sekarang ini keliatan makin stylish dibentuk-bentuk dengan gaya model rambut keinginannya dan membuat anakku makin ganteng maksimal dengan gaya rambutnya yang selalu rapi yang bikin dia percaya diri serta nyaman dengan tampilan rambutnya disetiap kegiataannya sehari-hari, mulai dari sekolah, les belajar, hingga kumpul bareng dengan teman-temannya.

Jujurly, untuk rambut anak sulungku Dafi, dia tipekal rambutnya kaku, tegak dan tebal, dan terlebih lagi pusar  rambutnya  berada dibagian depan kepala  jadinya sulit mudah ditata rambutnya, dan tidak cukup disisir  untuk membuat rambutnya rapi, Tapi untunglah sekarang semenjak pake hair styling Bellagio Homme Pomade Kids alhamdulillah sekarang rambutnya gampang diaturnya dan lebih rapi. 

Rambut Rapi Makin Percaya Diri dengan Bellagio Homme Pomade Kids


Bellagio Homme Pomade Kids

Pasti sepakat ya moms, setiap orangtua pasti  ingin memberikan apapun  yang terbaik bagi anak-anaknya, termasuk dalam produk hair care dan  memilih produk yang diberikan untuk anak pun jangan hanya asal pilih ya,  yang terpenting adalah memastikan bahwa produk tersebut sudah aman digunakan, sudah terdaftar BPOM, dan dari brand yang sudah terpercaya. 

Maka dari itu, aku percayakan untuk memilih salah satu produk hair care yang tepat untuk anakku Bellagio Homme Pomade Kids yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk anak-anak. yang tidak hanya berfungsi sebagai hair stayling tapi menyehatkan rambutnya. Pomade Kids Bellagio tersedia dalam 2 varian yaitu BubbleGum dan Sweet Berry  yang dapat digunakan untuk anak usia 6 - 15 tahun. 

1. Bellagio Homme Pomade Kids BubbleGum 

Dengan kandungannya yang mengandung Argan oil yang dapat menutrisi dan menghaluskan rambut serta melembabkan kulit kepala selain itu pula ada kandungan menthol yang dapat efek sensasi menyegarkan.

Dengan aroma  BubbleGum yang pastinya sangat disukai oleh anak-anak,  dengan berbahan dasar water based dan tekstur gelnya yang lembut dan tidak lengket jadi mudah saat di gunakan oleh anak-anak dan dapat  dibentuk lagi meski seharian serta mudah dibilas dengan air. 

Dikemas dengan ukuran 40gr dalam kaleng yang ekslusif serta bentuk ukurannya pun travel friendly yang bisa dibawa kemana saja. 

Bellagio Homme Pomade Kids BubbleGum

2.  Bellagio Homme Pomade Kids Sweet Berry

Dengan dikemas dalam kaleng ekslusif 40gr berwarna merah  ini, mempunyai kandungan Kuku Extract (kemiri) dan Eclipta Alba Extract yang dapat menyuburkan dan menebalkan rambut. Aroma berry yang manis dan lembut dan pastinya juga sangat disukai oleh anak-anak.

Bellagio Pomade Kids  Sweet Berry ini juga berbahan water based sehingga mudah dicuci dan di bentuk kembali meski seharian beraktifitas  dengan gaya rambut yang berbeda. 


Bellagio Homme Pomade Kids Sweet Berry

Dengan hadirnya kedua varian Pomade ini  sangat membantu saya dalam menata rambut anakku jadi lebih rapi alami dan tidak kaku dan menunjang aktifitas kesehariannya makin percaya diri  dan lebih dari itu dapat  menyehatkan rambutnya. Oiya cara penggunaannya Bellagio Homme Pomade Kids ini sebenarnya tidak ada aturan khusus sama seperti pomade dewasa,  cukup ambil gel sesuaikan dengan ketebalan rambut dan pastikan saat pemakaiannya rambut dalam keadaan kering, karena jika dalam keadaan basah akan kurang maksimal.

Beli di Mana Saja Bellagio Homme Pomade Kids?

Alhamdulillah untuk mendapatkan produk Pomade Bellagio Kids ini cukup mudah  ditemui,  tersedia di beberapa tempat seperti Alfamart,  Diamond Supermarket,  dan Priskila Official Store yang ada di E-Commerce kesayangan moms seperti :




 
Dan waktu itu aku beli di Alfamart dekat rumah, alhamdulillah lagi ada promo, dari harga Rp 15.900 menjadi Rp 12.900 baik varian yang BubbleGum dan Sweet Berry dan asiknya juga free susu UHT, lumayan banget kan promonya. 


Untuk selengkapnya produk Bellagio Pomade Kids ini, Moms bisa langsung follow instagramnya @bellagiopomadekids ya!





Tidak ada komentar :

Posting Komentar